• Home
  • MediaOutReach
  • WHISKAS® dan PEDIGREE® Bergandengan Tangan dengan H.O.P.E Galang Dana di Shopee

WHISKAS® dan PEDIGREE® Bergandengan Tangan dengan H.O.P.E Galang Dana di Shopee

Sabtu, 28 November 2020 | 09:08

KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Media OutReach – Pandemi Covid-19 telah mempengaruhi semua orang, termasuk hewan, dengan tingkat yang berbeda-beda. Menurut H.O.P.E (Homeless & Orphan Pets Exist) sebuah organisasi nirlaba, jumlah hewan yang ditelantarkan di penampungan meningkat 30% selama periode perintah kontrol pergerakan di Malaysia, hal tersebut diduga akibat meningkatnya beban keuangan yang dihadapi pemilik hewan peliharaan selama pandemi.

Tak terkecuali, dalam situasi ekonomi saat ini, sumbangan untuk penampungan hewan H.O.P.E yang berlokasi di Pekan Nenas, Johor menurun drastis. Setiap hari, H.O.P.E memberi makan rata-rata 1,2 ton (1.200 kg) makanan hewan kepada lebih dari 3.000 anjing dan 200 kucing yang saat ini mereka lindungi. Ini berarti dibutuhkan lebih dari 140.000 RM untuk memastikan teman-teman berbulu ini diberi makan setiap bulan, dan ini belum termasuk 20.000 RM untuk biaya pengobatan dan biaya lain-lain.

Sejalan dengan tujuan meningkatkan kehidupan hewan peliharaan melalui nutrisi, tempat tinggal dan pendidikan, merek produk perawatan hewan peliharaan WHISKAS® dan PEDIGREE® telah bergandengan tangan dengan H.O.P.E mengadakan kegiatan penggalangan dana "Shop for H.O.P.E" di Shopee mulai sekarang hingga 6 Desember 2020.

Melalui kampanye ini, pengguna Shopee dan pecinta hewan peliharaan dapat memberikan donasi sebesar RM10, RM20 atau bahkan RM50 ke penampungan hewan. Selain itu, untuk setiap pembelian yang dilakukan melalui Whiskas and Pedigree Official Store di Shopee, 10% dari transaksi tersebut akan ditukar menjadi produk dan kemudian ditransfer ke H.O.P.E.

"Kami sering melihat berita atau video tentang hewan peliharaan yang ditinggalkan di media sosial, ini adalah hal yang memilukan. Di Mars Petcare, kami percaya bahwa hewan peliharaan dapat membuat dunia Lebih baik. Bekerja sama dengan HOPE dan Shopee adalah salah satu dari banyak rencana kami untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi hewan peliharaan dan membuat mereka hidup sehat, bahagia, dan diterima. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat mengumpulkan makanan hewan peliharaan senilai RM10.000, dan kemudian menyumbangkannya ke HOPE untuk membantu mengurangi beban mereka," tutur Phua Fui Ching, Direktur Pet Nutrition D-Commerce Asia Tenggara, Kamis (26/11/2020).

Untuk mengumpulkan lebih banyak uang untuk disumbangkan ke penampungan hewan, WHISKAS® dan PEDIGREE® juga akan memberikan kupon di toko sebesar RM7 untuk pembelian minimal RM70 dan kupon RM10 untuk pembelian minimal RM100 untuk mendorong dorongan Pecinta hewan peliharaan membeli lebih banyak produk di toko mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut, atau ingin memberikan dukungan, kunjungi https://shopee.com.my/m/hope.whiskaspedigree


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top