• Home
  • MediaOutReach
  • Bitensing Pamerkan Radar Terkecil untuk Sistem Pemantauan Kesehatan di CES 2021

Bitensing Pamerkan Radar Terkecil untuk Sistem Pemantauan Kesehatan di CES 2021

Kamis, 14 Januari 2021 | 15:09

LAS VEGAS, NV, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Perusahaan startup teknologi radar asal Korea Selatan, bitsensing, memamerkan sensor Radar IoT 60GHz resolusi tinggi terkecil dalam jajaran radar perawatan kesehatan, mini-H, di CES 2021. Inovasi di balik mini-H menunjukkan keahlian terdepan perusahaan dalam desain dan konstruksi teknologi radar mutakhir yang dapat digunakan di sektor perawatan kesehatan, otomotif, pmobilitas, rumah pintar, keamanan, dan lainnya.

Dr. Jae-Eun Lee, CEO bitsensing, seorang insinyur dengan pengalaman luas dalam teknologi radar dan sebelumnya bekerja di Mando Corp, memahami apa yang dibutuhkan untuk menciptakan dunia yang aman dan terhubung dengan nyaman.

"Teknologi revolusioner seperti mini-H endorong apa yang bisa terjadi di setiap aspek kehidupan kita sehari-hari. Kami berkomitmen untuk mengintegrasikan teknologi radar yang inovatif ini untuk membantu membangun kehidupan cerdas dan kota pintar, yang pada akhirnya meningkatkan kualitas hidup semua orang," jelasnya, Rabu (13/1/2021).

Sensor mini-H canggih menempel di dinding dan dapat mendeteksi keberadaan, gerakan, napas, atau jatuh seseorang secara real time, dengan mengukur pola pernapasan dan denyut nadi tanpa menggunakan kamera atau perangkat yang dapat dikenakan.

Selain itu, mini-H dirancang khusus untuk sistem pengawasan yang lebih cerdas dan lebih aman untuk telehealth. Mini-H dapat digunakan di tempat gelap atau lembab, modul komunikasi Bluetooth dan WiFi memungkinkan transmisi data yang mulus dari radar ke konsol atau aplikasi untuk memudahkan pemantauan.

Produk yang sepenuhnya nirkabel ini membuat kemajuan perangkat lunak cepat dan mudah diterapkan, memastikannya selalu up to date. Estetika yang ramping dan ringkas juga memungkinkan pemasangan yang mudah sementara gaya plug and play menyediakan pemantauan operasi instan, dengan opsi menyesuaikan pengaturan untuk personalisasi yang optimal.

Sebagai perusahaan solusi radar terdepana, bitsensing menawarkan layanan ujung ke ujung yang lengkap, menciptakan radar yang dapat disesuaikan seperti mini-H yang memenuhi standar industri untuk kenyamanan dan keamanan. Struktur bitsensing yang fleksibel memungkinkan tim untuk memberikan produk yang kuat dengan cepat, serta bekerja langsung dengan pelanggan akhir di berbagai sektor untuk memastikan kepuasan dan memperluas wawasan mereka tentang apa yang mungkin dilakukan dalam kehidupan yang cerdas.

Peserta Pameran CES 2021 dapat mengunjungi stan virtual bitsensing untuk mempelajari lebih lanjut tentang mini-H dari 11-14 Januari 2021. Untuk melihat video informatif tentang produk mini-H, silakan kunjungi disini. Jika ingin mempelajari lebih lanjut tentang penawaran solusi radar bitsensing, kunjungi www.bitsensing.com.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top