• Home
  • MediaOutReach
  • Chinachem Group yang Pertama Ciptakan Penyimpanan Energi ‘Enertainer’ untuk Gantikan Generator Diesel Tradisional

Chinachem Group yang Pertama Ciptakan Penyimpanan Energi ‘Enertainer’ untuk Gantikan Generator Diesel Tradisional

Jumat, 25 September 2020 | 15:36
Donald Choi, Direktur Eksekutif dan CEO Grup Chinachem Group (Kiri) dan Brandon Ng, CEO Ampd Energy. (Kanan)

HONG KONG, CHINA – Media OutReachChinachem Group berkomitmen untuk mempromosikan pembangunan berkelanjutan dan menjadikan Hong Kong kota yang lebih layak huni. Untuk memperbaiki lingkungan lokasi konstruksi dan daerah sekitarnya, grup tersebut memperkenalkan sistem penyimpanan baterai Enertainer yang dapat menggantikan generator diesel tradisional untuk proyek pengembangannya guna mempromosikan penggunaan energi bersih di lokasi konstruksi dan sepenuhnya menerapkan konsep bangunan hijau.

Chinachem Group pertama kali memperkenalkan "Enertainer" untuk mempromosikan penggunaan energi bersih di lokasi konstruksi.

"Chinachem Group sangat mementingkan pembangunan berkelanjutan dan berkomitmen untuk mengintegrasikan konsep ke dalam bisnis intinya. Saat membangun, hal itu dapat membawa dampak positif bagi warga, komunitas, dan lingkungan. Sebagai pengembang real estat pertama di Hong Kong yang memperkenalkan Enertainer, kami berharap dapat mempromosikan energi bersih dan pembangunan berkelanjutan Hong Kong, disaat yang sama mendukung start-up dalam inovasi dan pengembangan teknologinya. Enertainer telah diaplikasi pertama di lokasi proyek Anderson Road dan akan diperluas ke proyek pengembangan yang lain," tutur Donald Choi, Direktur Eksekutif dan CEO Grup Chinachem Group, dalam keterangan yang diterima, Kamis (24/09/2020).

Enertainer adalah sistem penyimpanan energi konstruksi yang dibangun khusus pertama di dunia, yang telah dikembangkan oleh Ampd Energy, sebuah inkubasi dari Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP). Dibandingkan dengan generator diesel, Enertainer berukuran lebih kecil, hampir tidak bersuara, tidak mengeluarkan asap hitam dari pembakaran solar, dan dapat mengurangi emisi karbon hingga 85% atau hingga 200 ton per tahun. Secara efektif dapat mengurangi polusi udara, setara dengan menghilangkan 200 hingga 400 mobil penumpang dari jalan raya, menghilangkan kebisingan dan risiko kebakaran yang disebabkan oleh generator diesel di lokasi konstruksi.

"Saat kami mengetahui tentang Program Operasi Tiga Dasar Chinachem Group yang berorientasi pada masyarakat, kesejahteraan dan laba, kami tahu kami telah menemukan mitra yang berpikiran sama. Ampd selalu membangun nol emisi sebagai visinya. Oleh karena itu, kami berusaha keras untuk mempromosikan desain produk, berusaha untuk mencapai kesempurnaan, dan membawa manfaat yang spesifik dan dapat diukur kepada pelanggan. Chinachem Group adalah pengembang real estat pertama di Hong Kong yang menerapkan teknologi ini. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Chinachem dan berharap dapat lebih banyak lagi di masa depan. Ada banyak peluang untuk terus berkontribus terhadap Program Operasi Tiga Dasar Chinachem Group pada proyek-proyek mendatang," tambah Brandon Ng, CEO dari Ampd Energy.




Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top