HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COMMedia OutReachMOVE Network baru saja menandatangani perjanjian investasi dan kerjasama strategis dengan Avalanche Asia Star Fund (AVATAR).

MOVE Network akan bekerja dengan AVATAR untuk mengimplementasikan fungsi NFT, DeFi, GameFi, dan metaverse pada ekosistem Avalanche (AVAX).
“Kami melihat NFT sebagai pintu gerbang untuk menciptakan metaverse berlapis-lapis. DeFi + NFT menciptakan industri NFTFi baru. Kami bertujuan untuk menjadi yang terdepan dalam tren ini dan percaya Avalanche, salah satu platform kontrak pintar tercepat di ruang blockchain, Avalanche akan membantu kami menghadirkan arus utama ini. Kami senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Avalanche dan AVATAR,” kata Bernard Lee, CTO MOVE Network, dalam rilis, Kamis (23/9/2021).

Sperti diketahui, MOVE Network adalah agregator NFT terkemuka yang mencakup berbagai produk NFT. MOVE Network memungkinkan perusahaan dan start-up untuk mendapatkan nilai dengan menggunakan teknologi blockchain untuk memperdagangkan, menjaminkan, membuat, dan melelang aset NFT.

Pengguna dapat menggunakan MOVE Network untuk mengakses NFTS dari berbagai industri termasuk hiburan, musik, seni, dan e-sports.