• Home
  • MediaOutReach
  • Prudential dan PAI Health Berkobalorasi untuk Sediakan Cara Baru Mengukur Aktivitas Fisik pada Aplikasi Kesehatan Digital, Pulse

Prudential dan PAI Health Berkobalorasi untuk Sediakan Cara Baru Mengukur Aktivitas Fisik pada Aplikasi Kesehatan Digital, Pulse

Rabu, 29 Juli 2020 | 10:26

HONG KONG, CHINA, VANCOUVER, KANADA, RIAUGREEN.COM Media OutReach  Prudential Corporation Asia (Prudential) dan PAI Health hari ini mengumumkan bahwa metrik aktivitas yang didukung ilmu pengetahuan, PAI Health untuk kesehatan jantung, dikenal sebagai Personal Activity Intelligence, akan dimasukkan dalam aplikasi kesehatan digital Pulse by Prudential (Pulse), pertama dari jenisnya yang menawarkan manajemen kesehatan holistik bagi konsumen di Asia.

Layanan PAI Health akan tersedia untuk pengguna Pulse di 11 pasar di Asia. PAI menambah rangkaian layanan yang terus meningkat di Pulse, yang menyediakan akses ke alat kesehatan dan kesejahteraan dan informasi real-time kepada konsumen di seluruh wilayah. Sejak peluncuran Pulse pada Agustus tahun lalu, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 6,5 juta kali.

"Sekarang menjadi masa yang sangat berarti untuk membantu orang membangun ketahanan kesehatan dan meningkatkan kekebalan dengan mengadopsi gaya hidup yang lebih aktif. Melalui Pulse, kami berkomitmen untuk menyediakan teknologi terkemuka, konten dan layanan untuk membantu orang menjalani kehidupan yang lebih sehat. Kami sangat senang menambahkan program PAI Health ke platform kami dan memberikan wawasan kesehatan jantung baru yang dapat ditindaklanjuti kepada pengguna, sehingga kami dapat membantu mereka hidup sehat dan sehat, lebih lama," tutur Nic Nicandrou, Kepala Eksekutif Prudential Corporation Asia, dalam keteragan yang diterima, Selasa (28/07/2020).

Kemitraan Prudential dan PAI Health tersebut memungkinkan pengguna Pulse untuk mendapatkan manfaat dari skor aktivitas dan program kesehatan baru yang membimbing masyarakat menuju kesehatan yang lebih baik, dengan mengukur tingkat aktivitas fisik yang tepat setiap orang dapat mengurangi risiko kematian penyakit kardiovaskular.

Berasal dari salah satu studi kesehatan paling komprehensif (Studi HUNT), dan baru-baru ini divalidasi dengan populasi Amerikas Serikat yang besar lebih dari 56.000 peserta, mempertahankan skor PAI 100 atau lebih, telah dikaitkan dengan pengurangan risiko kematian akibat penyakit kardiovaskular dan penyakit gaya hidup lainnya dengan rata-rata sebesar 25%, dengan potensi untuk memperpanjang hidup orang rata-rata lima tahun.

Pengguna membutuhkan monitor jantung yang kompatibel yang dapat dikenakan untuk mengaktifkan fitur PAI di aplikasi Pulse. Fitur PAI adalah perangkat-agnostik, artinya dapat digunakan dengan merek terkemuka termasuk di perangkat Apple, Garmin dan Fitbit. Pengguna dapat menetapkan dan mencapai tujuan kesehatan, melacak aktivitas fisik dan nutrisi, menerima umpan balik, pembinaan dan bimbingan tentang kesehatan dan kebugaran mereka, serta mengakses konten dan wawasan yang bermanfaat.

Bagi mereka yang tidak memiliki perangkat, Huami, perusahaan teknologi layanan kesehatan dan pembuat device pintar terkemuka di dunia, akan menjadi mitra unggulan yang memungkinkan pelanggan untuk membeli perangkat Amazfit dengan harga terjangkau secara langsung lewat aplikasi Pulse.

"PAI menjadi standar kesehatan baru untuk aktivitas fisik, mengatasi masalah ketidakaktifan kesehatan global yang telah mencapai proporsi yang terkait. Mengingat bahwa PAI sangat inklusif, sangat pas untuk semua tingkat kebugaran dan mengenali semua bentuk aktivitas fisik, kami senang Prudential akan memasukkan PAI di aplikasi Pulse. Ini akan memotivasi jutaan pengguna untuk menjadi lebih aktif dengan potensi untuk membuat perbaikan besar dalam kesehatan masyarakat," terang Sally Powell, General Manager PAI Health.

Informasi lengkap atau mengunduh Pulse, Silahkan login ke www.wedopulse.com, tentang PAI Healt kunjungi www.paihealth.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top