• Home
  • MediaOutReach
  • Suncity Group jadi Sponsor Utama Acara Pertunjukan Seni dan Hiburan Macau

Suncity Group jadi Sponsor Utama Acara Pertunjukan Seni dan Hiburan Macau

Senin, 21 September 2020 | 16:03
Maria Helena de Senna Fernandes, Direktur Kantor Pariwisata Pemerintah Makau, Kevin Ho, delegasi Kongres Rakyat Nasional Tiongkok di Makau, Alvin Chau, CEO Suncity Group dan Presiden Asosiasi Artis Makau, Dr. Wilfred Wong, Presiden dan Direktur Eksekutif Sands China Ltd. ikut menghadiri acara tersebut

MACAU, CHINA, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – Untuk merevitalisasi bidang budaya dan seni Macau, Suncity Group berkomitmen untuk mendukung penuh acara musik seni lokal, memfasilitasi penduduk Makau dan seniman lokal melalui beragam acara hiburan musik.

'Suncity Group Rooting for Macau – SIM! Music Festival 2020' , yang baru saja selesai dengan sukses di Cotai Arena, Venetian Macau Sabtu 19 September lalu, adalah pertunjukan musik pertama dari serangkaian acara yang disponsori oleh Suncity Group.

Alvin Chau menyerahkan Penampilan Terbaik kepada Classic heritage-The Final Trigger
Penyanyi, artis, penari lokal dan lebih dari 200 orang dari industri berkumpul untuk menyelenggarakan festival musik ini

Dengan tujuan memberdayakan seni pertunjukan lokal, kelompok penyanyi, seniman, penari Makau yang luar biasa dan lebih dari 200 orang yang bekerja di bidang seni pertunjukan berkumpul untuk mengorganisir festival musik ini. Sebanyak 12 unit melakukan yang terbaik dalam menyanyi dan menari. Kegembiraan dan sorakan tepuk tangan tanpa henti sepanjang malam.

Panitia acara mengundang Kevin Ho, delegasi Kongres Rakyat Nasional Tiongkok di Makau. Dr Wilfred Wong, Presiden dan Direktur Sands China Ltd. Alvin Chau, CEO Suncity Group dan Ketua Asosiasi Artis Makau berpartisipasi, menjadi juri, mendukung festival musik Makau yang beragam ini bersama dengan tamu resmi lainnya. Ini adalah acara seni budaya spektakuler yang diadakan di Makau setelah langkah-langkah kesenjangan sosial dilonggarkan dan dihapus.

Setelah serangkaian kompetisi yang mendebarkan dan penampilan luar biasa dari para peserta, penghargaan "Gaya Terbaik" diraih oleh Walk with Scamper Group, "Best Teamwork Award" diberikan kepada Girls Rock Group, "Best Positive Energy" diberikan kepada Bacalhau Talkshow & Band, dan akhirnya penghargaan "Best Performance" diraih oleh Classic heritage-The Final Trigger, yang diserahkan langsung oleh Alvin Chau.

"2020 adalah tahun yang penuh dengan kesulitan dan pergolakan. Dengan dampak pandemi CIVID-19, unit seni pertunjukan dan budaya di China daratan dan Makau telah terkena dampak parah. Sebagian besar konser musik berskala besar juga telah dihentikan. Suncity Group Rooting for Macau – SIM! Music Festival 2020 adalah festival musik pertama tahun ini yang pasti akan membawa lebih banyak energi positif bagi masyarakat Makau serta bidang budaya dan seni, secara pro aktif mendukung pengembangan keragaman kehidupan budaya Macau," kata Alvin Chau.

Setelah sukses digelar, 'Suncity Group Rooting for Macau – SIM! Full Band Festival 2020 ', akan diadakan pada tanggal 26 September, juga akan disponsori oleh Suncity Group. 13 grup, band rock lokal akan menginspirasi masyarakat Makau dan membangkitkan hasrat mereka pada musik rock. Selain acara musik akbar ini ada juga penampilan DJ, bir dingin dan makanan ringan pada malam har, menciptakan festival rock yang beragam dan dinamis dengan pertunjukan spektakuler dan hidangan lezat yang menarik. Selain itu, Acara ini juga akan berkontribusi pada kebangkitan ekonomi Makau.

Sebagai perusahaan yang berkantor pusat di Makau, Suncity Group berkomitmen untuk Tiongkok dan Makau. Dengan secara aktif memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan, Grup ini berupaya untuk mendukung pemulihan sektor budaya di China daratan dan Makau serta berbagai pengembangan di Makau bekerja sama dengan kebijakan nasional dan pembangunan jangka panjang China. Dengan mensponsori serangkaian acara seni ini, Suncity Group berharap dapat menghadirkan energi positif dan meningkatkan kepercayaan diri masyarakat Makau.

Situs Web Resmi | www.suncitygroup.com.mo/en


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top