• Home
  • MediaOutReach
  • Didesain 9 Seniman Terkenal Dunia, K11 dan MOCA Luncurkan Masker MOCA di Asia Pasifik

Didesain 9 Seniman Terkenal Dunia, K11 dan MOCA Luncurkan Masker MOCA di Asia Pasifik

Senin, 10 Agustus 2020 | 10:30

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – K11 menjalin kemitraan eksklusifnya dengan Museum of Contemporary Art (MOCA) untuk mempersembahkan Masker MOCA produksi terbatas di Asia Pasifik. MOCA Masks (#MOCAmasks) menghadirkan sembilan desain oleh seniman terkenal di seluruh dunia, dan tersedia untuk pre-order mulai 7 Agustus 2020 melalui K11 e-shop di : https://shop.k11.com/en/eshop/moca. Setiap masker dijual seharga 320 Dolar Hongkong dan tersedia untuk pengiriman ekspres ke konsumen di Asia Pasifik.

Didorong oleh visi "Menciptakan Nilai Bersama" oleh Adrian Cheng, Group dan CEO New World Development (NWD), Grup K11 terus membawa perubahan positif kepada masyarakat melalui kemitraan pertama yang eksklusif dengan MOCA, menghadirkan pilihan modis untuk kebutuhan sehari-hari, serta mendukung kreativitas seniman. Barang-barang koleksi ini termasuk kreasi eksklusif oleh artis Alex Israel yang menampilkan masker desain palet matahari terbenam dengan pin potret artis ikonik yang dirancang khusus.

Desain lain termasuk masker motif bunga berwarna-warni oleh Andy Warhol yang menggaunkan karya seni yang sama yang ada dalam koleksi permanen MOCA, Desain puzzle Yoko Ono "A Piece of Sky", pola gaya geometris Mark Grotjahn, dan Catherine Opie "Bo from Being and Having (detail)". Bagi mereka yang menyukai tipografi, koleksi ini juga menawarkan "Still Speaks Loudly" dari Virgil Abloh, "Better Safe Than Sorry" dari Barbara Kruger, dan "Life, Handle with Care" dari Hank Willis Thomas.

MOCAmasks Diproduksi Terbatas oleh Sembilan Seniman Internasional

Berkat seniman luar biasa seperti Virgil Abloh, Mark Grotjahn, Alex Israel, Barbara Kruger, Yoko Ono, Catherine Opie, Pipilotti Rist, Hank Willis Thomas, dan The Andy Warhol Foundation untuk Visual Arts, ini adalah proyek topeng pertama MOCA dan mencerminkan komitmen museum untuk membuat pengalaman seni dapat diakses dan mendorong urgensi ekspresi kontemporer. Dibuat di Los Angeles, masker ini tersedia di Asia Pasifik dengan kemitraan eksklusif K11 x MOCA . Sembilan desain khusus akan dipamerkan di Gold Ball di lantai dua K11 MUSEA di Hong Kong.

"Sebagai utusan MOCA, saya bangga menghadirkan proyek #MOCAmasks ke Asia Pasifik. Desain edisi terbatas ini menampilkan kreativitas beberapa seniman paling terkenal di dunia, dan saya berharap mereka memberikan pilihan modis kepada masyarakat global dan membantu mereka beradaptasi dengan normal baru, disaat yang sama mendukung dunia industri seni," tutur Adrian Cheng, Jumat (07/08/2020).

Direktur MOCA Klaus Biesenbach menambahkan, dengan memakai topeng menunjukkan bahwa kamu sangat berhati-hati dalam melindungi orang lain, masyarakat, dan diri sendiri. "Saya sangat berterima kasih kepada para artis yang berpartisipasi dalam inisiatif #MOCAmasks. Menjadi warga yang bertanggung jawab dan peduli di antara warga untuk tasemakin cantik karena kontribusi para seniman ini! MOCA sangat senang dapat bermitra dengan K11 dalam proyek ini dan sangat senang dapat membuat topeng ini tersedia bagi pecinta seni yang penuh perhatian dan perhatian di Asia. "

Menciptakan Nilai Bersama

Selama pandemi, Adrian Cheng adalah konglomerat pertama di Hong Kong yang memainkan peran utama membantu masyarakat yang terdampak. Pada bulan Februari, NWD meluncurkan platform bersama #LoveWithoutBorders, dalam upaya memberikan solusi kreatif dan berkelanjutan untuk dampat yang timbul akibat pandemi, termasuk menyiapkan dana anti-epidemi sebesar $ 10 juta untuk keluarga yang berbasis di Hong Kong melalui yayasan amal NWD, menggalang dana untuk masyarakat lokal melalui kampanye K11 termasuk "Love Power" dan "#ShareToInspireBid", Adrian Cheng membangun lini produksi masker nya sendiri di Hong Kong, dan meluncurkan dispenser "Mask-To-Go" yang tersedia di tiga puluh tujuh pusat yang ditunjuk oleh organisasi non-pemerintah (LSM) di delapan belas distrik Hong Kong untuk meredakan kecemasan kekurangan masker.

Proses Desain #MOCAmasks:

Masker Moca merupakan karya unik atau yang sudah ada yang telah diadaptasi secara khusus untuk proyek ini. Semua topeng dibuat di Los Angeles dan memiliki bahan kain yang bervariasi tergantung pada desain, dengan bahan 100% Cotton, Cotton Blends (98% Cotton, 2% Elastane), atau 100% Polyester Micro-Fiber. #MOCAmasks hanya untuk penggunaan dekoratif. Bentuk masker didesain cocok dengan berbagai tipe wajah dengan nyaman dan aman, termasuk anak-anak di atas 10 tahun. Masker dapat disesuaikan berdasarkan konstruksinya dan dibuat dengan dua lapis kain, menampilkan belahan di bagian dalam dengan sisi terbuka untuk opsi penyisipan filter udara khusus.


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top