HONG KONG, CHINA – Media OutReachAoyuan Healthy Life Group Company Limited, penyedia layanan manajemen properti dan operasi komersial terkenal di China, mengumumkan bahwa Guangdong Xinyuerong Industrial Investment Company Limited, anak perusahaan tidak langsung yang dimiliki sepenuhnya oleh Grup, telah mengakuisisi 55% kepemilikan ekuitas Zhejiang Liantianmei Corporate Management Company Limited (Liantianmei) dengan harga 693 juta RMB .

Saat ini, Aoyuan Health secara tidak langsung memiliki kepemilikan ekuitas 5% di Liantianmei. Setelah penyelesaian transaksi, grup akan memiliki total 60% kepemilikan ekuitas di Liantianmei. Langkah ini berfungsi untuk memenuhi penyebaran sumber daya Aoyuan Healthy untuk pengembangan bisnis kecantikan medisnya, membangun kehidupan yang sehat bagi pemilik dan konsumen, dan meningkatkan sinergi antara tiga bisnis utama Aoyuan Healthy.

Liantianmei adalah perusahaan terkemuka di industri kecantikan medis di Provinsi Zhejiang, dengan sejarah merek selama 37 tahun. Sebagai salah satu pelopor dalam industri kecantikan medis Tiongkok, Liantianmei telah berfokus pada penyediaan layanan komprehensif di industri kecantikan medis, termasuk layanan bedah kosmetik, layanan kosmetik invasif minimal, dan layanan kosmetik kulit. Saat ini perusahaan ini mengoperasikan dua rumah sakit estetika medis swasta dengan total area operasi sekitar 30.000 meter persegi.

Liantianmei memiliki kualifikasi untuk beroperasi sebagai institusi medis formal, dan telah mencapai standar manajemen Manajemen Peringkat "5A" dan memiliki kualifikasi operasional untuk institusi medis standar, termasuk Kualifikasi dari Level 4 Bedah Kompleksitas Tinggi. Mereka juga telah memilik 24 paten terdaftar. Karena kemampuan teknis yang kuat, merek terkemuka di industri, dan daya saing, Liantianmei telah memenangkan lebih dari 60 penghargaan dan memiliki lebih dari 300.000 pelanggan.

Meskipun terkena dampak pandemi pada paruh pertama tahun 2020, omset tidak diaudit dari Liantianmei pada paruh pertama tahun ini mencapai 212 juta RMB, dan laba bersih setelah pajak adalah 46,16 juta RMB, raihan ini melampaui ekspektasi, terutama karena pengendalian sewa. Kembalinya pekerjaan secara bertahap, dan pengaturan biaya periklanan mencerminkan profesionalisme dan sistemitas perusahaan terkemuka, sementara permintaan yang meningkat dari pelanggan lama juga mencerminkan ketahanan industri medis dan estetika.

Manajemen Aoyuan Health menyatakan bahwa Grup secara aktif mencari peluang akuisisi dan kerjasama potensial, dan terus memperdalam dan memperluas layanan kesehatan yang beragam. Akuisisi ini selanjutnya dapat mengembangkan bisnis kecantikan medis dan memperluas sumber pendapatan yang beragam, yang sejalan dengan strategi pengembangan Grup untuk melengkapi layanan manajemen properti dan layanan operasi komersialnya. Aoyuan Health percaya bahwa reputasi merek dan hasil operasi Liantianmei dapat secara efektif meningkatkan sinergi yang ada, sehingga mendorong pertumbuhan bisnis Grup dan meningkatkan profitabilitas.

Menantikan masa depan, Aoyuan Health akan terus mengembangkan perawatan kesehatan masyarakat dan layanan kecantikan medis, menyediakan bagi pengguna kehidupan yang berkualitas dan sehat, lingkungan sosial, dan membangun platform hidup sehat yang menyeluruh untuk melengkapi layanan manajemen properti Grup dan layanan operasi komersial, serta mengonsolidasikan Kepemimpinan dalam industri untuk berusaha mendapatkan keuntungan terbesar bagi pemegang saham.

Pertimbangan pembelian akan dibayar dan didanai oleh hasil bersih yang tidak terpakai, sumber daya internal grup dan pinjaman bank. Sementara itu, untuk lebih memanfaatkan sumber daya keuangannya menangkap peluang investasi yang menguntungkan, Grup telah memutuskan untuk merealokasi hasil dari penawaran global untuk tujuan pengembangan bisnisnya, yaitu 132,4 juta RMB dari hasil bersih yang tidak digunakan akan digunakan untuk akuisisi atau investasi pada penyedia layanan operasional komersial dan layanan manajemen properti lainnya, dan 215,0 juta RMB dari hasil akuisisi atau investasi pada penyedia jasa yang menyediakan jasa pelengkap jasa operasional komersial dan jasa manajemen properti Grup.

Grup optimisi bahwa redistribusi tersebut akan sejalan dengan strategi bisnisnya dan akan kondusif untuk perkembangan yang berkelanjutan dan cepat. Langkah ini akan memfasilitasi penyebaran sumber daya Grup untuk pengembangan bisnis yang ada dan untuk kepentingan pemegang saham.