AOC Segera Mulai Kompetisi esports ‘AOC Masters Tournament’

Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:24

HONG KONG, CHINA, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – AOC, pemimpin dunia dalam monitor gaming, akan memulai kompetisi esports AOC Masters Tournament, sebuah turnamen online menarik yang menyasar komunitas gamer dan penggemar yang berkembang pesat di Asia.

AOC Masters Tournament akan menampilkan tim VALORANT dari seluruh Asia, dengan peserta dari Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan dan Thailand saling mengadu keterampilan untuk mendapatkan akses ke grand final, yang ditetapkan pada Desember 2020.

AOC: merek game paling terkenal di dunia

AOC merancang dan membangun monitor kinerja terbaik pemenang penghargaan yang digunakan oleh jutaan pelanggan di lebih dari 120 negara dan wilayah di seluruh dunia. AOC memiliki basis penggemar setia di komunitas game global dan fokus penuh pada kebutuhan gamer di semua level dan telah menghasilkan monitor bermerek AOC yang menempati peringkat satu untuk monitor gaming secara global pada tahun 2019 (IDC).

Melalui AOC Masters Tournament, AOC akan membayar pengabdian pelanggan dengan menghadirkan turnamen legendaris, di mana bermain, menonton, dan menang adalah nama permainan yang menarik para gamer dan penonton dalam semangat komunitas game global yang bersatu.

Kebangkitan tantangan Kompetisi Master AOC tahun 2020

AOC mengundang semuat peserta dari seluruh wilayah untuk mendaftar di situs web resmi AOC lokal selama 2 September dan Oktober untuk bersaing dalam kualifikasi dan prakualifikasi. November depan akan melihat peralihan aksi ke babak grup yang menarik di mana tim yang lebih lemah bahkan dapat memimpin, karena putaran dapat dimenangkan dengan senjata yang dialokasikan dan tim yang berkomunikasi dengan baik akan maju.

Tim akan bersaing satu sama lain dalam game yang disebut VALORANT, pendatang baru yang menarik di dunia esports Riot Games Inc yang berkembang pesat, pengembang 'League of Legends' terkenal. Desain apik VALORANT sebagai FPS yang sangat taktis menyebabkan lonjakan besar di Twitch, menarik hampir 1,73 juta pemirsa, sebuah rekor tertinggi.

Menjangkau khalayak luas yang ingin melihat siapa yang menang

Semua kompetisi akan disiarkan melalui streaming langsung multi-saluran, menggunakan Twitch, Video dan platform komunitas terkemuka di dunia untuk para gamer, berfungsi sebagai saluran siaran langsung utama dan siaran tambahan di YouTube dan Facebook. Didukung oleh pembaruan kampanye media sosial dari penggemar dan influencer di jejaring sosial seperti Instagram dan Twitter, AOC bertujuan untuk membuat tonggak sejarah dengan turnamen baru yang menarik ini.

Pada Desember 2020, tim yang terdiri dari lima orang akan berkompetisi dalam serangkaian peta VALORANT yang telah disesuaikan, juga bertukar kemampuan dan melihat sekeliling dengan senjata bonus untuk menembak akurat, menyaksikan siapa yang akan dinobatkan sebagai pemenang "AOC Master team".

Agar berhasil bertarung di turnamen kompetitif ini, gamer harus memanfaatkan semua kelebihan mereka untuk mengalahkan lawan. Meodel cepat dan bebas lag dari jajaran G2 dan Agon AOC adalah contoh monitor yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman dan kinerja gaming, serta memberi pemain keunggulan kompetitif.

Dengan mendukung bagian permainan yang kompetitif, AOC mensponsori banyak turnamen di seluruh dunia untuk membantu membangun esports dan mendorong pemain terbaik di dunia ke batas absolut mereka. Misalnya, AOC menyelenggarakan Turnamen Cybercafe APAC untuk game PUBG yang sangat populer (PlayerUnknown's Battlegrounds).

AOC juga telah bermitra dengan tim dan penyelenggara esports paling kompetitif di dunia, termasuk IeSF dan klub G2 Esports, serta tim esports RNG yang sangat dihormati dan sukses, untuk lebih mengembangkan produk unggulan dan untuk menjangkau dan memenuhi kebutuhan audiens yang unik. AOC saat ini adalah pemimpin dunia dalam monitor game, menurut data dari firma analisis pasar International Data Corporation (IDC).

Situs Web Resmi: www.aoc.com


Loading...
BERITA LAINNYA
Sino Group Announces Sustainability Vision 2030
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:36
EML Payments (EML): Storing up value
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:31
BERIKAN KOMENTAR
Top