• Home
  • MediaOutReach
  • REBEL FC Sambut Wicky Wang dalam Tim Sponsor, dan Tandatangi Kontrak Distribusi dengan Channel Fight

REBEL FC Sambut Wicky Wang dalam Tim Sponsor, dan Tandatangi Kontrak Distribusi dengan Channel Fight

Rabu, 16 September 2020 | 13:07
Keterangan Foto: Manager Senior Sponsorship, Wicky Wang (kiri) dan Channel Fight

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach – Meskipun di tengah situasi Pandemi COVID-19, banyak program dan acara di seluruh dunia harus berlanjut. Dengan layanan digital yang semakin mudah diakses dan terjangkau, bahkan di negara berkembang, bisnis olahraga terbukti masih bisa berkembang pesat, walaupun tanpa kehadiran fisik dari penonton.

Melihat situasi ini, REBEL Fighting Championship (REBEL FC) yang berbasis di Singapura akan kembali menggelar acara reality show Mixed Martial Arts (MMA) yang telah direncanakan di China dengan menyambut seorang eksekutif terkemuka ke dalam tim sponsornya. Wicky Wang, sebelumnya dari City Football Group, bergabung dengan REBEL FC sebagai manajer sponsorsip senior untuk mendorong prospek mendapatkan mitra bergabung dalam acara reality show. City Football Group terkenal karena kepemilikannya atas Manchester City, tim sepakbola dengan banyak kesuksesan di Liga Premier.

"Bekerja dengan klub sepak bola terbesar di dunia yang dimiliki oleh CFG adalah sesuatu yang sangat saya banggakan. Tetapi bekerja sama dengan REBEL FC untuk mewujudkan visi menjadikan MMA sebagai olahraga arus utama di China adalah kesempatan sekali seumur hidup. Sama seperti bagaimana Liga Premier meledak di Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir, dengan platform streaming Tiongkok yang banyak ditonton, PP Sports menandatangani kemitraan hak cipta tiga tahun dengan Liga Premier Juli lalu setelah 3 tahun pertama dengan total 650 juta USD. Saya percaya, dengan tujuan membawa pulang seni bela diri dengan mengembangkan bakat MMA lokal melalui bentuk reality show yang sangat populer di Tiongkok, REBEL FC akan memiliki dampak yang sama seperti yang pernah dilakukan Premier League," kata Wicky Wang, dalam keterangan yang diterima, Selasa (15/09/2020).

Secara global, REBEL FC telah menandatangani kontrak distribusi dengan Channel Fight, layanan Video-on-Demand populer yang berbasis di Inggris, yang menampilkan sebagian besar program olahraga pertarungan, tutorial seni bela diri, dan film dokumenter laga. Channel Fight berpotensi menjangkau 300 juta rumah di seluruh dunia, melalui mitra distribusinya, dan perjanjian REBEL FC akan memungkinkan publisitas jangkauan spektrum luas ini.

Lebih jauh tentang Wicky Wang, Ia akan bergabung dengan rekan-rekannya yang telah memiliki reputasi baik di REBEL FC, yaitu Vivian Xia, direktur pendanaan REBEL FC, sebelumnya dari Nielsen Company dan Ophelia Yao, direktur pendanaan REBEL FC, sebelumnya dari IMG.

Wicky Wang pernah bekerja untuk City Football Group, yang dimiliki oleh Uni Emirat Arab (UEA) dan berkantor pusat di London dan berperan sebagai manajer sponsor senior di REBEL FC. City Football Group (CFG). CFG terkenal karena memiliki tim sepak bola yang sukses di Liga Utama Inggris, Manchester City FC. Sebagai direktur penjualan CFG, Tuan Wicky Wang bertanggung jawab untuk menyediakan sponsor delapan klub sepak bola dunia di bawah CFG. Mereka adalah Manchester City FC, Melbourne City FC (Australia), Montevideo City Torque (Uruguay), New York City FC (AS), Mumbai City FC (India), Girona FC (Spanyol), Sichuan Jiuniu F.C. (China) dan Yokohama F. Marinos (Jepang).

"Senang rasanya memiliki seseorang dari organisasi olahraga terkenal bergabung dengan promosi kami. Ini menunjukkan bahwa, apa yang kami lakukan untuk menghadirkan hiburan terbaik – pertandingan MMA yang kompetitif dengan elemen kecanggihan dan penceritaan dan menjadikan MMA arus utama di China, Pasar tersebut dikatakan sebagai yang terbesar di dunia olahraga dan juga merupakan tempat kelahiran seni bela diri. Semoga Tuan Wicky Wang akan menciptakan resonansi dengan orang-orang penting di bidang olahraga dan hiburan," komentar Justin Leong, CEO dari REBEL FC.

Kontrak REBEL FC dengan Channel Fight

REBEL FC sangat fokus pada perencanaan acara TV realitas MMA di Tiongkok serta merekrut bakat sponsor terbaik dari Nielsen Company, IMG dan City Football Group. Hal ini sejalan dengan visi pengembangan MMA sebagai olahraga arus utama di China. Di pasar internasional, periklanan juga melakukan upaya dalam memperluas merek ke pasar internasional dan bekerja sama dengan Channel Fight, menampilkan sebagian besar program olahraga pertarungan, tutorial seni bela diri, dan film dokumenter laga.

"Kami sangat senang menyambut Rebel FC di platform hiburan dan tutorial global kami yang didedikasikan untuk konten pertarungan, pelatihan, kebugaran, dan gaya hidup seni bela diri. Model pertarungan sengit REBEL FC plus hiburan yang menggabungkan pertandingan MMA berkualitas dan elemen dramatis sangat cocok untuk audiens target kami," ucap Peter Ruppert, Co-Founder dari Channel Fight.

Dalam platform streaming langsung yang disebutkan di atas, Channel Fight akan menjadi saluran streaming mandiri, dan acara langsung REBEL FC akan menjadi bagian dari perpustakaan Channel Fight.

Untuk inforUntuk informasi lebih lanjut tentang Channel Fight, silakan kunjungi https://channelfight.com atau email Russell@channelfight.com.
Untuk informasi lebih lanjut tentang REBEL Fighting Championship, kunjungi www.rebelfightingchampionship.com


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top