• Home
  • MediaOutReach
  • Berkat Dukungan Hibah, Usaha kecil dan Menengah di Singapura Kini Dapat Mengadopsi King of Time dari Huubap

Berkat Dukungan Hibah, Usaha kecil dan Menengah di Singapura Kini Dapat Mengadopsi King of Time dari Huubap

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:38

SINGAPURA – Media OutReach – Melalui dukungan Infocomm Media Development Authority (IMDA), Usaha kecil dan menengah (UKM) di Singapura kini dapat menerapan sistem manajemen tenaga kerja yang andal dengan mengadopsi King of Time oleh Huubap, sistem cloud HR nomor satu Jepang tersebut ditawarkan di bawah Hibah Solusi Produktivitas dengan dukungan pendanaan maksimal sebesar 70%.

Selama periode ekonomi yang tak menentu disebabkan oleh pandemi Covid-19, kebutuhan UKM untuk meningkatkan produktivitas dan mengoptimalkan alur kerja semakin meningkat, King of Time menawarkan pintu masuk yang lancar bagi UKM untuk beralih ke dunia digital tanpa mengeluarkan biaya yang berlebihan atau memakan waktu yang lama.

Menyederhanakan Alur Kerja

Sistem absensi berbasis cloud dari King of Time hanya membutuhkan PC dan koneksi internet. Semua pemangku kepentingan termasuk SDM, manajer dan karyawan dapat dengan mudah mengakses data secara real time di browser mereka dari titik akses terpercaya. Sistem cloud terintegrasi sangat berguna karena telecommuting dan pengaturan shift tetap seperti normal.

"UKM adalah pendorong utama ekonomi Singapura dan mereka perlu diperlengkapi dengan baik untuk meningkatkan operasi, terutama untuk industri yang lebih parah terkena pandemi. Kami berharap bahwa adopsi King of Time sebagai bagian dari inisiatif inovasi mereka akan membantu mereka mengoptimalkan alur kerja dalam menghadapi sumber daya dan tenaga yang terbatas," tutur Kazuyuki Okuhata, Co-founder dan CEO Huubap,dalam keterangannya kepada media ini, Senin (26/10/2020).

Aksesibilitas sistem membuat aplikasi cuti, rostering dan persetujuan yang lebih dan hemat waktu. Fitur seperti manajemen jam kerja yang fleksibel, shift yang mendadak, pelacakan karyawan, permintaan lembur dan manajemen cuti dapat disesuaikan dengan kebutuhan industri dan khusus perusahaan.

Klien King of Time menjangkau industri seperti restoran, otomasi, perhotelan, dan ritel. Patisserie Chateraise yang terkenal dengan outlet di seluruh dunia mendapatkan keuntungan terutama dari penggunaan kompatibilitas global perangkat lunak. King of Time memungkinkan perusahaan untuk mengelola beberapa lokasi global melalui satu akun master terpusat.

Ariel Lee, Direktur Sunpark dari franchise Chateraise, sangat setujua bahwa King of Time secara efektif mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk melakukan penggajian hingga 70%. Jam kerja staf sekarang juga dapat dipastikan oleh sistem biometrik.

Khusus untuk industri seperti manufaktur, ritel, dan F&B yang membutuhkan lebih banyak waktu kehadiran, penerapan King of Time membantu perusahaan untuk beralih ke solusi digital dengan lancar. Penyederhanaan operasi dengan menghilangkan tugas-tugas kasar, manual, dan melelahkan mengurangi jam kerja dan biaya secara drastis, menawarkan perusahaan bantuan yang sangat dibutuhkan dalam upaya peningkatan produktivitas mereka.

Biaya Pelatihan, Pengaturan, dan Perangkat Keras yang Dicakup

Ada lima versi dari King of Time yang tersedia untuk program subsidi ini, melayani 20 hingga 150 pengguna. Tarif bersubsidi di bawah hibah mencakup pelatihan, penyiapan, dan perangkat keras untuk membantu perusahaan melalui penyiapan awal transisi ke solusi digital. Ini juga merupakan fase yang paling mahal dan memakan waktu.

"UKM perlu segera mengadopsi sistem absensi kehadiran yang andal dan tepercaya tanpa menambah tekanan pada keuangan mereka. Sebagai vendor yang disetujui sebelumnya yang telah menjalani pengujian dan pemeriksaan ketat oleh badan pemerintah, kami dapat menawarkan keahlian kami dalam manajemen kehadiran dengan standar keamanan dan layanan jaringan," tambah Kazuyuki.

Di Jepang, King of Time sangat mendominasi pasar cloud manajemen absensi, terhitung hingga oktober, perangkat lunak ini digunakan oleh 1.800.000 pengguna dan lebih dari 23.000 perusahaan. Karena pembatasana yang diberlakukan pemerintah dan pengaturan kerja dari rumah akibat pandemi, perusahaan di Jepang dan Asia Tenggara berkontribusi pada peningkatan pelanggan sebesar 11% tahun ini saja.

Sebagai salah satu solusi yang dapat didukung di bawah Hibah Solusi Produktivitas, King of Time akan membantu lebih banyak perusahaan lokal meningkatkan operasi bisnis mereka untuk mengatasi pandemi dan memasuki ekonomi digital. Biaya pengaturan awal untuk King of Time adalah dari sebesar 500 SGD dan biaya bulanan sebesar SGD 3 per pengguna.

Huubap menawarkan uji coba gratis King of Time selama 30 hari dengan fitur lengkap yang tersedia. Perusahaan dapat mengajukan permohonan uji coba di situs web dan menerima bantuan dari tim dukungan dengan penyiapan dan pengoperasian.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Huubap dan Raja Waktu, silakan kunjungi: www.huubap.com.
Untuk menghubungi Huubap, hubungi +65 6690 8821 atau email ke hello@huubap.com.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Hibah Solusi Produktivitas, silakan kunjungi:
https://www.enterturesg.gov.sg/financial-assistance/grants/for-local-companies/productivity-solutions-grant


Loading...
BERITA LAINNYA
HONMA Golf Announces FY2020/21 Interim Results
Sabtu, 28 November 2020 | 09:04
BERIKAN KOMENTAR
Top