• Home
  • MediaOutReach
  • Chartis Research Nobatkan GBG sebagai Pemimpin Kategori KYC dan AML untuk Sistem Manajemen Risiko Kejahatan Keuangan

Chartis Research Nobatkan GBG sebagai Pemimpin Kategori KYC dan AML untuk Sistem Manajemen Risiko Kejahatan Keuangan

Jumat, 25 September 2020 | 15:31

SINGAPURA, RIAUGREEN.COMMedia OutReachGBG, perusahaan teknologi terkemuka dunia untuk manajemen kepatuhan dan penipuan, Verifikasi identitas dan informasi data lokasi, baru saja dievaluasi dan diberi peringkat sebagai pemimpin kategori dalam Know Your Customer ( KYC) dan Anti-money laundering (AML) oleh Chartis RiskTech Quadrant® untuk solusi software KYC/ AML pada tahun 2020 di bawah pilar Sistem Manajemen Risiko Kejahatan Keuangan mereka.

GBG adalah pemimpin portofolio yang diakui untuk kedalaman dan keluasan fungsionalitas, interoperabilitas antara infrastruktur teknologi dan manajemen data, analisis risiko, kemudahan penggunaan dalam pelaporan, dan menyajikan, inovasi dalam model bisnis dan solusi pengemasan. GBG sangat dihormati karena penetrasi pasarnya dan menunjukkan strategi yang jelas untuk pertumbuhan yang berkelanjutan, menguntungkan, sejalan dengan standar pengalaman pelanggan yang tinggi dalam manajemen kejahatan keuangan. Solusi KYC dan AML GBG diidentifikasi sebagai yang terdepan dalam kelengkapan penawaran.

"GBG terus berinovasi selama 30 tahun terakhir, diakui sebagai pemimpin dalam kategori ini adalah bukti keberhasilan kami dalam menyediakan platform manajemen risiko digital ujung ke ujung. Pada saat yang sama, GBG juga dipandang sebagai platform cerdas yang menyediakan perjalanan terintegrasi verifikasi identitas, Kepatuhan terintegrasi dan pencegahan penipuan, dengan pemrosesan langsung untuk integrasi dan transaksi yang lebih cepat. Dengan pandemi COVID-19 menciptakan kelas baru jenis penipuan, dari individu dan bisnis kecil yang beralih ke penipuan karena kemerosotan ekonomi untuk pertama kalinya, menuju jaringan kejahatan kolaboratif yang mengoordinasikan taktik rekayasa sosial baru, GBG berada di tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan organisasi yang mengembangkan basis pelanggan digital mereka," tutur kata June Lee, Direktur Utama GBG Kawasan Asia-Pasifik.

GBG menawarkan berbagai kemampuan KYC multi-saluran di seluruh dunia, mulai dari verifikasi biometrik hingga verifikasi dokumen dan verifikasi identitas, dan mematuhi Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR) Uni Eropa (UE). Saat ini, GBG dapat memverifikasi miliaran identitas secara global. GBG juga menawarkan berbagai AML dan kemampuan penilaian klien, termasuk penyaringan nama dan pemantauan transaksi dengan alur kerja yang dapat dikonfigurasi di mesin penipuan intinya.

Laporan tersebut mengevaluasi 27 vendor atas 6 kemampuan, yaitu penyelesaian entitas, pelaporan dan agregasi, skor risiko KYC, profil pelanggan yang diperkaya dengan data tambahan, rujukan pelanggan dan publik, di mana GBG dianggap yang rterdepan di sebagian besar bidang ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai solusi GBG di kawasan Asia-Pasifik, klik disini. Untuk melihat penghargaan dan pencapaian GBG terbaru, kunjungi disini.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top