Ohmyhome Secara Resmi Meluncur di Filipina

Kamis, 24 September 2020 | 09:16

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach Setelah sukses merambah dua negara di Asia Tenggara, Ohmyhome, platform teknologi properti (proptech) asal Singapura, yang menyediakan berbagai kebutuhan properti di Asia Tenggara, Selasa (22/09/2020), mengumumkan peluncuran resminya di Filipina. Negara ini merupakan lokasi ketiga mereka setelah Singapura dan Malaysia. Dengan rangkaian lengkap layanan properti ujung ke ujungnya, Ohmyhome akan melayani transaksi perumahan di Filipina, mulai dari agen real estate profesional, hipotek, hingga renovasi dan banyak lagi layanan lainnya.

Ohmyhome memilki kinerja dengan model hybrid yang menggabungkan kualitas terbaik dari platform Do-It-Yourself (DIY), selain itu memiliki layanan agensi yang lengkap, mereka akan menjadi pilihan dari masalah-masalah yang sering terjadi pada properti tradisional yang menguasai industri real estate Filipina, seperti kurangnya transparansi, agen yang tidak dapat diandalkan, umpan balik yang lambat, dan layanan properti yang tidak terintegrasi.

Ekspansi tersebut membawa beberapa keuntungan bagi pembeli dan investor properti Singapura. Ini membuka jalan baru, tepercaya, dan andal untuk mencari investasi real estat di Filipina. Sebaliknya, dengan daftar Singapura yang dapat diakses oleh pemburu rumah di Filipina, pemilik rumah dan pemilik tanah Singapura akan dapat menjangkau penyewa potensial dan memulai negosiasi lebih awal dengan cepat.

Potensi Filipina yang Belum Digali

Seperti diketahui, pasar properti di Filipina masih memiliki kekurangan, Ohmyhome akan menghadirkan rangkaian layanan komprehensif mereka ke pasar Filipina yang berkembang pesat. Pasar ini memiliki potensi besar tetapi perkemb