• Home
  • MediaOutReach
  • BetterMe by AXA, Program Tunjangan Karyawan yang Cocok dengan Kebutuhan Tenaga Kerja Multi Generasi

BetterMe by AXA, Program Tunjangan Karyawan yang Cocok dengan Kebutuhan Tenaga Kerja Multi Generasi

Jumat, 16 Oktober 2020 | 16:22

SINGAPURA, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – Grup asuransi global, AXA Insurance, telah meluncurkan #BetterMe by AXA, sebuah penawaran tunjangan karyawan yang dirancang untuk memberdayakan perusahaan dalam memenuhi beragam kebutuhan tenaga kerja multi-generasi, dan untuk memperkuat lebih banyak karyawan yang terlibat dan produktif sehingga akan mendorong perusahaan mereka maju.

BetterMe by AXA memungkinkan perusahaan menyediakan perlindungan asuransi kepada karyawan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, serta manfaat lengkap termasuk rangkaian layanan kesehatan dan kebugaran di luar perlindungan asuransi tradisional.

Julien Callard, Managing Director, Retail & Health, AXA Insurance, dalam keterangannya, Kamis (15/10/2020), mengatakan pandemi COVID-19 telah mengubah tempat kerja secara dramatis, terlepas dari ukuran atau industrinya, dan menempatkan tunjangan karyawan dalam sorotan baru karena ini adalah saat di mana karyawan paling mencari dukungan.

"Semakin banyak pemberi kerja saat ini yang mengakui nilai mengutamakan karyawannya, yang dapat berkontribusi pada hasil positif seperti kesehatan dan kesejahteraan karyawan yang lebih baik secara keseluruhan, loyalitas karyawan, peningkatan keterlibatan, dan peningkatan produktivitas. #BetterMe by AXA adalah komitmen kami untuk mendukung perusahaan dalam memenuhi kebutuhan karyawan yang terus berkembang dan memelihara tenaga kerja yang lebih kuat dan tangguh," tuturnya.

Memahami ekspektasi tunjangan karyawan

Tidak pernah ada waktu yang lebih baik bagi organisasi untuk berinvestasi pada aset mereka yang paling berharga, yaitu karyawan mereka, dan ini dapat dimulai dengan pemahaman tentang apa yang diinginkan karyawan dari paket tunjangan karyawan.

Hasil studi yang dilakukan AXA, menemukan bahwa cakupan terbatas adalah area ketidakpuasan terbesar bagi karyawan terkait dengan rencana asuransi kesehatan perusahaan mereka. 36% responden tidak senang dengan tingkat cakupan manfaat yang mereka terima. Selain itu, studi tersebut juga mengungkapkan bahwa karyawan dari berbagai kelompok umur memprioritaskan tunjangan yang berbeda tergantung pada tahapan perjalanan hidup mereka.

"Kami memahami bahwa tenaga kerja yang beragam memiliki ekspektasi dan kebutuhan yang berbeda-beda, dan perusahaan saat ini memerlukan lebih dari satu solusi yang cocok untuk semua. #BetterMe by AXA lebih dari sekadar menawarkan kepada pemberi kerja kemampuan untuk memilih perlindungan yang melayani karyawan, bahkan membiarkan karyawan memiliki lapisan penyesuaian tambahan di mana mereka dapat memilih untuk meningkatkan tingkat perlindungan untuk diri mereka sendiri dan bahkan tanggungan mereka atau menambahkan manfaat baru untuk perlindungan yang lebih besar. Lebih dari itu, ini juga menangani kesejahteraan karyawan secara holistik dengan layanan kesehatan dan solusi yang tersedia, "tambah Callard.

Berikut adalah gambaran umum tentang apa yang akan diperoleh perusahaan dan karyawan dengan #BetterMe by AXA:

Program tunjangan karyawan yang dapat disesuaikan dan holistik, yaitu Perusahaan dan karyawan dapat menyesuaikan cakupan dan manfaat paket korporat mereka berdasarkan faktor-faktor seperti kebutuhan dan anggaran mereka, dalam beberapa langkah sederhana, yaitu human resource Perusahaan memilih rencana dasar dengan pilihan untuk rawat inap dan asuransi jiwa berjangka, diikuti dengan cakupan tambahan opsional dan layanan tambahan.

