• Home
  • MediaOutReach
  • Chubb Luncurkan Asuransi Work from Home untuk Kawasan Asia Pasifik

Chubb Luncurkan Asuransi Work from Home untuk Kawasan Asia Pasifik

Selasa, 14 Juli 2020 | 12:32

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Menjawab perubahaan kebiasaan dalam dunia kerja di saat pandemi COVID-19, Chubb hari ini mengumumkan peluncuran Asuransi Work From Home (WFH) bagi karyawan yang bekerja dari rumah, Asuransi ini merupakan yang pertama di Kawasan Asia Pasifik.

Lingkungan kantor tradisional kini semakin beralih menjadi rumah, karena bekerja dari rumah telah menjadi normal baru. Banyak perusahaan harus beradaptasi dengan COVID-19, bekerja dari rumah diharapkan tetap menjadi bagian dari kehidupan kerja karyawan di masa depan.

Asuransi Work From Home Chubb telah dirancang agar perusahaan dapat terus menjaga kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan karyawan mereka ketika bekerja dari jarak jauh.

Produk-produk utama dari Asuransi Work From Home Chubb (syarat dan ketentuan berlaku), diantaranya:

  1. Pembayaran kesehatan mental untuk konseling psikologis karyawan didiagnosis dengan gangguan stres karena bekerja dari rumah.
  2. Cedera ergonomis dan manfaat pencegahan untuk cedera atau ketegangan postur yang disebabkan oleh pengaturan tempat kerja yang tidak konsisten.
  3. Kematian karena kecelakaan dan pembayaran cacat permanen sperti terpeleset dan jatuh di dalam rumah, akibat bahaya seperti tangga dan mainan yang tidak terurus.
  4. Perlindungan untuk karyawan yang melakukan pekerjaan di luar atau sedang bepergian dan terluka.

"Chubb mengantisipasi bahwa perusahaan akan terus mendorong fleksibilitas ruang kerja bahkan ketika lockdown mereda di seluruh kawasan. Meskipun karyawan telah beradaptasi dengan baik agar terhubung secara digital dari rumah melalui konferensi video dan aplikasi lainnya, ada risiko yang muncul sebagai akibat dari pengaturan kerja baru dari rumah ini. Sudah waktunya bagi Chubb untuk meluncurkan Asuransi Work from Home untuk memenuhi kebutuhan perawatan dan manfaat karyawan yang terus berkembang," terang Ben Howell, Wakil Kepala Kecelakaan & Kesehatan Regional di Chubb di Asia Pasifik, Selasa (14/07/2020).

Chubb adalah grup asuransi kerugian dan properti terbesar di dunia. Dengan operasi di 54 negara dan wilayah, Chubb menyediakan asuransi komersial, asuransi pribadi dan kecelakaan, Kecelakaan pribadi dan asuransi kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi pelanggan yang beragam. Sebagai perusahaan penjamin emisi, Chubb mengevaluasi, mengasumsikan, dan mengelola risiko, dengan wawasan dan disiplin. Chubb melayani, menyelesaikan, dan membayar permintaan dan keluhan pelanggan secara adil dan cepat. Grup juga menetapkan penawaran produk dan layanannya serta kemampuan distribusi yang luas, kekuatan finansial yang luar biasa, dan operasi lokal secara global.

Perusahaan induk Chubb Limited memiliki saham yang terdaftar di Bursa Saham New York (NYSE: CB) dan merupakan komponen dari Indeks S&P 500. Dengan kantor yang beroperasi di Zurich, New York, London, Paris, dan banyak lokasi lainnya, Chubb saat ini mempekerjakan sekitar 33.000 orang di seluruh dunia. Informasi tambahan dapat ditemukan di www.chubb.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Asuransi Work from Home Chubb, silakan kunjungi https://www.chubb.com/sg-en/business/work-from-home-insurance.aspx


BERITA LAINNYA
DFA Hong Kong Young Design Talent Award 2024
Kamis, 18 April 2024 | 20:58
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top