VinCSS Server Vingroup Raih Sertifikasi FIDO2

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:09

HANOI, VIETNAM, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  VinCSS Network Security Services Company Limited (anggota Vingroup ), Kamis 6 Agustus 2020, mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh sertifikat standar FIDO2 untuk VinCSS Server FIDO2 oleh Fast Identity Online Alliance (FIDO Alliance). Server VinCSS FIDO2 dari Vingroup menyediakan layanan konversi otentikasi yang kuat, sepenuhnya baik dari segi infrastruktur dan teknologi, terutama untuk bisnis di sektor keuangan maupun perbankan, teknologi keuangan (fintech), dompet elektronik, dan super aplikasi.

Server otentikasi kuat FIDO2 merupakan prasyarat untuk menerapkan otentikasi yang kuat sesuai dengan standar FIDO2 untuk aplikasi perusahaan tertentu. Berkat tingkat penyesuaian dan penerapannya yang tinggi, server otentikasi kuat VinCSS FIDO2 akan menjadi pilihan pertama bagi bisnis yang ingin menerapkan solusi otentikasi internal yang kuat. VinCSS FIDO2 juga akan membantu bisnis mengoperasikan sistem otentikasi mereka dengan lebih aman, mudah dan efektif, terutama dalam menanggapi serangan pencurian data.

VinCSS adalah perusahaan pertama di Vietnam yang mengembangkan server otentikasi yang kuat yang memenuhi standar FIDO2. Server VinCSS FIDO2 juga membuka pasar untuk layanan konversi dan otentikasi layanan lengkap yang kuat baik dalam infrastruktur dan teknologi untuk bisnis, terutama organisasi di sektor keuangan maupun perbankan, tekfin, dompet elektronik, dan aplikasi super.

Pada awal tahun 2020, VinCSS Cyber ??Security Services Co., Ltd. juga memperoleh sertifikat FIDO2 untuk produk VinCSS FIDO2 Authenticator, juga disertifikasi oleh FIDO Alliance. Berkat pencapaian ini, VinCSS diperingkat dalam jajaran perusahaan, Perusahaan besar dalam teknologi di dunia yang memiliki produk kunci otentikasi isertifikasi oleh FIDO2 seperti Google, Apple, Microsoft, Fujitsu, Yubico, Solokey, Kensington, dan lainnya.

Setelah sukse melaunching server otentikasi yang kuat, VinCSS akan terus meneliti dan mengembangkan SDK (Software Development Kit)) untuk mendukung pengembangan otentikasi yang kuat untuk komunitas teknologi. SDK adalah kumpulan pustaka kode platform yang telah diprogram sebelumnya yang membantu pengembang untuk lebih mengintegrasikan ke dalam perangkat lunak atau aplikasi mereka. Jika SDK dikembangkan dan disediakan oleh VinCSS, penyedia layanan platform di Vietnam akan dapat dengan cepat mengakses tren teknologi otentikasi yang kuat untuk secara proaktif meningkatkan tingkat keamanan produk dan layanannya dalam waktu dekat.

Dalam perjalanan untuk menaklukkan ekosistem otentikasi yang kuat, VinCSS akan terus meneliti dan meluncurkan aplikasi otentikasi yang sesuai dengan FIDO2 yang berjalan di Android dan iOS untuk mengintegrasikan fitur biometrik ke dalam otentikasi. Solusi ini menawarkan pengguna tingkat keamanan yang lebih tinggi, pengalaman yang lebih baik, dan pilihan yang luas, dengan harga yang terjangkau.

Setelah kedua kalinya mendapatkan sertifikat FIDO2 dari FIDO Alliance , Vingroup resmi menjadi salah satu dari 13 perusahaan di dunia yang sama-sama memiliki kunci otentikasi yang kuat, keduanya memiliki server otentikasi yang kuat dan bekerja untuk membentuk ekosistem layanan lengkap dengan otentikasi yang kuat. Acara ini tidak hanya menunjukkan bahwa VinCSS secara komprehensif memiliki teknologi dan melanjutkan untuk mengelola seluruh ekosistem otentikasi yang kuat sesuai dengan standar FIDO2, tetapi juga menunjukkan keberhasilan transformasi Grup Vingroup dan secara bertahap terintegrasi dengan teknologi kelas dunia yang kompleks dan berteknologi tinggi.

Standar otentikasi FIDO2 adalah metode otentikasi pengguna yang paling aman saat ini. FIDO2 bertujuan untuk menghilangkan kesulitan mengingat terlalu banyak kata sandi untuk pengguna akhir, menghilangkan risiko serangan phishing, serangan pencurian akun. FIDO2 telah didukung di semua browser populer, produk dan layanan perusahaan besar seperti Google, Apple, Microsoft, Facebook, Samsung, Sony, Huawei dan lainnya. FIDO2 menjadi tren konversi secara global, dengan jumlah pengguna yang terus meningkat.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top