• Home
  • MediaOutReach
  • Advanced Energy Perkenalkan Power Supply Lima Outpur Inovatif untuk Industri Manufaktur Surya Fotovoltaik

Advanced Energy Perkenalkan Power Supply Lima Outpur Inovatif untuk Industri Manufaktur Surya Fotovoltaik

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:10

DENVER, COLORADO, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Advanced Energy, perusahaan terkemuka dalam pengembangan konversi daya presisi tinggi, sistem pengukuran dan kontrol, secara resmi meluncurkan sistem power supply Ascent® MS multi-output terdepan di dunia industri. Ascent® MS multi-output merupakan solusi daya AC frekuensi menengah yang berhasil dikembangkan, cocok untuk produksi sel surya fotovoltaik. Keuntungan dari sistem pengendapan uap kimia yang ditingkatkan plasma (PECVD) adalah dapat meminimalkan biaya sistem dan infrastruktur peralatan proses terkait. Advanced Energy telah berkomitmen untuk memperkenalkan teknologi daya inovatif ke peralatan proses yang diperlukan untuk produksi sel surya fotovoltaik modern.

Satu unit sistem tenaga Ascent MS dapat mendukung hingga 5 ruang emitor pasif independen pada peralatan proses PECVD kontak belakang (PERC), yang membantu mengoptimalkan catu daya dan menyederhanakan desain sistem pelapisan. Sistem daya Ascent MS dilengkapi dengan port keluaran daya yang dapat dihubungkan dengan cepat, yang menyederhanakan titik kontrol, air pendingin, dan antarmuka listrik masukan. Hal ini dapat memberikan arsitektur peralatan yang lebih optimal untuk seluruh proses pelapisan PERC PECVD, menyederhanakan pemasangan peralatan, dan membuat jalur produksi lebih stabil dan andal. Dan secara signifikan mengurangi biaya peralatan.

"Pasar sel surya PERC sangat kompetitif. MS Ascent kami dapat menyediakan solusi daya yang sangat inovatif yang meningkatkan kapasitas transmisi daya ke tingkat tinggi yang dirancang khusus untuk kebutuhan pasar saat ini," kata Dave McAninch, Direktur Pemasaran Strategis Advanced Energy, dalam keterangannya, Jumat (7/068/2020).

Selama beberapa tahun terakhir, PERC telah berkembang pesat menjadi teknologi sel surya paling populer, secara signifikan mengurangi tingkat biaya energi rata-rata (LCOE). Advanced Energy telah lama menjadi pemimpin dalam pasar peralatan panel fotovoltaik dan memiliki posisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan teknologi yang berkembang dari pasar panel fotovoltaik, termasuk fungsionalitas campuran hetero dengan teknologi lapisan tipis intrinsik (HIT), dengan rangkaian solusi lainnya seperti teknologi frekuensi radio, AC, DC dan sumber plasma jarak jauh.

Fitur lainnya dari Ascent MS diantaranya, setiap sistem tenaga dilengkapi hingga 5 Output, Model 15kW, 20kW, 30kW untuk memenuhi perkembangan teknologi dan produksi PERC, Semua 5 output daya hanya membutuhkan satu titik kontrol untuk mencakup komunikasi, pendingin udara, I/0 dan masukan daya AC, Setiap output memiliki waktu ON/ OFF, parameter busur dan setpoint, Konektor daya modular mudah untuk pemasangan cepat.

Untuk lebih rinci tentang spesifikasi teknis kunjungi: https://www.advancedenergy.com/products/plasma-power-generators/low-mid-frequency-power-systems/ascent-ms/. Situs Web Resmi: www.advancedenergy.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top