• Home
  • Meranti
  • 11 Anggota Pol Airud Polres Meranti Dites Urin

11 Anggota Pol Airud Polres Meranti Dites Urin

Selasa, 10 Januari 2017 | 12:49
KET FOTO: Saat berlangsungnya tes urin di Mapolres Kepulaun Meranti
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK Selasa (10/1/17) dini hari sekitar pukul 11:00 WIB melaksanakan Tes Urin terhadap anggota Airud Polres Meranti sebanyak 11 Personil.

Hal ini dibenarkan langsung Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, bahwa Jajaran Polres Meranti melakukan Tes Urin anggota Airud Polres Meranti yang dipimpin langsung Barliansyah serta di ikuti 11 Personil Pol Air.

"Sebagai Kapolres Kepulauan Meranti Saya Barliansyah, sudah melakukan Tes Urin pertama sebelum Anggota Airud dengan hasil Negatifm sedangkan terhadap Anggota Airud masih dalam tahap Tes Urin dan belum menerima hasilnya," Ungkap Barliansyah.

Dalam sambutan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah menegaskan, pemeriksaan Tes Urin kita ingin terhadap Anggota Polres Meranti bersih dalam hal Narkoba.

"Semua anggota akan dilakukan Tes Urin, bukan hanya Bintara, Perwira juga akan dilakukan Tes Urin dilingkungan Polres Meranti. Saat ini, Hasil dari Tes Urin belum kita Peroleh ketika selesai Tes Urin akan kita Kabari," Ujar Paur Humas Polres Meranti Iptu Djonn Rekmamora. (gun)

BERITA LAINNYA
Diguyur Hujan, Kepulauan Meranti Kebanjiran
Senin, 23 Januari 2017 | 14:59
Wah, Desa Tenggayun Akan Miliki Kawasan Wisata Agro
Minggu, 22 Januari 2017 | 21:36
BERIKAN KOMENTAR
Top