• Home
  • MediaOutReach
  • HappyFamily Luncurkan Produk Pengganti Makanan Bergizi Baru, DrMiow Professor Meal

HappyFamily Luncurkan Produk Pengganti Makanan Bergizi Baru, DrMiow Professor Meal

Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:50

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, RIAUGREEN.COM - Media OutReachHappyFamily didirikan pada tahun 2012 oleh ahli Iridologi yang berpengalaman dan luar biasa dari Malaysia, Master Tan. Perusahaan ini didirikan berdasarkan keyakinan kuat Master Tan pada terapi alami – melalui pengamatan dan analisis iris mata untuk mengidentifikasi kondisi kesehatan individu sebelum melanjutkan memulihkan dan meningkatkan kesehatannya secara keseluruhan.

Di awal berdirinya, hanya ada satu produk yaitu HappyLiva yang fungsi utamanya meredam panas patogen. Banyak pelanggan mengalami sakit kepala atau panas, cukup minum satu atau dua sachet dan mereka dapat dengan mudah mengatasinya. Saat ini, HappyFamily akan meluncurkan DrMiow Professor Meal, yaitu makanan pengganti nutrisi baru dari produk unggulannya.

Mahakarya terbaru DrMiow Professor Meal HappyFamily telah dipelajari dengan susah payah oleh tim R&D teknologi perusahaan dalam beberapa tahun terakhir. Ini didasarkan pada makanan rendah kalori yang populer di Eropa dan Amerika, menggunakan protein berkualitas tinggi dan makanan berserat tinggi untuk membantu meningkatkan metabolisme, dengan mudah menahan rasa lapar dan mempertahankan energi yang kuat.

Satu SachetDrMiow Per Meal, Menjaga Kamu Sehat Sepanjang Hari

Sebagai produk pengganti makanan rendah lemak, rendah kalori, dan bergizi lengkap, Dr. Miow berfokus pada konsep kesehatan "satu paket bernilai satu kali makan, mudah dan tanpa beban". Albumen beras berkualitas tinggi dan whey protein tinggi ditambahkan untuk menggantikan protein kacang yang biasa digunakan dalam produk pengganti makanan, membuat makanan pengganti Dr.Meow lebih mudah dicerna, dan tidak akan menyebabkan perut kembung. Selain itu, terdapat biji chiyi organik alami yang dapat memberikan serat tanaman dan asam lemak omega 3 yang dibutuhkan tubuh, efektif membantu menghilangkan kolesterol jahat, memperlancar peredaran darah, serta membantu menghilangkan pegal dan kelumpuhan tubuh, dan banyak manfaat lainnya.

DrMiow juga mengandung Promoat glukan, yang dapat menurunkan kolesterol, asam urat dan lemak tubuh, secara efektif memperbaiki tiga masalah tinggi dan melindungi jantung, sementara 2-FL, breast milk oligosaccharide (HMO) adalah nutrisi imun yang dibutuhkan oleh tubuh,prebiotik bermanfaat bagi sistem usus dan kekebalan manusia. Berbagai nutrisi dan mineral tentunya tersedia untuk melengkapi kekuatan fisik dan energi yang dibutuhkan setiap hari, agar manusia penuh vitalitas dan semangat beraktivtias setiap hari.

"Satu sachet kecil dari DrMiow cukup untuk membuat kita kenyang selama 4 hingga 6 jam. Ini tidak hanya memenuhi kebutuhan manajemen berat badan bagi banyak wanita, tetapi juga menyelesaikan masalah sarapan siswa dan masalah pekerja kantoran yang terlalu sibuk untuk menyelesaikan makanan yang layak," kata Master Tan, pendiri HappyFamily.

Peluncuran DrMiow Live: Hadiah dan Bonus Melimpah serta Amal

Pada 8 November, pukul 8 malam, HappyFamily akan menyiarkan langsung acara peluncuran produk melalui halaman Facebook resmi mereka, HappyFamily2u. Pembawa acara terkenal Mc Jo diundang sebagai juru bicara produk sekaligus MC acara tersebut.

Sebaga rasa terima kasih kepada pelanggan dan penggemar atas dukungan mereka, siaran langsung juga akan memberikan total hadiah 2000RM, serta total hadiah 20,000RMdari produk-produk DrMiow. Jika Anda tertarik untuk membeli, produk baru tersebut akan dijual melalui halaman Facebook resmi dan toko online Shopee setelah produk baru diperkenalkan. Halaman Facebook resmi dan nama toko online Shopee keduanya adalah HappyFamily2u.

Selain itu, HappyFamily mempromosikan produk dan tidak melupakan sedekah. Dalam siaran langsung malam itu, setiap paket Dr. Miao dijual (satu paket berisi empat kotak produk), satu kotak makanan pengganti Dr. Miao diberikan kepada Shi Fang Elderly Care Center (badan amal Shi Fang) dan organisasi amal lainnya.

Official Facebook page: HappyFamily2u
Shopee official store: HappyFamily2u


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top