• Home
  • MediaOutReach
  • Bread Garden Persembahkan Koleksi Kue Tahun Baru Imlek 2021 dan Luncurkan Situs e-commerce

Bread Garden Persembahkan Koleksi Kue Tahun Baru Imlek 2021 dan Luncurkan Situs e-commerce

Jumat, 08 Januari 2021 | 11:13

SINGAPURA, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – Menyambut Tahun Baru Imlek 2021 (CNY), Bread Garden, meluncurkan beberapa koleksi kue-kue manis dengan cita rasa klasik dan inovasi rasa baru, selain itu Bread Garden juga meluncurkan situs webnya yang baru diperbarui, menawarkan pelanggan baru dan yang sudah ada peningkatan dan pengalaman lebih intuitif untuk membeli dan memesan suguhan Tahun Baru Imlek dari kenyamanan dan keamanan rumah mereka sendiri.

Meskipun Singapura memasuki Fase 3 pembukaan kembali dari pandemi, acara fisik berskala besar tetap masih dilarang, ini berarti bagi masyarakat yang ingin membeli makanan ringan dan camilan di musim perayaan Tahun Baru Imlek yang akan datang kemungkinan besar akan memesannya secara online.

Bread Garden, Toko Roti yang telah mendapat sertifikasi Halal dengan banyak gerai di seluruh Singapura, memastikan bahwa pelanggan dapat membeli kue-kue manis Tahun Baru Imlek 2021 yang mereka inginkan dengan mudah melalui situs web yang telah mereka perbarui pada platform e-commerce yang sepenuhnya baru, dirancang untuk menangani lalu lintas dan lonjakan permintaan yang lebih tinggi dari biasanya.

Nama Bread Garden telah populer di kalangan pecinta makanan ringan dan kudapan Tahun Baru Imlek, toko ini telah memuaskan warga Singapura dan penggemar di luar negeri dengan produk bakery berkualitas tinggi selama hampir 40 tahun.

Hanya menggunakan bahan-bahan premium tersegar, setiap bagiannya dibuat dengan tangan penuh cinta dan dipanggang dengan sempurna, untuk memanjakan diri dalam aroma harum dan rasa lezat yang telah menjadi ciri khas dari Bread Garden.

Sentuhan Rasa Baru

Tradisi adalah bagian penting dari perayaan Tahun Baru Imlek, dan ini juga termasuk makanan yang kita nikmati.

Koleksi pernak-pernik CNY dari Bread Garden untuk tahun 2021 adalah palet yang seimbang antara penjual terbaik abadi, cita rasa klasik, serta sensasi baru dan inovatif yang memenuhi keragaman preferensi rasa.

Makanan favorit sepanjang masa seperti kue tar nanas, kue mentega macadamia, dan udang gulung pedas terus diminati setiap tahun setiap kali Tahun Baru Imlek semakin dekat.

Ada juga kue-kue klasik yang sudah terkenal, yaitu kueh bangkit dan kue almond yang tidak bisa dilewatkan di perayaan Tahun Baru Imlek.

Karena konsumen saat ini lebih menuntut pada banyak rasa makanan baru dalam konsumsi sehari-hari mereka, Bread Garden dengan cepat mengikuti tren dan bereksperimen dengan rasa baru yang menarik bagi generasi muda pembeli camilan Tahun Baru Imlek.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bread Garden memperkenalkan rasa baru CNY 2021 ini, seperti Mala Lotus yang menambahkan sentuhan pedas pada camilan yang sudah populer, dan Brownie Almond Cookies, yang memadukan rasa almond yang menggembirakan dengan rasa cokelat yang kaya.

Hadiah Kesejahteraan Bagi Orang-orang yang Mereka Sayangi

Diantara Koleksi Tahun Baru Imlek 2021 ini, Bread Garden mempersembahkan Prosperity Gift Set, yang terdiri dari enam pilihan rasa yang paling disarankan, melambangkan berkah dalam enam aspek kehidupan yang dipenuhi dengan kelimpahan.

Keenam kue CNY ini disimpan secara terpisah dalam kotak logam yang dirancang dengan indah sebelum dimasukkan ke dalam kotak mewah yang dihiasi dengan motif bunga emas, untuk satu set lengkap yang menjadikannya hadiah yang sempurna untuk keluarga dan teman di Tahun Baru Imlek ini.

Early Bird Ekslusif

Untuk menghargai pelanggan yang membeli lebih awal, Bread Garden menawarkan promosi "Beli 4 Gratis 1" dari sekarang hingga 15 Januari 2021, di mana barang dengan harga terendah dari setiap lima akan diberikan sebagai gratis.

Rangkaian lengkap barang Tahun Baru Imlek Bread Garden untuk tahun 2021 sekarang sudah dapat dibeli melalui situs webnya di www.breadgarden.com.sg.


Loading...
BERITA LAINNYA
Oppa Kim Woo Bin arrives in Singapore!
Kamis, 28 Januari 2021 | 09:06
BERIKAN KOMENTAR
Top