• Home
  • MediaOutReach
  • VP Bank Cabang Singapura Memenangkan Layanan Perantara Bank Swasta Terbaik di Asian Private Banker 2020

VP Bank Cabang Singapura Memenangkan Layanan Perantara Bank Swasta Terbaik di Asian Private Banker 2020

Selasa, 19 Januari 2021 | 10:41

HONG KONG – Media OutReach – VP Bank Cabang Singapura sukses memenangkan penghargaan "Best Private Bank-Intermediary Service" dalam Penghargaan Istimewa 2020 oleh "Asian Private Banker". Penghargaan ini merupakan penegasan atas profesionalisme dan kontribusi jangka panjang VP Bank Cabang Singapura di bidang perantara keuangan di kawasan Asia Pasifik.

Sebagai mitra perantara yang berharga, lebih dari separuh bisnis VP Bank berasal dari layanan uniknya, yang tidak dapat dibandingkan dengan bank lain. Layanan ini berasal dari model bisnis hybrid Bank. Dengan model ini, VP Bank dapat merancang layanan perbankan dasar yang seefisien, andal, dan hemat biaya bagi nasabah akhir. Selain itu, solusi dana dan infrastruktur TI VP Bank, seperti platform platform e-bankingPLUS VP Bank semakin meningkatkan layanan ini.

"Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini dari Asian Private Banker. Terima kasih kepada kolega, pelanggan, dan mitra kami atas dukungan dan kepercayaan mereka yang turut membantu kami memenangkan penghargaan ini. Kami memiliki keuntungan besar untuk memperluas jaringan dan memberikan layanan yang sangat baik kepada manajer aset eksternal, kantor keluarga, dan pengawas," kata Thomas Jost, Kepala Perantara di VP Bank Ltd Cabang Singapura.

Reto Marx, Kepala Perantara & Private Banking, menambahkan, di Asia, VP Bank memiliki keunggulan unik dalam memanfaatkan keahlian global, ekosistem mitra, dan pengalaman melalui pusat kekayaan Singapura kami. Pengalaman jangka panjang dalam melayani klien perantara dan perbankan swasta kami menyediakan layanan yang komprehensif bagi klien kami. "

Sementara Bruno Morel, CEO VP Bank cabang Singapura, menekankan bahwa dengan terjalinnya kemitraan antara VP Bank dan Hywin Wealth Management Co Ltd, menawarkan kesempatan kepada VP Bank untuk membangun kegiatan bisnis di pasar Cina dan memajukan strategi Asia VP Bank bersama dengan mitra yang sangat profesional dan bereputasi baik di Cina.

"Pada tahun 2021, VP Bank akan memperkuat kerjasama dengan Haiyin Wealth dan terus bersama-sama mempromosikan kegiatan bisnis di kawasan yang menarik ini. Selain itu, VP Bank baru-baru ini mengumumkan bahwa, akan mempercepat transformasi digitalnya sebagai tonggak penting dan bagian utama dari strategi 2026, " tuturnya.

Dalam pidato penghargaan, editor Asian Private Banker dan ketua Juri Excellence Award, Sebastian Enberg, mengatakan, VP Bank terus menerus membuktikan layanan, solusi dan kapabilitas digitalnya di Asia. Berinvestasi, dan berusaha untuk menyediakan manajer aset independen dan pelanggan mereka dengan dukungan di luar kebutuhan perbankan tradisional, yang sepenuhnya membuktikan kontribusi yang luar biasa dari VP Bank di bidang manajemen aset independen di Asia.

"Mengingat bahwa dalam industri perbankan, Manajer Aset Independen biasanya tidak dipandang sebagai prioritas bisnis utama. Dan itu membuahkan hasil. Pada tahun 2020, dalam situasi yang menantang, VP Bank di Asia menyadari peningkatan yang nyata dalam kualitas hubungan IAM, termasuk di Asia Utara, aliran masuk aset baru yang sehat, dan selanjutnya ditambahkan ke tim spesialis Perantara, sehingga membedakan dirinya dalam ruang yang sangat kompetitif," tutur Sebastian Enberg.

Penghargaan Asian Private Banker telah menetapkan tolok ukur keunggulan kawasan dalam pengelolaan kekayaan pribadi. Dewan juri terdiri dari anggota tim editorial Asian Private Banker.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top