• Home
  • Meranti
  • Soft Opening, Grand Indo Baru Hotel Ramah Tamah Dengan Wartawan

Soft Opening, Grand Indo Baru Hotel Ramah Tamah Dengan Wartawan

Selasa, 10 Januari 2017 | 20:54
KET FOTO: Pihak Grand Indo Baru Hotel dengan mengadakan acara Soft Opening pada selasa (10/1) siang. Acara yang diselenggarakan di Coffee Shop hotel ini diawali dengan ramah tamah bersama sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti.
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - PT Indo Baru Graha Meranti telah resmi membuka hotelnya, GRAND INDO BARU HOTEL dengan mengadakan acara Soft Opening pada selasa (10/1) siang. Acara yang diselenggarakan di Coffee Shop hotel ini diawali dengan ramah tamah bersama sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti.

General Manager didampingi Head Operation, Allen Saputra menjelaskan bahwa soft opening ini akan membuka 15 kamar dari total 64 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe Elite, executive dan Indo Baru Suite. Selain hotel, disini juga dilengkapi dengan plaza dan restaurant.

Allen juga menjelaskan konsep dan fasilitas hotel, persiapan seluruh manajemen dan staff hotel mulai dari pre-opening, soft-opening hingga menuju grand opening yang ditargetkan akan dilaksanakan pada bulan april nanti.

Dia mengatakan bahwa Soft Opening ini dilakukan dalam rangka persiapan untuk memenuhi kebutuhan kamar hotel dalan perayaan imlek 28 januari mendatang.

Seperti yang diketahui, saat perayaan imlek tiba para wisatawan baik luar maupun dalam negeri akan berkunjung ke kota Selatpanjang untuk merayakan imlek bersama dan tak kalah seru adalah untuk menyaksikan festival perang air.

Dikatakannya, investasi hotel yang mencapai Rp15 miliar ini akan memprioritaskan pekerjanya berasal dari Meranti.

"Kita akan memprioritaskan pekerja dari dalam daerah yang nantinya kita akan menerapkan upah minimum kerja yang selama ini menjadi kendala. Untuk saat ini kita lakukan training terlebih dahulu sebelum diterima bekerja. Untuk teman -teman wartawan kedepannya kita akan menjalin kerjasama baik bersifat promosi dan lain sebagainya," ungkapnya. (gun)

BERITA LAINNYA
Wah, Oknum PNS di Meranti Ditangkap Gara-gara Judi
Sabtu, 18 Februari 2017 | 09:46
Polres Meranti Musnahkan Kayu Illog di Dua TKP
Kamis, 16 Februari 2017 | 11:42
BERIKAN KOMENTAR
Top