• Home
  • MediaOutReach
  • Film ALIVE Tempati Peringkat Pertama dalam Penjualan VOD Sejak Rilis Publik 28 Juli di Korea

Film ALIVE Tempati Peringkat Pertama dalam Penjualan VOD Sejak Rilis Publik 28 Juli di Korea

Jumat, 07 Agustus 2020 | 11:16

SINGAPURA – Media OutReach – Film #ALIVE garapan Zip Cinema, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki secara tidak langsung oleh Spackman Entertainment Group Limited, sukses menduduki peringkat teratas dalam penjualan Video On Demand (VOD) sejak hari pertama rilis 28 Juli 2020 di Korea (Naver News), tak hanya itu, #ALIVE juga menempati peringkat pertama saluran IPTV teratas di Korea termasuk KT's Olleh TV dan Digital Cable TV Home Choice.

Sebagai salah satu rilis teatrikal pertama yang sukses di dunia di tengah epidemi COVID-19 saat ini, film #ALIVE dari Spackman Entertainment Group telah melampaui 1 juta tiket yang terjual hanya dalam 5 hari sejak dirilis secara publik pada 24 Juni 2020. Film ini juga tercatat sebagai film pertama yang menembus angka penjualan satu juta tiket box office Korea sejak Februari 2020.

ALIVE dibintangi aktor terkenal Korea, Yoo Ah-in dari UAA & Co Inc., anak perusahaan dari perusahaan afiliasi Spackman Media Group Limited dan aktris populer Park Shin-hye. Film ini didasarkan pada skenario asli Hollywood Matt Taylor, yang memproduksi seri dokumenter Amerika, berjudul SMALL BUSINESS REVOLUTION: MAIN STREET.

ALIVE bercerita tentang orang-orang yang selamat dari sebuah kota yang dikunci dan di luar kendali sebagai akibat dari penyebaran infeksi yang tidak diketahui secara mendadak. Yoo Ah-in sejauh ini telah membintangi film UAA's DEFAULT (2018), BURNING (2018) & VETERAN (2015). Di Alive ia berperan sebagai Joon Woon, seorang gamer yang bertahan hidup sendiri dan terputus dari dunia luar.

Sedangkan Park Shin-hye telah membintangi MEMORIES THE THE ALHAMBRA (2018), THE DOCTORS (2016) dan THE HEIRS (2013) sebagai Yoo Bin, Orang yang selamat lainnya mengandalkan keterampilan bertahan hidupnya sendiri dalam situasi yang sangat sulit di kota. Film ini didistribusikan oleh Lotte Entertainment dan disutradarai oleh Jo II Hyung.

Untuk informasi lebih lanjut tentang #ALIVE dan trailer resminya, kunjungi situs web Grup di https://spackmanentertainmentgroup.com.


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top