• Home
  • MediaOutReach
  • Infinix Note 8 Dikabarkan Meluncur 21 Oktober Mendatang, Kamera 64 Mega Pixel Ultra HD dan Desain Ultra Tipis

Infinix Note 8 Dikabarkan Meluncur 21 Oktober Mendatang, Kamera 64 Mega Pixel Ultra HD dan Desain Ultra Tipis

Selasa, 13 Oktober 2020 | 09:58

NAIROBI, KENYA, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – Menurut sumber terpercaya dari Infinix, Smartphone generasi berikutnya dari Seri NOTE, Infinix Note 8, bakal meluncur dalam waktu dekat melalui siaran lansung TV lokal di Kenya pada 21 Oktober mendatang. Infinix Note 8 diklaim memiliki desain ultra tipis, ultra cepat, model smartphohe flagship tersebut menargetkan segmen pasar kelas menengah ke atas.

Infinix Note 8 dikabarkan akan didukung oleh prosesor yang ditingkatkan yang membuatnya sangat cepat dan memastikan bahwa ponsel memberikan kinerja menyeluruh yang kuat dan halus. Di tengah iklim global dan bisnis saat ini, seorang pebisnis yang sukses perlu diberi informasi dan tegas. Agar seimbang, dia perlu didukung oleh telepon yang dapat diandalkan dengan prestise yang sama agar membuatnya selalu terhubung. Note 8 terbaru dikatakan diposisikan dengan sempurna untuk ini.

"Infinix Note 8 telah dirancang dan dikembangkan dengan mempertimbangkan tantangan sehari-hari saat ini dan di masa depan. Memastikan bahwa penggunanya dapat mengandalkannya untuk waktu yang lama saat dalam perjalanan. Tetap terhubung dengan berita terbaru atau pergerakan pasar saham atau Mencapai skor tertinggi itu di game seluler favoritnya. Pengembang Infinix memastikan semua ini dapat disajikan dengan kecepatan ultra," kata sumber terpercaya itu.

Bocoran tersebut mengungkapkan, Infinix Note 8 menggunakan chipset MediaTek berkinerja tinggi serta baterai besar dengan daya tahan superlama. Peluncuran ini dinilai tepat dengan konferensi video menjadi usah menjadi norma baru untuk rapat, presentasi, dan konferensi dalam situasi global saat ini. Chipset yang dirumorkan dikatakan mampu memberikan sentuhan mulus, dan pengalaman bebas gangguan yang didukung oleh baterai baru, memastikan bahwa pengguna tidak kehilangan semua obrolan dan pembaruan bisnis yang penting tersebut.

Sumber terpercaya itu membocorkan, Chipset MediaTek berkinerja tinggi dengan MediaTek HyperEngine Game Technology akan memastikan bahwa pengguna mendapatkan ponsel yang lebih lancar dan stabil yang akan memberikan kinerja serba sempurna. Performa tinggi ini juga akan menghadirkan pengalaman E-sports yang tak tertandingi, di mana skor tertinggi di setiap pertandingan akan sangat mudah.

Untuk performa tanpa gangguan saat dalam perjalanan, pengisian daya cepat, baterai besar 5200mAh dengan daya tahan super panjang ditambah dengan teknologi power marathon yang disematkan di perangkat akan membuat ponsel tetap bekerja selama berjam-jam. Saat mengisi daya ponsel, panas selalu menjadi perhatian, namun Infinix Note 8 tampaknya memiliki teknologi mesin ganda, memungkinkannya mengurangi panas sebesar 8 derajat saat mengisi daya.

Mengingat industri ponsel kamera yang benar-benar berubah dalam beberapa tahun terakhir, Infinix telah memastikan untuk menyertakan rangkaian kamera definisi tinggi teratas di Seri Note 8. Ponesl ini akan disematkan Kamera 64 Mega Pixel Ultra HD, sehingga pengalaman untuk menangkap setiap momen indah dalam hidup semakin maksimal. Foto yang dihasilkan menghasilkan kejernihan sebening kristal dan keindahan yang seperti aslinya.

Cahaya yang tidak memadai selalu mengganggu pengguna saat merekam video. Pengembang Infinix dikatakan telah mengatasi masalah ini dan menghabiskan lebih dari 180 hari dan malam penelitian dan pengembangan tak henti-hentinya untuk mengatasi masalah ini, sehingga Note 8 dapat memberikan hasil tanpa kompromi dalam kondisi cahaya redup.

Bagi mereka yang memiliki gaya kreatif, perangkat juga akan memiliki teknologi mempercantik video, mengungkapkan sumber yang dekat dengan proyek. Bagi pebisnis atau wirausaha sukses yang mengandalkan produktivitas, fitur keamanan yang baik, antarmuka yang intuitif, dan masa pakai baterai yang solid. Note 8 yang segera diluncurkan menyediakan akses mudah seperti email, aplikasi terkait kantor, dan lainnya, saat bekerja saat dalam perjalanan.

Untuk pengguna yang menginginkan pengalaman bermain game yang tahan lama dan cepat, serta kemampuan untuk berkreasi dalam produksi foto atau video, Note 8 tampaknya memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan mempertimbangkan atribut-atribut ini, tampaknya NOTE baru bukan hanya penerus yang sah dari seri NOTE yang memiliki reputasi baik, tetapi juga ponsel pintar elit Infinix yang menggoda konsumen kelas atas yang ingin meningkatkan ponsel cerdas mereka ke tingkat yang sama sekali baru.

Ringkasan dari Note 8 kunjungi tautan berikut: https://youtu.be/xpPfx8u49oQ


Loading...
BERITA LAINNYA
Sino Group Announces Sustainability Vision 2030
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:36
EML Payments (EML): Storing up value
Sabtu, 24 Oktober 2020 | 09:31
BERIKAN KOMENTAR
Top