• Home
  • MediaOutReach
  • AIA akan Selenggarakan Acara Kesehatan dan Kebugaran Online Pertamanya Bersama dengan Duta Besar David Beckham

AIA akan Selenggarakan Acara Kesehatan dan Kebugaran Online Pertamanya Bersama dengan Duta Besar David Beckham

Kamis, 30 Juli 2020 | 15:56

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM Media OutReach  AIA, grup asuransi jiwa pan-Asia independen terbesar yang terdaftar secara publik, Rabu (29/07/2020), mengumumkan rencana mereka menyelenggarakan acara kesehatan dan kebugaran secara daring pertamanya yang mencakup 13 pasar, Acara ini akan dan dipandu lansung oleh bintang sepak bole terkenal dunia David Beckham, yang juga Duta Besar AIA secara global.

Dengan berisiikan 30 sesi unik, AIA Live akan disiarkan pada hari Minggu 2 Agustus, menyediakan konten kesehatan dan kesejahteraan untuk menginspirasi, memotivasi dan mendidik orang di seluruh kawasan, ini merupakan bagian dari komitmen AIA untuk membantu masayrakat menuju hidup lebih sehat, Hidup Lebih Lama dan Lebih Baik. Tema-tema utama lainnya termasuk kesejahteraan mental, olahraga, aktivitas dan istirahat, nutrisi, pertumbuhan indviidu, serta diselingi acara musik dan komedi yang menghibur.

"Hidup di masa Pandemi, ada perubahan yang signifikan dalam pola pikir dan perilaku masyarakat, kami berkomitmen untuk tetap terhubung dengan pelanggan, mendukung mereka dengan pengetahuan dan tips praktis untuk kesehatan dan kebugaran. Kami mengerti bahwa audiens kami saat ini lebih banyak menikmati waktu online mereka dibandingkan sebelumnya dan sedang mencari cara baru untuk tetap termotivasi, dan seringakli aktif dan menjalani gaya hidup sehat di rumah mereka. Oleh karena itu kami sangat senang mempersembahkan AIA Live, acara pertama dari jenisnya, yang akan menjadi hari konten yang kuat dan menginspirasi dan cara yang bermanfaat bagi kami untuk memenuhi komitmen membantu orang hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, dan Lebih Baik," kata Stuart A. Spencer, Chief Marketing Officer AIA Group.

AIA Live telah dirancang untuk menarik semua kelompok umur dan berbagai pasar, merayakan keanekaragaman budaya di wilayah tersebut serta pada saat yang sama membawa orang lebih dekat bersama untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang kesehatan dan kesejahteraan dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

David Beckham akan membuka dan menutup acara, dan juga berbagi kisah-kisah pribadi tentang bagaimana dia dan keluarganya telah berurusan dengan peristiwa luar biasa tahun 2020, bersama dengan beberapa pelajaran yang telah ia alami. Koki terkenal Jeremy Pang akan memasak serangkaian resep dengan bahan yang bersumber dari seluruh Asia, dan pelatih Tottenham Hotspur Football Club (Spurs), yang juga salah satu dari mitra AIA, akan menantang peserta untuk mencoba beberapa keterampilan sepakbola yang mudah dan menyenangkan. Mereka akan didukung oleh lebih dari 20 influencer regional dan tamu utama lainnya, menyatukan duta keluarga AIA untuk pertama kalinya.

"Saya sangat bangga terlibat dalam AIA Live bersama sesama duta AIA saya, berbagi pemikiran dan pengalaman kami dengan orang-orang di seluruh Asia tentang bagaimana kita dapat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Kita semua menghadapi tantangan tak terduga tahun ini dan menjaga diri kita, secara mental dan fisik, tidak pernah lebih penting, Saya cukup beruntung menyaksikan langsung pekerjaan transformasi yang dilakukan AIA di pasar seluruh kawasan untuk membantu pelanggan dan komunitas mereka. Saya harap orang-orang akan merasa terinspirasi untuk membuat perubahan kecil dalam hidup mereka, sehingga melahirkan sesuatu yang besar dalam hidup mereka, acara unik ini akan benar-benar memotivasi mereka," tutur David Beckham, Duta Besar Global AIA.

AIA Live akan disiar secara lansung di channel YouTube Healthy Living AIA dan member dari AIA Vitality akan dapat memperoleh AIA Vitality Points jika ikut serta. Dengan mendaftar di acara tersebut, peserta juga akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah utama termasuk perjalanan ke London untuk menyaksikan Spurs bermain, dan bertemu dengan pemain Spur utama lainnya. Selain itu peserta berkesmpatan mendapatkan bola kaki yang ditandatangani lansung oleh David Beckham, pelajaran memasak virtual dengan Jeremy Pang, dan berbagai merchandise dari duta besar AIA yang lain. AIA juga berencana menyelenggarakan iven yang sama di Cina dan India pada awal September, dengan konten yang disesuaikan untuk pasar-pasar tersebut.

Untuk mendaftar mengikuti program AIA Live pada 30 Juli 2020, Informasi lebih lengkap melalui link berikut: https://www.aia.com.sg/en/aialive.html.

AIA Live dimulai pukul 10 pagi Waktu singapura, 2 Agustus 2020 di cahnnel YouTube Healthy Living AIA: https://www.youtube.com/AIAHealthyLiving


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top