• Home
  • MediaOutReach
  • AIA Singapura Tawarkan 500 Peluang Kerja Baru bagi Warga yang Terdampak COVID-19

AIA Singapura Tawarkan 500 Peluang Kerja Baru bagi Warga yang Terdampak COVID-19

Selasa, 22 September 2020 | 11:59

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Mengingat situasi perekonomian yang tak menentu serta meningkatnya angka pengangguran akibat dampak pandemi COVID-19, AIA Singapura mengumumkan rencananya menciptakan hingga 500 peluang karir baru, pelatihan intensif dan bantuan keuangan untuk lulusan baru dan bagi mereka yang ingin mencari pelaung baru. AIA Financial Career Scheme 2020 adalah sebagai dukungan terhadap program Pemerintah Singapura atas upaya tiada henti untuk menciptakan dan mempertahankan peluang kerja bagi warganya.

"Saat ini banyak orang terpengaruh karena berhenti dari pekerjaan mereka atau kesulitan mencari pekerjaan, Penting bagi kami untuk mendukung warga Singapura dan penduduk tetap dengan menciptakan peluang karir yang bekelanjutan. AIA Financial Career Scheme 2020 bertujuan untuk melengkapi individu dengan keterampilan dan pengetahuan keuangan yang diperlukan untuk mengejar jalur karier baru di industri jasa keuangan. Dengan berbagi keahlian dan pengetahuan industri kami, para kandidat akan memulai karir dan berkontribusi pada masa depan ekonomi Singapura," tutur bu Wong Sze Keed, CEO AIA Singapura, dalam keterangan resminya, Senin (21/09/2020).

Kemitraan strategis antara AIA Singapore Private Limited, termasuk AIA Financial Advisers Private Limited sebagai anak perusahaan AIA dan firma manajemen aset terkemuka AIA Investment Management Private Limited (AIAIM), bertujuan untuk memberikan bantuan kepada individu yang mencari karir di sektor jasa keuangan Singapura.

Bagi para kandidat yang memenuhi syarat akan menerima pelatihan teknis dan soft skill untuk meningkatkan kemampuan kerja di industri mereka, serta menerima bantuan keuangan untuk membantu mereka saat melamar program. Bantuan keuangan akan diberikan kepada individu yang memenuhi syarat di bawah 6 program bantuan keuangan, mulai dari 2.000 SGD hingga 5.000 SGD per bulan, bantuan keuangan ini tunduk pada syarat dan ketentuan dan memenuhi konfirmasi penjualan tertentu, dengan bonus yang diperoleh jika berhasil menyelesaikan modul pelatihan tertentu.

"Program ini dirancang untuk membekali kandidat dengan pengetahuan tentang investasi dan keuangan yang sesuai, untuk meningkatkan kemampuan rekrutmen mereka serta melayani kebutuhan pelanggan jangka panjang dengan lebih baik," tambah Cheong Poh Kin, CEO AIA Investment Management Private Limited.

Bagi para pelamar yang memenuhi persyaratan AIA akan didaftarkan secara bertahap antara 15 September 2020 hingga 31 Maret 2021, dan individu yang berhasil akan menerima pelatihan selama periode waktu tertentu selama 10 bulan pertama, semuanya akan menerima tiga sertifikasi, yaitu Sertifikat Associate Financial Planner (AFPCM) / Associate Financial Consultant (AFC) sebagai bagian dari AIA Premier Program, yaitu Program terstruktur dengan sistem pelatihan dan dukungan yang komprehensif untuk mempersiapkan Konsultan Layanan Keuangan AIA yang mampu mencapai Million Dollar Round Table (MDRT) dalam waktu 2 tahun. Selain itu, mereka akan menerima Sertifikat level 1 dari Institute of Banking and Finance (IBF) dan Sertifikat Investasi Reksa Dana yang diterbitkan oleh AIAIM.

Setelah 10 bulan pertama, program pelatihan lanjutan akan ditawarkan selama total dua tahun berdasarkan preferensi, kekuatan dan kebutuhan pengembangan masing-masing kandidat. Selain itu, semua kandidat yang berhasil melamar program ini akan ditunjuk sebagai penasihat, yang akan berkolaborasi dan membimbing mereka agar berhasil menyelesaikan program dan berpotensi menjadi karier yang bermanfaat bersama AIA Singapore atau AIA Financial Advisers, sebagai konsultan terkemuka AIA.

Selama enam tahun berturut-turut, AIA Group mencapai jumlah anggota terbesar Million Dollar Round Table (MDRT) dan menjadi satu-satunya perusahaan multinasional di dunia yang melakukannya. Grup AIA juga mempertahankan posisi kepemimpinan pasarnya dalam distribusi keagenan selama enam tahun berturut-turut, dengan jumlah anggota terdaftar MDRT terbesar di Singapura. Diakui secara internasional sebagai standar keunggulan dalam asuransi jiwa dan layanan keuangan, Kekuatan keagenan AIA mewakili puncak keahlian industri, etika dan layanan pelanggan yang luar biasa.

Kandidat yang berminat dapat menghubungi AIA Singapura melalui tautan di bawah ini dan AIA Singapura akan menghubungi mereka untuk berbagi lebih banyak tentang AIA 2020 Financial Career Plan dan cara membangun karier yang bermanfaat bersama AIA Singapura atau Penasihat Keuangan AIA, kunjungi tautan ini https://www.aia.com.sg/en/about-aia/careers/not-just-another-job.html


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top