Chubb Luncurkan Asuransi Work from Home di Hong Kong

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 07:24

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Akibat pandemi Covid 19, bekerja dari rumah telah menjadi kebiasaan baru, kantor tradisional secara bertahap digantikan oleh rumah. Saat ini Perusahaan mulai hidup berdampingan dengan virus korona baru, dan bahkan setelah pandemi, bekerja dari rumah diharapkan terus menjadi bagian dari kehidupan kerja karyawan.

Demikian salah satu alasan bagi Chubb untuk meluncurkan asuransi Work From Home (WFH) di Wilayah Administratif Khusus Hong Kong. Chubb secara khusus merancang asuransi kerja-di-rumah untuk kondisi normal baru ini, sehingga pengusaha dapat terus memperhatikan kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan karyawan selama mereka bekerja dari jarak jauh.

Fitur Asuransi Work From Home, diantaranya, pertama, jaminan pembiayaan konseling psikologis karyawan yang didiagnosis gangguan stres akibat bekerja dari rumah. Kedua, cakupan perlindungan cedera ergonomis termasuk stres atau ketegangan yang disebabkan oleh postur atau ergonomi. Ketiga, Tanggunan kematian akibat kecelakaan atau cacat permanen jika terjadi kecelakaan rumah tangga atau luka bakar serius akibat memasak saat bekerja di rumah. Dan keempat, memberikan perlindungan bagi karyawan yang mengalami cedera saat bekerja di luar rumah.

"Kemajuan teknologi telah memungkinkan orang untuk tetap berhubungan. Bahkan setelah pandemi virus korona baru, pengaturan kerja yang fleksibel akan tetap menjadi bagian dari minggu kerja setiap karyawan dan juga merupakan harapan masyarakat umum. Asuransi Chubb Pengenalan asuransi kerja dari rumah saat ini tepat pada waktunya untuk membantu pemberi kerja memenuhi kebutuhan yang terus berubah akan perlindungan dan kesejahteraan karyawan," kata Stanley Wong, Presiden bisnis asuransi umum Chubb di Wilayah Administratif Hong Kong.'

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang asuransi Work From Hom Chubb Insurance, silakan kunjungi chubb.com/hk-en/business/work-from-home-insurance.aspx. Situs Web Resmi www.chubb.com/hk.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top