Karyawan kemudian memiliki pilihan untuk meningkatkan rencana asuransi yang disediakan perusahaan dengan meningkatkan tingkat pertanggungan atau menambah pertanggungan baru, seperti asuransi penyakit kritis, asuransi kecelakaan diri, pertanggungan dokter umum, pertanggungan spesialis, dan pertanggungan gigi. Karyawan akan segera memiliki pilihan untuk membeli pertanggungan yang diperpanjang untuk tanggungan mereka juga.

Mereka juga dapat memilih untuk menambahkan layanan tambahan yang tersedia dalam kemitraan dengan mitra terbaik di kelasnya: penyedia telehealth Doctor Anywhere untuk akses mudah ke perawatan berkualitas melalui konsultasi video dan Program Manajemen Penyakit Kronis khusus untuk calon yang memenuhi syarat, kebugaran global dan agregator kesehatan ClassPass untuk variasi pengalaman kebugaran dan kesehatan yang tak tertandingi, dan firma terapi digital Naluri untuk pelatihan kesehatan dan dukungan kesehatan mental.

Dukungan khusus untuk orientasi dan keterlibatan Karyawan

Perusahaan dapat menerima dukungan khusus dari Duta AXA yang akan membantu manajer HR dalam melakukan orientasi karyawan untuk semua layanan dalam program #BetterMe by AXA. Menurut studi AXA, 37% karyawan tidak yakin dengan perlindungan asuransi kesehatan dan tunjangan yang diberikan oleh perusahaan mereka, dan AXA berharap untuk mengatasi kesenjangan ini dengan dukungan yang ditawarkan kepada perusahaan yang ikut serta dalam program ini.

AXA juga akan bermitra dengan perusahaan untuk melibatkan karyawan mereka melalui acara di tempat dalam berbagai format dan topik, mulai dari pembicaraan tentang kesehatan keuangan dan kebugaran, hingga program pelatihan untuk pengembangan profesional dan acara jaringan.

Akses mudah ke informasi dan layanan melalui alat digital

Perusahaan dapat mengharapkan pengurangan pekerjaan administrasi dan peningkatan efisiensi karena mereka akan dapat dengan mudah mengakses dan mengelola polis asuransi karyawan mereka dan berbagai layanan melalui portal HR satu atap. Platform digital juga akan memungkinkan visibilitas yang lebih besar dan pelacakan yang lebih mudah atas klaim asuransi dan pembayaran dalam peluncuran kedua sebelum akhir tahun.

Karyawan juga dapat menikmati kenyamanan yang lebih baik dengan informasi kebijakan yang tersedia di ujung jari mereka melalui aplikasi dan portal MyAXA, termasuk kebijakan pribadi yang mungkin mereka miliki dengan AXA. Mereka juga dapat berharap untuk dapat menikmati integrasi yang lebih besar dari layanan kesehatan ke dalam aplikasi di pembaruan MyAXA di masa mendatang.

AXA akan terus memperluas jangkauan layanan yang ditawarkan di bawah program #BetterMe oleh AXA. Sebagai bagian dari peluncuran, AXA juga telah meluncurkan film promosi pendek berjudul "The Employee Roundtable", yang diatur dalam ruang rapat kantor dan mengikuti berbagai kelompok karyawan karena mereka masing-masing berbagi saran tentang jenis tunjangan karyawan yang paling bernilai secara individual.

Untuk informasi lebih lanjut tentang #BetterMe by AXA, silakan kunjungi axa.com.sg/employee-health-benefits/better-me-by-axa. Untuk menonton film pendek silakan kunjungi bit.ly/BetterMebyAXA.


Loading...
BERITA LAINNYA
Sino Group Announces Sustainability Vision 2030
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:36
EML Payments (EML): Storing up value
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:31
BERIKAN KOMENTAR
Top