• Home
  • Meranti
  • Memalukan, Menggunakan Seragam Oknum PNS Asyik Bermain Kartu

Memalukan, Menggunakan Seragam Oknum PNS Asyik Bermain Kartu

Senin, 09 Januari 2017 | 22:44
KET FOTO: Para oknum PNS terlihat sedang asyik bermain kartu disalah satu cafe di kota Selatpanjang diluar jam kerja.
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Perbuatan memalukan dan dinilai tidak beretika ditunjukkan oleh beberapa oknum pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Mereka terlihat sedang asyik bermain kartu disalah satu cafe di kota Selatpanjang diluar jam kerja. Walaupun mereka terlihat sedang tidak berjudi, namun sebagian masyakat beranggapan bahwa prilaku mereka sangat tidak beretika sebagai aparatur sipil negara yang notabene harus menunjukkan sikap yang sopan dan prilaku yang baik.

"Seharusnya para PNS itu menunjukkan sikap terbaik mereka di hadapan masyarakat. Walaupun tidak berjudi tapi mereka harus mengganti terlebih dahulu pakaian mereka, ini sangat tidak etis bila dipandang, apalagi didepan orang banyak," kata salah seorang masyarakat yang enggan disebut namanya ini, Senin (9/1) sore.

Dia menambahkan bahwa prilaku oknum PNS tersebut juga dinilai telah melukai hati masyarakat Meranti pada umumnya. "Kami sebagai masyarakat jelas- jelas merasa kecewa melihat para oknum tersebut memperlihatkan kegembiraannya bermain kartu dengan menggunakan seragam sambil tertawa terbahak bahak di depan orang banyak, apalagi mereka tidak ada yang kami kenal, mereka semua berasal dari luar Meranti," katanya lagi.

Saat ini foto foto para oknum PNS yang bermain kartu ini sudah beredar bebas di media sosial. Berbagai tanggapan diberikan oleh para netizen, ada yang geram, dan ada juga yang membela. Saat ini foto tersebut mendapat  95 like, 53 komentar dan 5 kali dibagikan.

"Luoo biase, tak memberi contoh yang baik pada masyarakat... Yang macam gini tu bagusnye dimutasi kan ke daerah jin betendang..... Biar tau rasa," tulis Heni.

" Kalau tidak pada jam kerja ya tidak apa apa," komentar Marhalim. (nik/gun/nur)

BERITA LAINNYA
Diguyur Hujan, Kepulauan Meranti Kebanjiran
Senin, 23 Januari 2017 | 14:59
Wah, Desa Tenggayun Akan Miliki Kawasan Wisata Agro
Minggu, 22 Januari 2017 | 21:36
BERIKAN KOMENTAR
Top