• Home
  • MediaOutReach
  • Promo Diskon Belanja ‘Super Brand Day’ Baseus Dimulai 10 Agustus

Promo Diskon Belanja ‘Super Brand Day’ Baseus Dimulai 10 Agustus

Jumat, 07 Agustus 2020 | 11:19

TOKYO, JEPANG, RIAUGREEN.COM Media OutReach  Baseus, merek elektronik konsumen terkemuka, baru saja mengumumkan kampanye promosi terbaru Super Brand Day di toko resminya di AliExpress, dengan kupon eksklusif dan diskon hingga 71%. Acara akan dimulai pukul 16:00 waktu Jepang pada 10 Agustus (pukul 0:00 waktu Pasifik, AS) dan berakhir 13 Agustus.

Pengguna bisa mendapatkan lebih banyak penawaran khusus dan hadiah unik dengan berpartisipasi dalam acara siaran langsung dan log in ke toko resmi Baseus di AliExpress. Baseus juga menyambut pengguna untuk berpartisipasi dalam acara penggemar Facebook untuk memenangkan paket hadiah iPhone.

Sejak didirikan pada tahun 2011 hingga sekarang, Baseus adalah merek elektronik konsumen terkemuka yang berspesialiasi dalam memproduksi aksesori telepon, laptop docking stations, peralatan rumah tangga sederhana, earphone, charger, lampu gantung layar, dan aksesoris mobil. Baseus telah membangun toko-toko utama di lebih dari 180 negara dan wilayah di seluruh dunia. Jumlah tersebut diperkirakan akan meningkat menjadi 1000 toko pada tahun 2022.

Selain itu, Produk-produk Baseus telah mendapat sukses yang luar biasa di pasar, seperti pengisi daya GaN (gallium nitride), yang secara fisik lebih kecil tetapi lebih efisien dibandingkan dengan pengisi daya saat ini. Mereka juga populer karena konduktivitas termal yang tinggi, tahan suhu tinggi, dan ketahanan yang kuat terhadap radiasi, asam, dan alkali.

Baseus terus menjadi populer setelah menjual Charger GaN 120W terkecil di dunia, yang pertama di dunia seperti 65W three-port 2C1A GaN Charger, dan Power Bank GaN 45W 10000 mAh. Produk canggih lainnya adalah Vacuum Cleaner Mobil A2, Hub USB Type C untuk MacBook Pro, i-wok Screen Hanging Light, sebuah produk yang sangat cocok untuk mereka yang seharian menatap layar komputer.

Meskipun berkantor pusat di Shenzhen (Cina), Baseus memiliki keberadaan global, tumbuh melalui lebih dari 600 toko terkemuka di lebih dari 180 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Berikut adalah jadwal waktu yang lebih rinci dari acara Baseus Super Brand Day, dari 20 Juli hingga 9 Agustus: pra-penjualan, aktivitas pemberian reward, Hadiah eksklusif dan kupon terbatas waktu khusus untuk login terus menerus dan berbagi tautan toko Resmi Baseus di AliExpress. 10 Agustus, Acara Brand Day live dengan diskon yang lebih menarik. 10 Agustus-12 Agustus: Spesial Brand Day.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top