Kantar Health Perluas Survei NHWS ke Korea Selatan dan Taiwan

Jumat, 07 Agustus 2020 | 11:18

KOREA SELATAN, TAIWAN, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Kantar Health, secara resmi melaporkan, bahwa Korea Selatan dan Taiwan akan dimasukkan dalam Survei Kesehatan dan Kebugaran Nasional (NHWS). NHWS adalah laporan survei hasil pasien yang terbesar di dunia. Fitur uniknya terletak pada analisis kebutuhan kesehatan, kualitas hidup dan beban penyakit, dan pengalaman perawatan medis dari sudut pandanga pasien.

Lebih dari 40.000 pasien dan pengasuh dari Korea Selatan dan Taiwan akan berpartisipasi dalam survei ini, sehingga jumlah sampel pasien dari 12 pasar termasuk Jepang dan China menjadi 250.000. NHWS mengadopsi metode penelitian yang terbukti dapat diterapkan pada penyakit individu, telah memasuki tahun ke-23 dan telah mengumpulkan hasil penelitian sebanyak 200 penyakit.

NHWS juga memperoleh wawasan tepat waktu tentang peristiwa medis global melalui survei rutin. Survei tersebut menemukan bahwa sejak wabah pneumonia mahkota baru, tingkat pasien dari Korea Selatan yang melaporkan gejala depresi sedang hingga berat hampir tiga kali lipat, dari 16% menjadi 30%. Sebaliknya, di Taiwan, di mana pengendalian epidemi sangat dipuji, tingkat pasien yang melaporkan gejala di atas selama periode yang sama tidak berubah secara signifikan.

"Tujuan kami adalah untuk mengidentifikasi kebutuhan pasien yang belum ditemukan, dan menggunakan temuan ini untuk memberikan rekomendasi untuk pengembangan pengobatan baru, serta untuk meningkatkan penggunaan sumber daya medis dan hasil pengobatan." Survei Kesehatan dan Perawatan Kesehatan Nasional. Laporan ini memberikan bukti yang komprehensif dan kuat untuk perjalanan pasien yang berbeda dan hasil perawatan medis, dan memiliki nilai global yang unik," kata Lynnette Cooke, CEO Global, Kantar Health, dalam keterangannya, Rabu (05/08/2020).

Questa Lin, Manajer Umum, Taiwan, Kantar Health, menambahkan, hasil yang dilaporkan Pasien secara bertahap dinilai di Korea Selatan dan tinjauan teknologi medis baru Taiwan serta keputusan alokasi sumber daya pembayaran asuransi kesehatan.

"Oleh karena itu, kami sangat senang dapat mempertimbangkan hal ini. Dua pasar penting di kawasan Asia Pasifik termasuk dalam database empiris global kami," tutupnya.

Kantar Health adalah anak perusahaan dari Kantar Group, menyediakan data, analisis dan konsultasi penelitian untuk industri perawatan kesehatan. Kantar Health mampu menyediakan data dunia nyata dan layanan komersial kepada pelanggan untuk membantu memberikan layanan medis yang aman dan efektif kepada pasien di seluruh dunia.

Tim Kantar memiliki keahlian di berbagai bidang penyakit, termasuk wawasan kepemimpinan yang unik di bidang onkologi dan penyakit langka. Informasi lebih lanjut kunjungi www.kantar.com/expertise/health. Kantar membantu klien memahami orang dan menginspirasi pertumbuhan.


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top