SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReachBybit, salah satu bursa kripto dengan pertumbuhan tercepat di dunia, telah mengumumkan peluncuran Bybit NFT Marketplace, sebuah platform untuk Non-fungible token (NFT) yang ditujukan untuk Merampingkan kepemilikan digital dan mendukung pengembangan dari game blockchain dan metaverse.

NFT Bybit Marketplace dibangun untuk menjadi toko serba ada bagi seniman, pencipta, dan kolektor. Pengguna Bybit tidak akan diminta untuk menautkan alamat dompet pribadi mereka ke platform. Sebagai gantinya, mereka dapat membeli, menjual, atau memperdagangkan NFT sesuai dengan standar Ethereum ERC-721 melalui akun spot Bybit – membuka pintu kepemilikan digital bagi kolektor dari semua tingkat pengetahuan dan keterampilan.

Bybit NFT Marketplace juga memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi multi-rantai, memudahkan siapa saja untuk berpartisipasi dalam pasar NFT, GameFi, dan metaverse yang menarik. Infrastruktur Bybit yang aman dan tepercaya memungkinkan kolektor NFT untuk memverifikasi keaslian dan lacak balak NFT favorit mereka, sehingga memudahkan pengguna untuk memverifikasi asal dan nilainya.

NFT Bybit Marketplace menyambut Monster Galaxy NFT, karya seni yang dikuratori oleh ONBD dan REALY Apparel

Untuk mendorong minat komunitas, Bybit meluncurkan kampanye yang menampilkan NFT eksklusif dari Monsters Galaxy, ONBD, dan REALY saat diluncurkan di dunia NFT. Memungkinkan pemain untuk terlibat dalam pertempuran monster epik dengan tim monster mereka atau menangkap monster liar. Sampai saat ini, telah menarik lebih dari 25 juta pemain secara global, menjadi bagian dari basis penggemar.

Sebagai merek terkurasi dan “inkubator” yang berfokus pada penemuan, pembuatan konsep, dan realisasi proyek NFT, ONBD berkolaborasi dengan seniman kripto dan tradisional untuk membawa mereka ke metaverse. Seri pertama ONBD di NFT Bybit Marketplace menampilkan lebih dari 100 karya seni NFT unik oleh 9 seniman dari seluruh dunia.

REALY Metaverse, juga dikenal sebagai kota virtual KOOOLA, adalah metaverse hidup yang terinspirasi oleh budaya jalanan, di mana pengguna dapat bertemu, berdagang, dan bermain game dalam pengalaman yang imersif. Pemain akan berinteraksi dengan merek dunia nyata dan skenario di dunia maya sebagai avatar (misalnya, membeli dan memakai pakaian virtual merek dunia nyata).

Apa yang Baru di Pasar NFT Bybit'

Baik Anda seorang pemula dalam koleksi digital atau kolektor NFT, NFT Marketplace Bybit berjanji untuk memberikan salah satu koleksi terbaik yang tersedia saat ini, bersama dengan keandalan, stabilitas, dan pengalaman yang mulus.

Selain kemitraan dengan Monsters Galaxy, ONBD, dan REALY, Bybit akan mengkurasi dan menerbitkan NFT eksklusif bernilai tinggi dari artis, selebritas, dan atlet baru, dengan Kotak Rahasia. Artis dan pembuat konten dapat mengharapkan likuiditas yang luas dan akses ke lebih dari 5 juta pengguna Bybit. Lebih banyak produk kolaboratif akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

“Sementara beberapa mungkin mempertanyakan nilai investasi NFT, fakta bahwa NFT tidak hanya memungkinkan siapa saja untuk berpartisipasi dan menghargai kepemilikan digital, tetapi juga memungkinkan seniman dan pencipta untuk melakukan kontrol atas kepemilikan karya mereka. Kami sangat bersemangat untuk menyediakan platform NFT terkemuka bagi pengguna Bybit, sehingga mereka dapat menjadi bagian dari menciptakan pasar baru dan dunia baru yang disebut metaverse.” Ben Zhou, Co-Founder dan CEO Bybit berkata.

“Seri Monster Galaxy memiliki warisan yang kaya dan basis penggemar lama di industri game seluler. Tujuan kami adalah memelihara dan menumbuhkan komunitas ini, saat kami memimpin mereka ke dalam ekosistem. Web 3.0 mendukung blockchain. NFT Marketplace Bybit difokuskan untuk menciptakan pengalaman pengguna yang mulus bagi pengguna crypto baru, didukung oleh infrastruktur yang kuat dan likuiditas yang dalam, menjadikan mereka mitra ideal untuk koleksi NFT pertama kami. Kami berharap dapat bekerja sama dengan tim mereka,” kata James Cao, Co-Founder dan CEO Monster Galaxy.

“ONBD bangga membangun komunitas Web 3.0 yang kuat dari seniman dan kolektor terhebat. Kami senang bermitra dengan Bybit dan NFT Marketplace kelas dunia baru dan memamerkan seniman berkaliber tertinggi. Artis internasional kami yang terkenal ke audiens baru, ” kata Eva Ren, pendiri dan CEO ONBD.

“Tujuan REALY adalah menjadi yang terdepan dalam fashion budaya jalanan dan kami senang mencapai tonggak sejarah ini dengan Bybit, yang dikenal dengan likuiditas tinggi dan komitmennya terhadap waktu henti nol. Pasar Bybit NFT adalah pilihan utama bagi kami untuk meluncurkan NFT gaya jalanan kami,” kata George Yang, pendiri dan CEO REALY.

Terinspirasi oleh favorit komunitas seperti Pokémon dan Monster Hunter, Monsters Galaxy adalah game mobile role-playing yang dikembangkan oleh Gaia Online,