• Home
  • MediaOutReach
  • CFR CIFI ditingkatkan menjadi ‘Ba2’ dan peringkat utang senior tanpa jaminan dari surat utang yang ada menjadi “Ba3” oleh Moody’s

CFR CIFI ditingkatkan menjadi ‘Ba2’ dan peringkat utang senior tanpa jaminan dari surat utang yang ada menjadi “Ba3” oleh Moody’s

Sabtu, 28 November 2020 | 11:02

HONG KONG – Media OutReachCIFI Holdings (Group) Co. Ltd (CIFI), pemimpin real estat nasional yang bergerak dalam pengembangan real estat dan investasi di kota-kota tingkat pertama, tingkat kedua dan tingkat ketiga di Cina, dengan senang hati menerima Moody's Investors Service (Moody's) untuk meningkatkan peringkat keluarga perusahaan (CFR) dari Ba3 menjadi Ba2, dan meningkatkan peringkat utang prioritas tanpa jaminan dari surat utang yang ada dari B1 ditingkatan menjadi Ba3, dengan prospek stabil.

Ini mencerminkan bahwa perkembangan bisnis CIFI, efisiensi manajemen, dan peningkatan kualitas kredit dalam beberapa tahun terakhir telah diakui oleh Moody's. Laporan pemeringkatan Moody memperkirakan bahwa metrik kredit CIFI akan meningkat selama 12 sampai 18 bulan ke depan, didukung oleh pertumbuhan pendapatan yang kuat dan pertumbuhan hutang yang terkendali. Moody's percaya bahwa dengan operasi CIFI yang lebih terdiversifikasi secara geografis dan akses pendanaan yang berkelanjutan, akan memungkinkan Grup untuk menghasilkan pertumbuhan bisnis yang solid selama 12 hingga 18 bulan ke depan.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa meskipun wabah virus corona berdampak negatif pada penjualan, terutama pada paruh pertama tahun ini, kontrak penjualan CIFI untuk 10 bulan pertama tahun 2020 masih meningkat sebesar 12% menjadi 174,4 miliar RMB , yang mencerminkan implementasi Grup dalam pengembangan real estat. Kemampuan strategis, dengan fokus pada pemenuhan kebutuhan perumahan kota-kota besar pertama dan kedua di Cina.

Moody's berharap bahwa sumber daya CIFI yang dapat dijual, eksekusi penjualan yang kuat, dan permintaan perumahan yang kuat di pasar inti akan mendorong penjualan yang dikontrak grup dalam 12 hingga 18 bulan ke depan untuk terus meningkat menjadi 220 miliar RMB menjadi 240 miliar RMB. Pada saat yang sama, didorong oleh pengembalian yang lebih tinggi dan biaya bunga yang lebih rendah, rasio EBIT CIFI akan meningkat dari 2,5 kali menjadi 3,1 kali menjadi 3,6 kali dalam periode yang sama.

Selain itu, Moody's menyatakan bahwa karena CIFI terus menjalankan manajemen keuangan yang hati-hati, jatuh tempo hutang yang seimbang, dan likuiditas neraca yang kuat, ditambah dengan penjualan kontrak Grup yang kuat dalam dua sampai tiga tahun terakhir, pendapatan yang dikonfirmasi , Dan mengejar pertumbuhan berkualitas di bawah premis pengendalian pertumbuhan utang, yakin bahwa indeks leverage utang grup akan meningkat dari 46% dalam 12 bulan yang berakhir Juni 2020 menjadi 65% menjadi 75 dalam 12 hingga 18 bulan ke depan.

Kami menyambut baik peningkatan peringkat Moody, yang mencerminkan bahwa kinerja CIFI yang luar biasa telah menarik perhatian pasar modal. CIFI telah dengan hati-hati mengumpulkan dana di pasar modal luar negeri tahun ini. Obligasi jangka panjang dolar AS yang baru diterbitkan memiliki jangka waktu lebih dari 5 tahun. Jangka waktu pembayaran hutang yang panjang dan penurunan biaya pembiayaan rata-rata yang terus menerus sepenuhnya membuktikan bahwa investor telah mengakui kualitas kredit dari CIFI. Selain itu, di bawah tiga garis merah baru, pengendalian hutang oleh perusahaan real estate akan kondusif bagi perkembangan industri jangka panjang dan sehat. Ke depan, CIFI, sebagai perusahaan real estate terkemuka, akan terus menerapkan kebijakan untuk meningkatkan kualitas kredit kami dan menghasilkan pengembalian yang menggembirakan kepada pemegang saham kami," ungkap Lin Zhong, Chairman CIFI, dalam keterangannya, Kamis (26/11/2020).

Situs Web Resmi: http://www.cifi.com.cn


Loading...
BERITA LAINNYA
Oppa Kim Woo Bin arrives in Singapore!
Kamis, 28 Januari 2021 | 09:06
BERIKAN KOMENTAR
Top