• Home
  • MediaOutReach
  • Prudential Thailand dan The 1 Luncurkan Kemitraan Gaya hidup dan Kesehatan Pertama di Negara Itu

Prudential Thailand dan The 1 Luncurkan Kemitraan Gaya hidup dan Kesehatan Pertama di Negara Itu

Rabu, 12 Agustus 2020 | 13:09

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Prudential Thailand dan The 1 CENTRAL LIMITED (disingkat The 1), baru saja menandatangani perjanjian kerjasama di bidang gaya hidup dan kesehatan pertama yang menawarkan layanan digital canggih kepada para member program loyalitas terkemuka di Thailand.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan The 1, yang memiliki aspirasi yang sama untuk mendukung dan melindungi keluarga, melalui penggunaan solusi digital baru. Kemitraan ini dibangun berdasarkan peluncuran Pulse, aplikasi yang menarik, Integritas kami akan membantu orang Thailand hidup lebih lama, hidup lebih sehat. Pulse memanfaatkan kekuatan AI untuk memberikan wawasan kesehatan yang sangat dipersonalisasi kepada pengguna," kata Robin Spencer, CEO Prudential Thailand, dalam keterangan yang diterima, Selasa (11/08/2020).

The 1 adalah platform loyalitas terbesar di Thailand, dengan lebih dari 17 juta anggota dan Prudential Thailand adalah bagian dari Prudential Corporation Asia (Prudential), , perusahaan asuransi dan manajer aset terkemuka, juga menawarkan layanan dan konten kesehatan digital di 11 pasar di Asia melalui aplikasinya Pulse by Prudential.

Melalui kemitraan ini, para member dari The 1 akan memiliki akses ke solusi kesehatan dan gaya hidup digital yang sangat disesuaikan berdasarkan preferensi gaya hidup, tahapan kesehatan dan niat menabung mereka. Mitra dalam kerjasama ini akan menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengelola dan menyediakan layanan yang sangat relevan bagi anggotanya, membantu mereka mencapai kualitas hidup dan kesejahteraan yang lebih tinggi.

"Kami selalu menciptakan dan terus menghadirkan pengalaman kreatif dan tak terduga kepada anggota The 1 di setiap aspek kehidupan kami, diantaranya adalah kesehatan yang baik, kesehatan fisik dan mental, terutama dalam konteks wabah pandemi COVID-19. Dengan kemitraan strategis ini, kami benar-benar yakin dan berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman kesehatan dan kebahagiaan yang unik bagi anggota The 1 kami," tambah Dr. Ton Chirathivat, Presiden The 1, Central Group.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top