• Home
  • MediaOutReach
  • Infinix Gandeng Perancang Busana Terkenal Sally Karago, dalam Peluncuran Zero 8 di Pasar Kenya

Infinix Gandeng Perancang Busana Terkenal Sally Karago, dalam Peluncuran Zero 8 di Pasar Kenya

Senin, 21 September 2020 | 12:32
Dari kiri, penyanyi Tanasha Donna, Chef Ali Mandhry dan aktris Catherine Kamau

NAIROBI, KENYA – Media OutReach – Produsen Smarphone terkemuka di dunia, Infinix, belum lama ini telah meluncurkan lini smartphone ZERO 8 di pasar Kenya. ZERO 8 adalah lini produk flagship Infinix untuk tahun 2020/2021. Meski menyasar pasar high end, smartphone Zero 8 akan dijual dengan harga pasaran yang relatif terjangkau, hanya 28.999 KES, atau setara dengan Rp 3.940.940.

Peluncuran ini dilakukan atas kerja sama dengan perancang busana internasional ternama, Sally Karago. Kemitraan dengan desainer senior ini bertujuan untuk meningkatkan posisi dan kesadaran merek Infinix di pasar sebagai ponsel premium. Ini juga merupakan bagian dari upaya yang lebih luas untuk menggabungkan teknologi dengan mode untuk menciptakan produk yang menggabungkan desain dan inovasi.

"Infinix mengambil langkah untuk menjadi lebih premium, mampu bersaing dan menjadi wajah yang mewakili arah baru sebagai merek yang sadar akan mode. Pendekatan ini sangat cocok untuk target pelanggan kami, yang gaya hidupnya dapat digambarkan sebagai pencinta gambar, modis dan trendi, dengan preferensi untuk gadget kelas atas," jelas Mike Zhang, Manajer Merek Infinix Kenya, dalam keterangan yang diterima, Jumat (18/09/2020).

Dengan memanfaatkan bakat, prestise dan pengalaman internasionalnya, Ibu Sally Karago mendesain pakaian untuk 3 selebriti yang dianggap sukses saat peluncuran. Mereka adalah penyanyi cantik Tanasha Donna, Chef terkenal Ali Mandhry dan Catherine Kamau, aktris peraih penghargaan. Terinspirasi oleh budaya Turkana, Koleksi busana Sally Karago dibuat dengan menggunakan kain, manik-manik, dan bahan lokal Afrika, semuanya diambil dari budaya Turkana. Desain dengan elemen berbentuk berlian menjadi konsep desain utama dari smartphone Zero 8.

Peluncuran Infinix Zero 8, Tanasha Donna memakai pakaian karya desain dari Sally Karago

Asesorisnya, termasuk manik-manik, juga diambil dari koleksi Turkana Sally Karago, dengan warna utama merek Infinix hijau, hitam dan putih. Sally Karago juga mendesain kemeja seragam khusus untuk dipakai oleh tenaga penjual Infinix di berbagai toko Infinix. Ada pita etnik di kancing bajunya. Warna kain etnik yang diambil dari budaya Turkana mendekati hijau, merupakan warna dominan dari merk Infinix. Logo merek Infinix pada bagian saku dada terlihat simpel dan terlihat cukup menarik. Seragam ini menyampaikan pendekatan layanan pelanggan yang jauh lebih baik kepada konsumen Infinix dan mewakili merek profesionalisme yang ditingkatkan.

Sales perwakilan Infinix mengenakan seragam rancangan Sally Karago

Berfokus pada fashion dan gaya, smartphone Infinix Zero 8 berjalan dengan sistem operasi Android versi 10, dengan fitur utama hadirnya prosesor Media Tek Helio G90. Dikombinasikan dengan ROM 128 GB dan RAM 8 GB, rangkaian ini akan memungkinkan konsumen merasakan peningkatan kecepatan dan kinerja perangkat secara keseluruhan, termasuk waktu unggah dan unduh yang cepat, serta pengalaman hebat dengan aplikasi, dibandingkan dengan smartphone Zero 6. Layar Full HD 90HZ dan prosesor G90T juga berarti peningkatan kinerja kamera, termasuk kamera sudut lebar, sudut ultra lebar, dan kamera belakang akan membawa fotografi ke tingkat yang lebih tinggi.

Di bagian depan, untuk pertama kalinya Infinix hadir dengan perangkat dengan dua kamera selfie (48 + 8MP), dalam desain punch hole. Di bagian belakang, ada sensor utama 64 megapiksel yang berfungsi sebagai titik fokus untuk pengaturan 4 kamera yang bertempat di benjolan berbentuk berlian.

Ponsel cerdas telah menjadi aspek penting dalam kehidupan sehari-hari, memungkinkan banyak orang menjalankan bisnis dari kenyamanan sofa rumah mereka dan memberi mereka akses ke dunia luar. Selama beberapa tahun terakhir, kemitraan antara perusahaan teknologi dan merek fesyen telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa.

Sebagai tanggapan terhadap gaya hidup cerdas yang sejalan dengan tren modern. Infinix juga bersiap menjelajahi produk baru dengan Infinix TV yang diperkenalkan secara luas. Dengan Android TV™, pengalaman menonton berkualitas tinggi, dan teknologi kecerdasan pintar serta Internet of Things (AIoT), TV pintar baru akan menumbuhkan bisnis baru perusahaan dan menghadirkan hiburan bagi konsumen lokal.

TV Infinix X1 yang akan dijual eceran dengan harga eceran yang cukup terjangkau, model 43 inci dengan harga 31.990 KES, sedangkan 32 inci dengan harga 19.490 KES dengan garansi hingga 2 Tahun.



Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top