• Home
  • MediaOutReach
  • DHL Express Tempati Peringkat Dua Daftar Tempat Kerja Terbaik di Dunia oleh Great Place to Work®

DHL Express Tempati Peringkat Dua Daftar Tempat Kerja Terbaik di Dunia oleh Great Place to Work®

Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:25

SINGAPURA, RIAUGREEN.COMMedia OutReachDHL Express, perusahaan terkemuka dunia di bidang pengiriman ekspres internasional, telah diakui sebagai tempat kerja terbaik kedua di antara semua perusahaan yang diuji di seluruh dunia. Dalam peringkat perusahaan teratas pada tahun 2020, Great Place to Work® dan FORTUNE telah mengakui berbagai investasi dan inisiatif DHL Express untuk menciptakan suasana kerja yang positif, Penuh motivasi dan dihargai di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Setiap tahun, Great Place to Work® – perusahaan konsultasi dan analisis orang global – mengevaluasi pengalaman kerja karyawan melalui program sertifikasi mereka. Pada tahun 2020, lebih dari 10.000 organisasi dan perusahaan berpartisipasi dalam proses survei, mewakili suara 10,2 juta karyawan di 92 negara dan wilayah.

Setiap tahun, DHL Express menginvestasikan puluhan juta euro kepada karyawannya di seluruh dunia, menerapkan berbagai inisiatif SDM untuk terus meningkatkan kondisi kerja dan memotivasi karyawan. Misalnya, DHL Express memiliki "DHL4her", sebuah program yang didedikasikan untuk mendukung dan memberdayakan perempuan. DHL's Got Heart memungkinkan DHL untuk mendukung tujuan yang disukai karyawannya di luar pekerjaan dan program Spesialis Internasional Bersertifikat menawarkan berbagai macam kurikulum, membekali karyawan DHL Express dengan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk memberikan layanan berkualitas terbaik kepada pelanggan setiap hari. Karena upaya luar biasa dari karyawan DHL dalam menanggapi pandemi COVID-19, perusahaan membayar setiap karyawan di seluruh dunia satu kali bonus 300 euro pada September 2020.

John Pearson, CEO DHL Express, dalam keterangan yang diterima, Kamis (15/10/2020), mengatakan, Pandemi COVID-19 telah menantang perusahaan garis depan seperti DHL Express lebih dari sebelumnya dan kami bangga bahwa karyawan kami telah mengatasi tantangan tersebut. Meski pandemi COVID-19 masih mempengaruhi kehidupan kita, keselamatan karyawan tetap menjadi prioritas utama, mereka masih menjadi bagian dari solusi untuk mendukung komunitas dan mempromosikan perdagangan global.

"Semangat ini adalah hasil dari budaya penghargaan dan pengakuan kami dan merupakan pendorong utama kepuasan karyawan kami yang luar biasa. Saya sangat bangga dengan inisiatif perusahaan untuk mempromosikan kasih sayang, keberanian, dan komitmen dalam tim. Orang-orang akan selalu menjadi fokus perusahaan, baik itu ditengah pandemi, sekarang, dan di masa depan," tuturnya.

"Selamat untuk DHL Express, mungkin mereka adalah perusahaan paling global di dunia. DHL telah mengirimkan kepada jutaan pelanggan setiap hari pada tahun 2020 dalam situasi terberat yang dihadapi masyarakat sejak Perang Dunia II. Karyawan DHL Express mengenakan masker dan mengemudi, berjalan, terbang, hiking, bersepeda, dan apa pun yang diperlukan untuk memberikan apa yang dibutuhkan pelanggan dengan aman di mana pun di dunia. Setiap hari, karyawan DHL Express menerima tantangan untuk menyenangkan pelanggan. DHL Express menjaga setiap karyawan, sekaligus terus meningkatkan setiap komunitas tempat mereka beroperasi. Sederhananya, DHL memiliki hati yang lebih baik dan dunia yang lebih baik untuk itu, Selamat," ucap Michael Bush, CEO Great Place to Work.

DHL Express menempati urutan kedua dalam daftar Tempat Terbaik Dunia untuk Bekerja 2020, meningkat dari urutan keempat di dunia pada tahun 2019. DHL Express saat ini berada di 42 tempat terbaik nasional untuk bekerja, dengan tambahan 17 lebih negara bersertifikat. Pada bulan April tahun ini, DHL Express menjadi nomor satu di Tempat Terbaik untuk Bekerja di Asia, tahun kedua berturut-turut.

"DHL Express baru saja mendapatkan salah satu hasil kuartal ketiga yang terbaik. Kesuksesan kami sepenuhnya berkat dedikasi, wawasan, dan semangat kerja yang tak kenal lelah dari karyawan untuk perbaikan berkelanjutan, membantu kami menjadi penyedia layanan pengalaman terkemuka di dunia. Kami sangat bangga bahwa DHL secara konsisten mendapat peringkat sebagai salah satu tempat terbaik untuk bekerja di dunia setiap tahun. Itu adalah bukti bahwa kami berada di jalur yang benar. Kami akan terus berinvestasi pada karyawan dan memastikan bahwa setiap 26.000 karyawan kami di Asia Pasifik selalu merasakan "Setiap hari adalah hari yang menyenangkan," tambah Ken Lee, CEO DHL Express Asia Paasifik.

Peringkat The Great Place to Work® dari 25 Tempat Terbaik untuk Bekerja di Dunia oleh The Great Place to Work® dapat ditemukan disini.


Loading...
BERITA LAINNYA
Sino Group Announces Sustainability Vision 2030
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:36
EML Payments (EML): Storing up value
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:31
BERIKAN KOMENTAR
Top