• Home
  • MediaOutReach
  • HR Asia Umumkan Perusahaan Pemberi Kerja Terbaik di Thailand Tahun 2020

HR Asia Umumkan Perusahaan Pemberi Kerja Terbaik di Thailand Tahun 2020

Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:52

BANGKOK, THAILAND, RIAUGREEN.COM - Media OutReach – HR Asia, majalah terpercaya di bidang HR Profesional, mengumumkan daftar pemenang perusahaan-perusahaan terbaik untuk bekerja di Thailand tahun 2020. Seperti diketahui, Pandemi COVID-19 telah mendatangkan bencana di seluruh dunia, tidak terkecuali Thailand. Aktivitas ekonomi telah terganggu, tetapi perusahaan pemberi kerja di seluruh Asia bertahan di tengah krisis, dan terus memberi perhatian kepada karyawan mereka selama masa-masa yang sulit.

Untuk merayakan semangat ini, Penghargaan Perusahaan Terbaik untuk Bekerja HR Asia tahun ini, menghormati para pemberi kerja yang tidak hanya menunjukkan keterlibatan karyawan yang baik dan praktik terbaik, tetapi juga karakter yang lebih dalam dan tidak berwujud, mulai dari kekuatan, ketahanan, empati, dan kepedulian.

"Sepuluh tahun dari sekarang, kita semua akan melihat kembali pandemi hari ini dan menghargai nilai kepedulian dan ketekunan yang tulus dalam mengatasi salah satu momen tergelap generasi kita. Tapi untuk hari ini, mari kita bersukacita dengan keyakinan bahwa ketika pengusaha dan karyawan bersatu, bahkan yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin," tutur William Ng, penerbit grup dan pemimpin redaksi HR Asia dalam keterangannya yang diterima, Rabu (28/10/2020).

Survei Total Engagement Assessment Model (TEAM) dirancang khusus untuk mengukur tingkat keterlibatan karyawan suatu perusahaan, sehingga membantu dalam menyeleksi pemenang penghargaan. Ada tiga bagian dalam survei yaitu Core, Self dan Group. Ketiga poin utama ini sangat penting karena memberikan wawasan tentang bagaimana perasaan karyawan tentang perusahaan dan bagaimana perusahaan memperlakukan mereka. Perusahaan yang benar-benar memperlakukan karyawannya dengan tulus adalah yang pantas untuk memenangkan penghargaan ini.

Selain Penghargaan, HR Asia juga meluncurkan program baru bernama WeCare™ Certification 2020. Program ini untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan yang tidak hanya menunjukkan keunggulan tempat kerja, tetapi juga empati dan kepedulian sebagai bagian dari DNA mereka. Dari 138 nominasi, 38 perusahaan muncul sebagai pemenang dan menerima penghargaan mereka saat jamuan makan malam yang diadakan di Marriott Marquis Queen's Park Bangkok.

Pemenang pertama kali termasuk AXA Insurance Public Company Limited, B.Braun (Thailand) Ltd., Baxter Healthcare (Thailand) Co., Ltd., Chubb Samaggi Insurance PCL., HÄFELE (Thailand) Limited, Kasikorn-Business Technology Group (KBTG) , Krungsi Group, Krungthai AXA Life Insurance PCL., Lazada Limited, Maersk Thailand, Novartis (Thailand) Limited, Pyathai & Paolo Hospital Group, Sanofi, SAP Systems, Applications and Products In Data Processing (Thailand) Ltd., Takeda (Thailand) , Ltd., True Corporation Public Company Limited, URC (Thailand) Co. Ltd. dan banyak lagi.

Sepuluh perusahaan terbukti menjadi yang terbaik dari yang terbaik dengan memenangkan penghargaan tersebut selama dua tahun berturut-turut. Mereka adalah Advanced Info Services Plc., AIA Company Limited, Kasikornbank PCL., Kerry Ingredients (Thailand) Ltd., Microsoft (Thailand) Ltd., Nestle Indochina – Nestle (Thai) Limited, Philip Morris Trading (Thailand) Co., Ltd., Otoritas Listrik Provinsi, Thai Beverage Public Company Limited, dan Unilever Thai Trading Limited.

Sementara pemenang sertifikasi WeCare™ adalah AXA Insurance Public Company Limited, Cigna Insurance Public Company Limited, Kasikornbank PCL., Sanofi dan Thai Beverage Public Company Limited.

"Kami merasa terhormat mendapatkan dua penghargaan bergengsi dalam menciptakan keunggulan di tempat kerja. Penghargaan ini merupakan sejarah penting dalam perjalanan transformasi kami mencapai cita-cita untuk menjadi perusahaan terbaik bagi pelanggan dan karyawan. Kami akan melanjutkan perjalanan ini dengan menyadari kekuatan dan kemampuan kami untuk menghasilkan dampak positif pada ekonomi dan masyarakat. Memberikan sumbangsih bagi kemajuan manusia dengan melindungi kebutuhan-kebutuhan utama mereka," komentar Claude Seigne, CEO dari AXA General Insurance Thailand, salah satu dari pemenang HR Asia Award 2020.


Loading...
BERITA LAINNYA
HONMA Golf Announces FY2020/21 Interim Results
Sabtu, 28 November 2020 | 09:04
BERIKAN KOMENTAR
Top