• Home
  • MediaOutReach
  • Bagi Pecinta Mobil Sport, Magarigawa Club akan Dibuka pada Akhir 2022

Bagi Pecinta Mobil Sport, Magarigawa Club akan Dibuka pada Akhir 2022

Rabu, 16 September 2020 | 13:08

HONG KONG, CHINA, RIAUGREEN.COM Media OutReachCornes & Company Ltd, saat ini telah memulai pembangunan Magarigawa Club, sebuah klub mobil sport swasta pertama di Asia, pada musim semi yang lalu di Minamiboso, yang terletak di Prefektur Chiba. Direncanakan Magarigawa Club akan dibuka pada tahun 2022. Berlokasi 60 menit dari area metro Tokyo, Bandara Internasional Tokyo, dan Bandara Internasional Narita, klub mengemudi eksklusif ini memungkinkan anggotanya untuk menikmati pengalaman berkendara yang tak tertandingi dan pemandangan Gunung Fuji dan Teluk Tokyo.

Selain trek balap sepanjang 3,5 kilometernya, Magarigawa Club memiliki restoran, bar dan lounge, pusat kebugaran, pemandian air panas, fasilitas spa, ruang keluarga untuk anggota dengan anak kecil, dan banyak fasilitas dan fasilitas lainnya. Lengkap dengan area bermain luar ruangan, lari anjing, dan jalur hiking, klub ini menawarkan pilihan rekreasi untuk semua orang, tidak hanya penggemar mobil. Tahap pertama permohonan keanggotaan saat ini telah terjual habis.

Saat ini, ada banyak sirkuti balap yang dikenal luas oleh para pecinta mobil sport dan menjadi saksi kemenangan dari berbagai pembalap ternama. Magarigawa Clubjuga berkomitmen untuk menjadi lintasan balap kelas dunia bagi para penggemar mobil sport, dengan tujuan menciptakan klub mobil sport swasta kelas dunia yang tak tertandingi, mengubah Magarigawa Clubmenjadi landmark global unik yang menggabungkan lintasan mobil sport dan layanan klub mewah. Untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para penggemar mobil sport yang tidak tertandingi oleh sirkuit balap lainnya.

Nama dan logo Magarigawa Club didasarkan pada karakter kanji "? (magarigawa)". Simbol ini melambangkan medan yang dibangun di sekitar gunung oleh klub balap dan lingkungan geografis yang terintegrasi dengan alam. Pada saat yang sama, para anggota yang berkunjung juga diharapkan dapat sepenuhnya membenamkan diri dalam pemandangan alam yang indah dan menakjubkan, menikmati kecepatan yang tidak biasa di klub, menyatu dengan alam dan memiliki pengalaman yang tidak akan mereka dapatkan di tempat lain di dunia.

Lintasan Magarigawa Club dirancang dengan cermat oleh Tilke Engineers & Architects, tim terkenal di dunia yang merancang sirkuit F1 Formula Satu. Lintasan ini juga merupakan lintasan pertama yang dirancang oleh tim dari awal di Jepang. Lintasan maksimum yang didaki adalah 20%. , Gradien menurun maksimum setinggi 16%, dan terdapat jalan lurus 800 meter yang memungkinkan pengemudi merasakan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Desainnya menekankan dua elemen tantangan dan keselamatan, memungkinkan pengemudi untuk fokus pada pengalaman balapan yang unik.

"Ketika saya pertama kali mendengar tentang ide membuat kursus mengemudi pribadi di Tokyo, saya langsung bersemangat untuk terlibat dalam proyek ini, Topografi yang sangat berbukit menawarkan dasar yang menakjubkan untuk trek dan membuat tata letaknya benar-benar unik di dunia. Meskipun kami telah merancang dan merealisasikan lebih dari 80 jalur balap di seluruh dunia termasuk 19 sirkuit Formula Satu, proyek ini sangat spesial bagi kami dan kami bangga untuk menjadi bagian dari itu," kata Dr. Carsten Tilke, Managing Director, Tilke Engineers & Architects.

Para Anggota dapat mengendarai mobil milik mereka sendiri di lintasan,menyimpannya di lokasi, dan mendapatkan pemeriksaan pemeliharaan sebelum dan sesudah mengemudi. Mereka juga dapat mengikuti kursus balap yang diajarkan oleh pembalap profesional dan mengeksplorasi potensi mobil favorit mereka dengan cara yang aman.
Area perawatan kontrol suhu semua cuaca dapat menampung hingga 36 mobil, dan memberi anggota akses ke stasiun pengisian bahan bakar, sebelum dan sesudah pemeriksaan oleh mekanik di tempat, serta layanan dan fasilitas lain yang membantu memastikan pengalaman mengemudi yang memuaskan.

Fasilitas Utama Lainnya, yaitu clubhouse. Desain clubhouse menggabungkan elemen dari arsitektur tradisional Jepang dan kontemporer. Di dalam clubhouse, anggota akan menemukan bar, di mana mereka dapat menikmati minuman dengan teman, restoran, di mana mereka dapat menikmati santapan lezat dan pemandangan sirkuit, dan ruang keluarga, di mana anak-anak mereka dipersilakan untuk bermain sepuasnya. Ada juga pusat kebugaran, kolam renang 25m, fasilitas spa, dan pemandian air panas alami untuk waktu istirahat dan relaksasi yang dalam. Di luar clubhouse, terdapat taman bermain, taman hewan, dan jalur hiking yang cocok untuk berjalan-jalan di alam dan piknik di pegunungan lokal dan kegiatan di alam terbuka lainnya.

Selain itu, member juga dapat memilih rumah liburan pribadi yang dilengkapi dengan garasi pintar yang dapat menampung 2 hingga 4 mobil . Rumah liburan pribadi mandiri ini berukuran luas, dilengkapi dengan ruang makan, ruang tamu, dan teras terbuka, juga terdapat fasilitas parkir mobil jangka panjang di dalam clubhouse. Keduanya memiliki fungsi bengkel yang sangat cerdas, yang secara otomatis dapat mengatur suhu dan kelembapan yang sesuai untuk penyimpanan kendaraan, dan dilengkapi dengan peralatan keamanan yang ketat dan canggih. Perawatan tetap yang profesional juga akan memastikan bahwa kendaraan anggota tetap dalam kondisi prima untuk mengemudi.

"Magarigawa akan menjadi rumah bagi pecinta mobil. Sebuah cagar alam di mana para anggota dapat menikmati dan berbagi hasrat mereka dengan teman dan keluarga. Inakan menjadi jawaban untuk pertanyaan yang sering diajukan, di mana kamu dapat mengendarai supercar 800 tenaga kuda?, jawabannya adalah Magarigawa Club," kata Kenzo Watari, CEO, Cornes Group.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top