• Home
  • MediaOutReach
  • DEUTZ AG Tunjuk Sebastian Schulte Sebagai CFO Baru Gantikan Andreas Strecker

DEUTZ AG Tunjuk Sebastian Schulte Sebagai CFO Baru Gantikan Andreas Strecker

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:08

COLOGNE, JERMAN EQS Newswire Dr. Sebastian Schulte resmi diangkat sebagai anggota Direksi DEUTZ AG. Keputusan ditetapkan oleh Dewan Pengawas DEUTZ AG dan berlaku sebelum 1 Februari 2021. Sebagai Chief Financial Officer (CFO), Sebastian Schulte akan bertanggung jawab atas keuangan, sumber daya manusia, pembelian, dan layanan informasi mulai 1 Maret 2021. Andreas Strecker, CFO saat ini telah memutuskan untuk keluar dari Perusahaan.

"Dewan Pengawas mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Bapak Andreas Strecker atas kerja keras dan kontribusinya yang luar biasa selama hampir tiga tahun bekerja di DEUTZ. Kami berharap dia sukses dalam pekerjaan dan peran barunya. Sebelum menjadi CFO DEUTZ AG, Andreas Strecker pernah menjabat sebagai Presiden dan Chief Executive Officer (CEO) dari Daimler Buses North America dan CEO Solaris Bus & Coach dan akan kembali menjalankan perusahaan dalam kapasitas baru sebagai manajer umum," kata Dr. Bernd Bohr, Ketua Dewan Pengawas DEUTZ AG, Kamis (6/08/2020).

Sementara itu, Sebastian Schulte (41 th) sejak tahun 2018 adalah CEO dan CFO ThyssenKrupp Marine Systems, divisi kelautan ThyssenKrupp Group. Setelah belajar di Ruhr Bochum dan meraih gelar doktor di Judge Business School of University of Cambridge, Sebastian Schulte memegang berbagai peran di kantor pusat ThyssenKrupp AG Group. Dari 2014 hingga 2017, Sebagai CFO dan anggota Dewan Direksi, dia berkontribusi pada restrukturisasi dan keberhasilan penjualan pabrik baja ThyssenKrupp di Rio de Janeiro.

"Saya senang Sebastian Schulte bergabung dengan DEUTZ. Bersama dengan rekan Dewan kami, Michael Wellenzohn, kami akan bekerja untuk memastikan keberhasilan program efektif yang telah dimulai, Strategi E-DEUTZ kami dan perluasan operasi kami di China," tutup Dr. Frank Hiller, Ketua Dewan Direksi DEUTZ AG.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top