• Home
  • MediaOutReach
  • Masan High-Tech Material Jalin Aliansi Strategis dengan Mitsubishi Material Corporation, MMC akan Bberinvestasi 90 juta USD untuk 10% saham di MHT

Masan High-Tech Material Jalin Aliansi Strategis dengan Mitsubishi Material Corporation, MMC akan Bberinvestasi 90 juta USD untuk 10% saham di MHT

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:42

HO CHI MINH CITY, VIET NAM , RIAUGREEN.COM - Media OutReachMasan High-Tech Materials Corporation (MHT) menandatangani perjanjian untuk menjalin aliansi strategis dengan Mitsubishi Material Corporation (MMC) Jepang, dengan tujuan mengembangkan platform bahan tungsten berteknologi tinggi terkemuka.

Sebagai bagian dari aliansi strategis, MMC akan membeli 109.915.542 saham biasa yang baru diterbitkan melalui private placement dengan total pertimbangan tunai setara dengan 90 juta USD.

Setelah menyelesaikan kesepakatan, MMC akan memiliki 10% saham perusahaan dan menjadi pemegang saham terbesar kedua di MHT. Setelah menyelesaikan perjanjian investasi strategis, Kedua belah pihak akan membahas pengembangan unit bisnis independen, untuk mempromosikan dan memperkuat sinergi untuk dua platform pemrosesan tungsten mid-stream MMC dan MHT.

Kemampuan untuk memberikan solusi inovatif kepada pelanggan dan fleksibilitas strategis dari integrasi dalam rantai nilai adalah kunci pertumbuhan berkelanjutan dan akan terus menjadi faktor utama di sektor tungsten.

MHT adalah salah satu platform tungsten yang memiliki kekuatan dari pasokan bahan primer (konsentrat) dan sekunder (daur ulang) yang stabil, kemudian diproses menjadi oksida tungsten, bubuk tungsten, karbida tungsten, dan bahan kimia. dengan kualitas terbaik. Kesuksesan MHT juga didukung oleh kombinasi penelitian dan pengembangan kelas dunia dengan para insinyur yang berdedikasi, mereka yang memiliki rekam jejak dalam memberikan produk yang spesifikasinya disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

"Saya sangat bangga bahwa kami mulai mewujudkan visi strategis kami. Menempa aliansi strategis dengan MMC pasti akan memajukan visi kami menjadi platform global untuk bahan industri berteknologi tinggi di seluruh rantai nilai. Pelanggan akan mendapatkan keuntungan maksimal dari kemitraan ini, yang akan meningkatkan kemampuan kami untuk memberikan produk dan solusi yang berkualitas dan inovatif, Saya sangat senang dan menantikan kerjasama jangka panjang dengan MMC, untuk perkembangan yang kuat, kedua belah pihak saling menguntungkan," tutur Craig Bradshaw, CEO MHT, dalam keterangannya, Senin (26/10/2020).

Aliansi ini juga, lanjut Craig Bradshaw, akan membantu MHT dan HCS membangun merek tungsten di waralaba mid-stream Asia, yang merupakan bagian yang hilang dari gambaran strategi pertumbuhan MHT.

Setelah akuisisi bisnis tungsten dari H.C. Starck (HCS), perusahaan tungsten kelas menengah terkemuka di dunia pada bulan Juni 2020, Kerja sama MMC dengan MHT akan menjadi platform tungsten berteknologi tinggi yang terintegrasi secara vertikal. MMC akan menambah nilai yang signifikan sebagai mitra strategis dan melalui kemitraan kedua belah pihak akan ditempatkan untuk mengembangkan solusi inovatif bagi pelanggan akhir untuk mendorong pertumbuhan.

Termasuk menetapkan peluang investasi dan kerja sama bersama dalam penelitian revolusioner dan pengembangan teknologi utama untuk meningkatkan portofolio tungsten berteknologi tinggi kedua belah pihak, Meningkatkan kapasitas MMC dan MHT untuk menghasilkan produk bahan tungsten berteknologi tinggi dengan kualitas dan kinerja terbaik di masa depan, dan memperkuat jaringan penjualan di wilayah Asia-Pasifik, yang akan memperluas konsumsi serbuk tungsten halus MHT di wilayah ini.

"Kami telah menjadikan bisnis tungsten termasuk bisnis peralatan semen karbida kami sebagai salah satu pilar utama strategi pertumbuhan. Saya sangat senang dengan kemitraan baru yang kami investasikan di MHT, kemitraan ini akan berdampak signifikan pada masa depan pertumbuhan kami," tambah Makoto Shibata, Direktur dan Chief Financial Officer dari MMC.

Credit Suisse bertindak sebagai penasihat keuangan eksklusif untuk MHT. Penyelesaian Perjanjian Investasi Strategis tunduk pada persetujuan peraturan (termasuk persetujuan dari otoritas Vietnam) serta persetujuan oleh pemegang saham MHT.

Keterangan Foto: Pabrik pemrosesan kimia MHT di tambang mineral polimetalik Nui Phao

KONTAK
Investors/Analysts
Tanveer Gill
T: +84 28 6256 3862
E: tanveer@msn.masangroup.com

Media
Ngan Vo
T: +84 989 363 769
E: nganvtk@msn.masangroup.com


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top