• Home
  • MediaOutReach
  • Etiqa Sediakan Perlindungan Gratis COVID-19 dan Asuransi Kecelakaan Diri untuk Tenaga Medis

Etiqa Sediakan Perlindungan Gratis COVID-19 dan Asuransi Kecelakaan Diri untuk Tenaga Medis

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 12:33

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach  Etiqa Singapura memberikan perhatian khusus kepada tenaga medis di Singapura selama Fase Kedua ketika negara itu mulai membuka kembali berbagai aktifitas ekonomi dan kegiatan lainnya.

Bagi semua karyawan yang bekerja di sektor perawatan kesehatan di Singapura berhak mendapatkan Manfaat perlindungan Khusus Gratis COVID-19 selama 3 bulan, perlindungan ini bernilai hingga 52.000 Dolar Singapura jika didiagnosis COVID-19 dan ditambah dengan asuransi Kecelakaan Diri.

Singapura berpotensi menghadapi risiko gelombang kedua wabah COVID-19 ketika lebih banyak aktivitas dibuka kembali pada Fase Kedua ini, Inisiatif dukungan ini dilakukan tepat waktu untuk mengakui kerja keras terus menerus oleh para staf medis, sekaligus menegaskan kembali komitmen Etiqa untuk bersama-sama memerangi pandemi COVID-19 di Singapura.

"Tenaga medis dan staf pendukung menghadapi risiko yang lebih tinggi, ketika mereka selalu berada di garis depan untuk membantu orang lain selama puncak pandemi COVID-19. Dengan Manfaat Khusus COVID-19 yang dilengkapi Asuransi Kecelakaan Diri, Kami berharap dapat meredakan kecemasan atau tekanan emosional yang mungkin dialami oleh staf medis atau keluarga mereka saat negara kita terus memerangi pandemi COVID-19, Ini adalah cara nyata Etiqa mengungkapkan rasa terima kasih dan dukungan kepada personel tenaga medis," kata Yip Kim Chee, CEO sementara Etiqa Insurance Singapura, dalam keterangannya, Kamis (6/08/2020).

Selain Manfaat Bantuan Keuangan, asuransi Kecelakaan Pribadi gratis ditawarkan senilai 50 ribu Dolar USD jika terjadi kematian akibat kecelakaan dan cacat permanen, selain itu pembayaran tunai sebesar 100 Dolar Singapura rawat inap per hari hingga 10 hari di Singapura.

Bagi tenga medis yang tertarik dapat dengan mudah mengajukan Manfaat Khusus COVID-19 yang dilengkapi asuransi Kecelakaan Diri di situs web Etiqa Singapura, atau melalui inisiatif Lions of Healthcare. Informasi lebih detail kunjungi https://bit.ly/3ftmx2R. (Persyaratan dan Ketentuan berlaku. Dilindungi hingga batas yang ditentukan oleh SDIC).


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top