• Home
  • MediaOutReach
  • Lebih dari 12.000 Usaha Kecil dan Menengah Berpartisipasi dalam Program Prime Day 2020 Amazon di Singapura

Lebih dari 12.000 Usaha Kecil dan Menengah Berpartisipasi dalam Program Prime Day 2020 Amazon di Singapura

Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:23

SINGAPURA, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – Untuk pertama kalinya, lebih dari 12.000 bisnis kecil dan menengah ikut berpartisipasi dalam program Prime Day di Singapura selama dua hari yang digelar oleh Amazon, pada 13-14 Oktober lalu. Amazon merancang Prime Day tahun ini untuk mendukung bisnis kecil di Singapura mencapai pertumbuhan selama acara belanja dan musim liburan yang akan datang.

"Kami bahagia Prime Day menjadi acara pemecahan rekor yang telah membantu usaha kecil dan menengah meningkatkan penjualan mereka. Kami juga sangat senang menyakiskan banyak anggota perdana yang baru bergabung selama 48 jam, sejak Prime diluncurkan di Singapura. Saya sangat berterima kasih kepada karyawan dan mitra di Singapura yang membantu mensukseskan Prime Day, terutama tim garda terdepan yang berdedikasi di pusat pemenuhan dan operasi pengiriman kami, kami berharap dapat menghadirkan kenyamanan belanja dan hiburan yang lebih besar kepada pelanggan, dapat membantu bisnis lokal di Singapura tumbuh dan berkembang bersama," kata Henry Low, Country Manager, Amazon Singapura, dalam keterangan yang diterima, Kamis (15/10/2020).

Para member berbelanja dan menemukan penawaran menarik di hampir seluruh katalog produk di bisnis kecil dan merek ternama, kategori terlaris yaitu PC, Elektronik, dan Mainan, selain itu barang-barang seperti Google Pixel, Kindle Paperwhite, Sonos Beam Sound Bar, Pengering Rambut Dyson, dan Panci Instan. Barang populer lainnya yang diburu selama Prime Day termasuk Songhe Thai Fragrant Rice, Cocolife Coconut Water, Wolf Blass Cabernet Merlot Red Wine dan CeraVe Anti Aging Retinol Serum. e-Gift Card, yang baru diluncurkan di Singapura Oktober ini sebagai pilihan pemberian hadiah yang mudah, sederhana, dan nyaman, juga menjadi salah satu produk terlaris di Prime Day.

Beberapa catatan penting dari Amazon's Prime Day 2020 di Singapura, Produk terlaris dari usaha kecil dan menengah lokal diantaranya, Star Wars Droid Inventor Kit (Tinkertanker), Snailax Massage Mat (COMFIER), 5 "HD Display Baby Monitor dengan Kamera dan Audio (Trekvue), Mountain Stand Laptop Stand (Inovasi O2), Nature's Superfoods Organic Red Quinoa Seeds (Suplemen Super alami).

"Kami mendaftar ke Amazon.sg awal tahun ini untuk memperkenalkan mainan dan alat teknologi pendidikan kami ke basis yang lebih luas dari pelanggan yang cerdas. Sebagai penjual baru, kami kagum akan respons yang luar biasa pada Prime Day pertama ini, kami menjual lebih banyak unit dalam dua hari daripada biasanya dalam dua bulan. Dengan layanan Pemenuhan Oleh Amazon, kami dapat memfokuskan perhatian kami pada bisnis pendidikan teknologi kami dan meninggalkan hal-hal pada hari penjualan seperti harga kesepakatan, pengaturan waktu, dan pengepakan serta pengiriman barang tepat waktu kepada tim Amazon yang ramah, efisien, dan responsif, " komentar Yinjie, Pendiri Tinkertanker Pte Ltd.

Dengan promosi awal dan cara menghemat serta ribuan deal, anggota Perdana memiliki kesempatan untuk berhemat besar menjelang Prime Day dan selama Prime Day. Anggota berbelanja di katalog produk termasuk mainan, elektronik, kecantikan, dapur, rumah, produk bayi, dan lainnya. Mereka juga dapat menikmati pilihan yang lebih banyak pada Prime Day ini dengan tambahan 10 kategori baru yang mencakup perhiasan, alat musik, furnitur, DVD, dan lainnya.

Amazon Prime dirancang untuk menjadikan hidup pelanggan lebih baik setiap hari. Lebih dari 150 juta anggota berbayar di seluruh dunia menikmati banyak manfaat Prime, termasuk belanja dan hiburan terbaik. Di Singapura, keanggotaan Prime mencakup akses tak terbatas ke film pemenang penghargaan dan episode TV dengan Prime Video, akses tak terbatas ke keuntungan video game dengan Prime Gaming, Prime Day, dan banyak lagi. Prime dibangun atas dasar pengiriman cepat dan gratis tanpa batas.

Member Prime dapat menikmati akses ke puluhan ribu item yang tersedia untuk pengiriman dua jam gratis di Prime Now dengan pesanan lebih dari 60 SGD, serta pengiriman satu hari gratis pada pilihan domestik yang memenuhi syarat di Amazon.sg. Para member juga menikmati akses ke jutaan produk di Amazon International Store dengan pengiriman internasional gratis untuk pesanan yang memenuhi syarat lebih dari 60 SGD. Biaya Keanggotan Prime adalah sebesar 2,99 SGD per bulan. Mulai uji coba Prime gratis selama 30 hari di amazon.sg/prime.


Loading...
BERITA LAINNYA
Sino Group Announces Sustainability Vision 2030
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:36
EML Payments (EML): Storing up value
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:31
BERIKAN KOMENTAR
Top