SHANGHAI, CHINA, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – Smartphone terbaru dari keluarga Note Infinix, akhirnya dirilis, ponsel premium ini diluncurkan dalam dua seri, yaitu Infinix NOTE 11 dan NOTE 11 Pro. Infinix menghadirkan daya dan kinerja yang lebih cepat, lebih kuat, dan lebih efisien dengan memanfaatkan kombinasi unik dari teknologi canggih untuk menciptakan jajaran smartphone yang mengesankan namun terjangkau bagi semua orang.

Note 11 Pro adalah salah satu smartphone pertama yang ditenagai dengan prosesor ultra-gaming Helio G96 baru dari MediaTek dan menampilkan Layar FHD+Ultra Fluid 120Hz 6,95″, Kamera Triple AI 64MP dengan zoom ultra 30x, dan Monster Game Kit baru Infinix yang menggabungkan fitur kaya pengalaman inovatif untuk game yang luar biasa, bersama dengan teknologi cerdas lainnya, semuanya dirancang untuk memberdayakan pengguna dengan gaya, fungsionalitas, dan kinerja luar biasa.

“Infinix menghadirkan kinerja yang kuat dan teknologi kelas premium di telapak tangan konsumen untuk pengalaman smartphone terbaik. Seri NOTE 11 memberikan solusi seluler yang sempurna bagi konsumen yang menginginkan akses ke perangkat yang dibuat dengan indah yang dikemas dengan tren teknologi terbaru untuk bekerja, bermain, dan berkreasi tanpa menguras kantong,” kata Bob Sun, Manajer Produk Senior di Infinix, dalam rilis yang diterima, Selasa (12/10/2021)

Kinerja Semakin Canggih

Chipset Helio G96 MediaTek adalah prosesor octa-core yang memiliki dua inti prosesor Arm Cortex-A76 yang sangat powerful dengan clock hingga 2,05GHz dan unit pemrosesan grafis (GPU) Arm Mali-G57 untuk kinerja grafis yang sangat halus dan efisien. Mulai dari beralih aplikasi hingga menonton film terbaru, fitur ini tanpa pernah menguras baterai.

Kemampuan MediaTek HyperEngine 2.0 Lite Technology yang disematkan di G96 juga membantu mempercepat waktu respons antara ponsel cerdas dan menara seluler, sekaligus memungkinkan koneksi ke dua pita Wi-Fi atau router secara bersamaan untuk menurunkan latensi dan mengurangi lag yang tidak diinginkan.

Fitur canggih lainnya, Infinix menawarkan interkoneksi cerdas dengan kolaborasi multi-screen melalui aplikasi Infinix's Insync. Teknologi ini menambahkan proyeksi layar dan membuat proyeksi nirkabel menjadi sederhana dengan menyinkronkan pekerjaan pengguna secara mulus antara TV, laptop, dan smartphone mereka untuk fleksibilitas dan produktivitas maksimal.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengcasting gambar atau mentransmisikan gambar, video dan audio antara smartphone dan TV dan menggunakan smartphone sebagai remote control melalui sentuhan sederhana dan perintah suara menggunakan suara kecerdasan buatan (AI), yang akan didukung melalui pembaruan perangkat lunak OTA .

Seri Note 11 disematkan kamera selfie depan 16MP dengan kemampuan fokus otomatis cepat yang menghasilkan gambar tajam dan bersih. Pengguna dapat merekam setiap momen dengan kamera ultra-night 64MP Pro yang terdiri dari lensa telefoto 13MP dengan zoom digital 30x dan lensa Bokeh 2MP. Sementara itu, NOTE 11 dilengkapi dengan kamera ultra-night 50MP yang terdiri dari lensa telefoto 2MP.

Smartphone seri Note 11 memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang fantastis di semua kondisi pencahayaan yang memberi pengguna toko serba ada untuk fungsionalitas, kekuatan, dan kreativitas yang dikemas ke dalam satu perangkat.

Note 11 Pro hadir dengan layar ultra-fluid 6,95″ FHD+ dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 180Hz, yang diakreditasi oleh TÜV Rheinland untuk mengurangi kelelahan mata sehingga pengguna dapat menggunakan Note 11 Pro lebih lama tanpa menyebabkan ketidaknyamanan pada mata.

Fitur utama lainnya dari Seri Note 11 Infinix termasuk Baterai 5000mAh dan pengisian cepat 33W, Sidik Jari yang Side-Mounted dan Face Unlock: Membuka kunci Seri Note 11 atau melakukan pembayaran cepat menjadi lebih mudah karena sensor sidik jari yang dipasang di samping dan teknologi face unlock, bahkan saat masih memakai masker.

Ram yang lebih besar, Note 11 Pro dapat ditingkatkan menjadi 11GB dari 8GB yang memungkinkan pengguna bekerja lebih keras dengan produktivitas dan potensi kreatif mereka, selain itu Penyimpanan Flash Universal (UFS) 2.2 dengan Write Booster, Fitur Write Booster dari Infinix meningkatkan kecepatan reading dan writing untuk mempercepat pemuatan aplikasi dan cache serta mengurangi penundaan atau lag saat berpindah dan membuka aplikasi yang berbeda.

Note 11 Pro tersedia dalam tiga warna: Mithril Grey, Haze Green, dan Mist blue. Sementara Note 11 tersedia dalam tiga warna: Graphite Black, Celestial Snow, dan Glacier Green. Dua seri ini akan dibanderol dengan harga bervariasi tergantung wilayah.

Detail lebih lengkap, silahkan kunjungi: http://www.infinixmobility.com/