• Home
  • MediaOutReach
  • Josip Heit Nilai Teknologi Blockchain adalah Inovasi untuk Masa Depan

Josip Heit Nilai Teknologi Blockchain adalah Inovasi untuk Masa Depan

Rabu, 05 Agustus 2020 | 09:34

HAMBURG, JERMAN, RIAUGREEN.COM – NEWSAKTUELL – GSB Gold Standard Banking Corporation AG adalah salah satu perusahaan yang menggunakan teknolgi blockchain, menurut Josip Heit CEO dari GSB Gold Standard Banking Corporation AG, teknolgi blockchain adalah satu-satunya cara yang masuk akal untuk masa depan. Selain itu, Teknologi blockchain adalah salah satu inovasi yang paling banyak dibahas di bidang transformasi digital ekonomi dan masyarakat, yang secara komprehensif diterapkan oleh GSB Gold Standard Banking Corporation AG.

Dengan fitur-fitur seperti desentralisasi, keandalan, dan perlindungan palsu, teknologi blockchain membuka bidang luas aplikasi inovatif dan bentuk kerja sama baru. Blockchain adalah daftar catatan data yang terus dikembangkan, juga dikenal sebagai "block", yang dihubungkan bersama melalui prosedur kriptografi. Setiap blok biasanya berisi hash (nilai sebar) kriptografis yang aman dari blok sebelumnya, cap waktu, dan data transaksi yang tidak dapat diubah.

Teknologi Blockchain dikembangkan berdasarkan visi sistem terdistribusi terdesentralisasi yang akan menggantikan instansi terpusat dan memungkinkan transaksi terjadi langsung antara peserta dalam jaringan. Selama sepuluh tahun terakhir, perkembangan teknologi dan ekonomi yang substansial telah terjadi. Melalui teknologi Blockchain , semua nilai yang mungkin, hak dan kewajiban dalam barang berwujud dan tidak berwujud dapat diwakili oleh token dan daya jual dan pertukaran mereka berpotensi disederhanakan.

Mata uang kripto bukan satu-satunya kasus penggunaan untuk teknologi blockchain. Dengan harga yang meningkat tajam, banyak mata uang kripto dipakai dalam pembiayaan baru yang dikenal sebagai Initial Coin Offerings (ICO), ketertarikan masyarakat terhadap teknologi blockchain telah tumbuh. Baru-baru ini, aplikasi di luar cryptocurrency telah semakin menjadi fokus. Di Jerman dan Uni Eropa, ekosistem yang dinamis dari pengembang dan penyedia layanan berbasis blockchain telah muncul. Dengan demikian, tidak hanya Jerman memiliki dasar yang menjanjikan untuk pengembangan ekonomi token.

Dengan apa yang disebut token (komponen perangkat keras untuk identifikasi dan otentikasi pengguna), semua nilai, hak, dan kewajiban yang dapat dipahami dalam barang berwujud dan tidak berwujud dapat direpresentasikan dan daya jualnya disederhanakan.

Untuk mencapai tujuan ini, GSB Gold Standard Banking Corporation AG telah lama berupaya untuk memastikan bahwa aplikasi yang didasarkan pada teknologi blockchain kompatibel dengan hukum yang berlaku dan untuk mencegah penyalahgunaan.

Menurut Josip Heit, ini membutuhkan penciptaan kerangka kerja yang berorientasi pada investasi dan pertumbuhan di mana proses pasar berfungsi tanpa intervensi pemerintah dan prinsip keberlanjutan dijamin.

Di mana aplikasi dari mata uang kripto menawarkan nilai tambah yang jelas atas solusi, terutama dalam hal ramah pengguna bagi warga negara dan perusahaan, administrasi publik harus bertindak sebagai pengguna utama dalam kasus-kasus individual, asalkan dipastikan bahwa kepercayaan dalam tindakan yang aman dan dapat diandalkan tidak rusak. Pengembangan kompetensi dalam teknologi dasar ini berkontribusi terhadap kedaulatan digital, tidak hanya di Jerman dan Eropa, tetapi di seluruh dunia.

Dengan strategi ini, GSB Gold Standard Banking Corporation AG juga mengikuti kebijakan regulasi yang menciptakan insentif untuk investasi, melepaskan kekuatan inovatif, memastikan stabilitas, ini berarti turur berkontribusi untuk pertumbuhan inklusif yang juga kompatibel dengan tujuan keberlanjutan Pemerintah Federal Jerman.

GSB Gold Standard Banking Corporation AG dan CEO-nya Josip Heit berpegang pada 10 prinsip untuk memandu tindakan, yaitu Mempromosikan inovasi, Memulai investasi, Jaminan stabilitas, Memperkuat Keberlanjutan, Mengizinkan persaingan yang adil, Memperdalam pasar tunggal digital, Melibatkan pemangku kepentingan, Menjamin keamanan TI dan perlindungan data, Menyediakan penyesuaian, dan Keamanan Digital.

Pemerintah Jerman baru-baru ini, pada tanggal 7 Maret 2019, memprakarsai proses konsultasi dengan menerbitkan makalah isu-isu utama dan bertujuan untuk menerbitkan rancangan undang-undang pada tahun 2020. Josip Heit dan GSB Gold Standard Banking Corporation AG sepenuhnya menyambut baik proses konsultasi pemerintah Jerman ini dan menantikan periode regulasi selanjutnya dalam sektor keuangan ini.


BERITA LAINNYA
Tycoon Group Announces 2023 Annual Results
Jumat, 29 Maret 2024 | 09:16
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top