• Home
  • MediaOutReach
  • New Normal, Cellini Luncurkan Paket Pembayaran Bebas Bunga di Singapura

New Normal, Cellini Luncurkan Paket Pembayaran Bebas Bunga di Singapura

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:08

SINGAPURA  Media OutReach  Ketika warga Singapura harus menyesuaikan segala keadaaan dengan new normal, Cellini Singapura hadir untuk memberikan solusi dengan pembiayaan inovatif melalui paket angsuran bebas bunga. Saat sektor ritel di Singapura telah kembali dibuka, namun langkah-langkah protokol kesehatan COVID-19 tetap diterapkan di Fase Kedua, Cellini telah menjalin kemitraan baru, menawarkan solusi inovatif 'Beli sekarang, bayar Belakangan' kepada pelanggan. Dengan lima toko utama furniturnya di seluruh negeri, Cellini bertujuan untuk memanfaatkan kehadiran e-commerce yang berkembang untuk memenuhi permintaan pelanggan dan mendorong penjualan di luar lokasi fisiknya.

Cellini saat ini mengalami peningkatan yang berkelanjutan dalam penjualan e-commerce produk-produk furnitur rumah tangga, sebagian besar didorong oleh keinginan warga setempat untuk melengkapi ruang rumah mereka. Untuk memenuhi dorongan dalam tingkat pertumbuhannya, Cellini telah menyesuaikan model pasarnya untuk menargetkan pembeli omnichannel dan lebih siap untuk perubahan permintaan. Mereka mengelaurkan solusi ritel dua cabang yang terdiri dari sistem pembayaran online baru dan strategi pemasaran digital yang pas sebagai upaya transformasi digitalnya.

Karena dampak pandemi yang belum pernah terjadi sebelumnya telah mengubah operasi bisnis dan perilaku konsumen, bisnis seperti Cellini harus beradaptasi untuk melayani titik nyeri ritel dan pelanggannya. Banyak pelanggan menunda untuk melakukan pembelian karena kendala anggaran selama wabah, menjawab situasi ini, Cellini telah bermitra dengan Hoolah untuk berbagai perubahan yang menghasilkan solusi.

Diantaranya tagline 'beli sekarang, bayar nanti', sebua paket cicilan bebas bunga yang baru diluncurkan yang akan merevolusi cara orang Singapura berbelanja furnitur rumah khas Cellini. Selain meluncurkan paket cicilan 12 bulan tanpa bunga di toko, Cellini menawarkan pelanggan pilihan untuk melakukan pembelian online melalui beberapa siklus pembayaran Hoolah.

Model 'Beli Sekarang, Bayar Belakangan' ini membuat perabot berkualitas Cellini terjangkau oleh semua pelanggan tanpa mengurangi pengeluaran sumber dayanya. Ditambah dengan tiga bonus layanan yang dapat ditukarkan untuk belanja di dalam toko, yaitu pengiriman gratis, layanan pemasangan di rumah, dan garansi terbatas 12 bulan adalah bagian dari strategi bisnis merek saat ini untuk mempertahankan relevansi dan pendapatan yang berkelanjutan.

Berfokus pada titik kontak pemula yang menghubungkan merek dengan konsumen di luar ruang pamer furniturnya, ruang digital telah menjadi platform yang relevan untuk dimanfaatkan oleh Cellini Singapura. Menjalin kemitraan dengan agen pemasaran digital di Singapura, First Page Digital, Cellini tetap tangguh dalam ingatan dan visibilitas pelanggan di berbagai saluran online. Ruang digital dan promosi online dilakukan untuk memperluas jangkauan mereka ketika warga Singapura mulai beralih ke e-commerce karena berbagai pembatasan sosial yang diberlakukan.

Kontak Media
Nama: Janice Tan
Jabatan: Regional Marketing Director
Telephone: +65 98739923
Email: janice@cellini.com.sg, Situs Web resmi: https://www.cellini.com.sg/.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top