• Home
  • MediaOutReach
  • Manfaatkan Dana EDG, Best Physics Tuition Centre Siap Beralih ke Pembelajaran Digital

Manfaatkan Dana EDG, Best Physics Tuition Centre Siap Beralih ke Pembelajaran Digital

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:37

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM - Media OutReach – Best Physics Tuition Centre memanfaatkan Hibah Pengembangan Usaha (EDG) yang didanai oleh pemerintah Singapura untuk mengembangkan platform pembelajaran Teknologi Informasi dengan. Proyek ini sedang dalam pengerjaan, beserta dengan digitalisasi layanan untuk melakukan pembelajaran online.

Best Physics Tuition Centre, merupakan salah satu pusat pendidikan yang berfokus untuk membekali siswa dengan Program Terpadu (IP), pelajaran fisika tingkat GCE A dan tingkat GCE O. Pendirinya, Bapak Tony Chee adalah mantan guru sekolah MOE yang telah mengantongi beberapa Penghargaan Pengajaran MOE dan mendapatkan catatan akademis yang luar biasa untuk pengetahuannya yang dalam tentang silabus Fisika. Dengan membuka pusat pengajaran ini, ia dapat menawarkan program unik untuk membantu siswa mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka dalam mata pelajaran Fisika dan berhasil dalam ujian nasional mereka.

Best Physics Tuition Centre saat ini mengadakan kelas pelajaran fisika kelompok dan pelajaran streaming langsung untuk dipelajari dari rumah karena pandemi, penyedia pembelajaran mengambil langkah untuk mengubah metode penyampaian pendidikannya. Dengan dukungan EDG, proyek dana hibah ditujukan untuk memperkuat kemampuan bisnis. Hal ini memungkinkan Best Physics Tuition Centre untuk bekerja pada platform pembelajaran TI di mana siswanya dapat mengakses sumber belajar secara virtual.

Di tengah kemajuan pesat teknologi, Best Physics Tuition Centre bertujuan untuk menjelajahi area pertumbuhan baru dan meningkatkan efisiensi dalam menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang sama dengan pengalaman kelas tradisional. Dengan mendigitalkan layanannya, Best Physics Tuition Centre dapat mengikuti tren pembelajaran online dan memberikan fleksibilitas tambahan kepada siswa di mana mereka dapat menyesuaikan waktu belajar mereka dengan komitmen lain. Dari menonton video pelajaran hingga berpartisipasi dalam diskusi, semua dilakukan secara virtual, Best Physics Tuition Centre sangat berhati-hati untuk memastikan siswa mendapatkan umpan balik dari tutor sambil meningkatkan perjalanan belajar mereka.

Seiring pembelajaran online membuka cakrawala yang lebih baru dalam sistem pendidikan, Best Physics Tuition Centre berharap untuk mengadopsi teknologi dan proses inovatif, dan menumbuhkan kehadiran online mereka dalam memberikan jalur pendidikan terbaik ke depan. Analisis pembelajaran juga akan dieksplorasi di masa depan untuk menangkap data besar pendidikan untuk meningkatkan proses belajar dan mengajar. Dengan memanfaatkan data siswa, penyedia pembelajaran berencana untuk mengaktifkan pedagogi dan praktik adaptif, dan memberikan pembelajaran yang dipersonalisasi dengan lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://tuitionphysics.com


Loading...
BERITA LAINNYA
HONMA Golf Announces FY2020/21 Interim Results
Sabtu, 28 November 2020 | 09:04
BERIKAN KOMENTAR
Top