• Home
  • MediaOutReach
  • Juli 2020, Kontrak Penjualan CIFI Sebesar 21,99 Miliar RMB, Meningkat 51% Dibandingkan Tahun Lalu

Juli 2020, Kontrak Penjualan CIFI Sebesar 21,99 Miliar RMB, Meningkat 51% Dibandingkan Tahun Lalu

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:06

HONG KONG, CHINA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  CIFI, perusahaan pengembang dan investasi proyek real estate di Cina telah menandatangani kontrak penjualan dengan total nilai 21,99 miliar RMB di Bulan Juli 2020, meningkat sekitar 51% dibandingkan Juli 2019. Total luas lantai konstruksi (GFA) yang dijual berdasarkan kontrak berjumlah sekitar 1.531.900 meter persegi, dengan harga jual rata-rata sekitar 14.400 RMB / m2 per Juli 2020.

Dari Januari hingga Juli 2020, CIFI Group menandatangani kontrak penjualan dengan total nilai 102,72 miliar RMB . Total luas lantai konstruksi yang dijual berdasarkan kontrak adalah sekitar 6.427.800 m2, dengan harga jual rata-rata sekitar 16.000 RMB/m2.

Rencana dividen skrip CIFI yang dirilis pada bulan Juni 2020 telah mendapat tanggapan yang antusias dari pasar. Secara resmi, CIFI menerbitkan total 82.279.281 saham dividen skrip dengan total penerbitan sekitar 545,5 juta HKD, yang memperkuat basis modal grup. Keluarga Lin dan Lin Zhong secara pribadi mengambil total 45.248.366 saham dividen scrip, meningkatkan rasio kepemilikan menjadi 54,32%, yang menunjukkan bahwa pemegang saham utama yakin akan perkembangan bisnis perusahaan di masa depan.

Pada tanggal 8 Juli, CIFI merilis laporan tahunan ESG secara independen untuk pertama kalinya, menanggapi peraturan pengungkapan Bursa Efek Hong Kong sebelumnya, dan mencapai tingkat baru dalam hal tingkat dan kekayaan pengungkapan. Laporan ini berfokus pada lima pokok tanggung jawab, termasuk bangunan hijau, pengerjaan yang bagus, tata kelola yang baik, perlindungan karyawan, dan amal. CIFI menerapkan tanggung jawab perusahaan dalam lima aspek di atas dan mengejar pengembangan perusahaan yang berkelanjutan dalam jangka panjang.

Pada tanggal 14 Jun, CIFI mengumumkan keberhasilan penerbitan obligasi hijau pertamanya di Hong Kong. Penerbitan obligasi hijau adalah sebesar 300 juta USD, dengan tingkat bunga tahunan 5,95%, dan jangka waktu 5,25 tahun. Investor global memiliki permintaan yang kuat untuk obligasi hijau, menarik pelanggan lebih dari 2,4 miliar USD pada puncaknya, yang lebih dari 8 kali jumlah penerbitan, di mana 67% berasal dari Asia dan 33% dari Eropa. Hasil tersebut akan digunakan untuk pembiayaan kembali hutang yang ada dan pembiayaan kembali proyek-proyek hijau yang memenuhi syarat di bawah kerangka pembiayaan hijau.

Baru-baru ini, CIFI Group baru saja memenangkan banyak penghargaan untuk tahun keempat berturut-turut dalam "Peringkat Tim Eksekutif Seluruh Asia" oleh majalah keuangan terkemuka Institutional Investor. CIFI juga telah dinilai sebagai salah satu "Perusahaan Terhormat" di Asia. Penghargaan sektor kategori properti yang diraih diantaranya, Peringkat Pertama Kategori "Best IR Team in Asia", Bapak LIN Feng Peringkat Ketiga Best CEO in Asia, Bapak YANG Xin Peringkat Ketiga 'Best CFO in Asia', Peringkat Ketiga "Best IR Program in Asia, dan Peringkat Ketiga "Best ESG in Asia".

Selain itu, anak perusahaannya Ever Sunshine Lifestyle Services Group Limited , juga mendapat penghargaan dalam "Peringkat Tim Eksekutif Seluruh Asia" pertamakalinya dan telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi.

CIFI Ever Sunshine Pada tanggal 2 Agustus, dengan bangga mengumumkan bahwa karena peningkatan area konstruksi properti yang dikelola dan pendapatan dari layanan bernilai tambah masyarakat, dan kinerja keuanganQingdao Yayuan Property Management Co. Ltd., perusahaan mencatat pertumbuhan tahun ke tahun lebih dari 80% dalam laba bersih konsolidasi yang tidak diaudit dan pertumbuhan tahun ke tahun lebih dari 60% dalam laba tidak diaudit yang dapat diatribusikan kepada pemiliknya untuk enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2020 , dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2019.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top