• Home
  • MediaOutReach
  • CEO dan Direktur Suncity Group Beri Klarifikasi dan Kutuk Rumor Menyesatkan Tentang Suncity Group

CEO dan Direktur Suncity Group Beri Klarifikasi dan Kutuk Rumor Menyesatkan Tentang Suncity Group

Selasa, 14 Juli 2020 | 11:46
Keterangan Foto: Alvin Chau, CEO dan Direktur Suncity Group,

MACAU, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Alvin Chau, CEO dan Direktur Suncity Group, memberikan klarifikasi dalam sebuah video terkait rumor yang beredar di Internet tentang Suncity Group, dia mengatakan, menurut informasi yang diberikan oleh lembaga yang berbeda, ada indikasi bahwa operasi anti-kejahatan nasional baru-baru ini telah melakukan operasi anti-kejahatan oleh otoritas keamanan publik daratan dengan menargetkan Suncity Group, Saya sangat mengutuk semua desas-desus dan penyebaran informasi yang menyesatkan ini.

Suncity Group ambil bagian dalam "Pameran Pendidikan Keamanan Nasional"

Dalam video yang diunggah itu, Alvin Chau membuat pernyataan rinci tentang tiga poin khususnya, pertama, terkait rumor baru-baru ini tentang Suncity Group mensubsidi perusuh Hong Kong, Alvin Chau menjelaskan sangat tidak masuk akal dan berdasar. Suncity Group telah berakar dalam di Macau dengan pengabdian tulus kepada Negara, mereka tidak pernah mendukung tindakan apa pun yang dapat membahayakan keselamatan negara.

Kedua, pihak penegak hukum di Cina Daratan dikatakan memiliki informasi pelanggan VIP Suncity Club. Alvin Chau menekankan bahwa Grup tidak pernah menerima permintaan dari luar negeri atau Cina Daratan yang menuntut informasi pelanggan. Sebagai lembaga yang terdaftar secara sah di Makau dan diatur oleh Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi Makau, Suncity Group dilarang keras untuk secara sewenang-wenang mengungkapkan informasi pelanggan apa pun. Aplikasi seluler Grup dioperasikan dan dikelola oleh tim profesional, di mana tidak ada informasi pelanggan akan disimpan dalam sistem, dan server ditempatkan di Macau. Sistem pemantauan 24 jam belum mencatat adanya serangan hacker. Alvin Chau menegaskan kembali bahwa Suncity VIP Club tidak pernah mengalami kebocoran informasi pelanggan.

Ketiga, terkait status finansial bisnis Suncity Group, untuk menghilangkan keraguan semua kalangan, Alvin Chau juga mengungkapkan status finansial dalam videotersebut. Alvin mengatakan bahwa total cadangan Suncity VIP Club sekitar 10,58 Miliar HKD. Jumlah total arus kas gorup yang akan digunakan dalam operasi harian VIP Club adalah 18,6 Miliar HKD, ditambah total simpanan 16,5 Miliar HKD di dua bank Makau. Total aset Grup dapat benar-benar digunakan untuk mengimbangi semua setoran chip dari semua klien, dan benar-benar mampu mengimbangi kerugian yang dapat diperkirakan dan kredit macet.

Suncity Group Mendukung "We Are All Dream Chasers, sebuah tur Pameran tentang Kontribusi ke Tanah Air Dari Para Sahabat di Hong Kong dan Makau Selama 70 Tahun Terakhir"

Suncity Group menekankan bahwa bisnis game di Makau sepenuhnya taat hukum. Grup tidak menempatkan rekan kerja di China Daratan atau berpartisipasi dalam pekerjaan yang melibatkan Game. Karyawan, dana, dan bisnis Grup terbatas pada Macau dan kegiatan hukum lainnya dan di negara tempat bisnis VIP Club dioperasikan.

Bahkan dalam situasi pandemi COVID-19, Suncity Group sepenuhnya bekerja sama sesuai pedoman dari pemerintah pusat dan pemerintah SAR Macao, memikul semangat NPC & CPPCC tahun ini, untuk memastikan stabilitas ekonomi dan sosial. Sejauh ini, Suncity Group belum memberhentikan karyawan Macau karena tekanan keuangan. Grup berkomitmen kuat untuk menciptakan masa depan yang sejahtera bersama dengan Makau.

"Kita sekarang berada pada masa kritis pandemi global, sementara Makau juga mengalami masa sulit, dan semua orang harus lebih bersatu. Saya dengan tegas mengutuk tindakan beberapa penyebar isu yang terus-menerus mengeluarkan berita palsu dan informasi ofensif dengan niat jahat untuk merusak ekonomi Makau. Saya menyarankan agar tidak menyebarkan pesan menyesatkan yang dapat membahayakan pekerjaan karyawan Makau, ekonomi Makau dan bahkan menimbulkan sentimen negatif di Masyarakat," tutup Alvin Chau, CEO dan Direktur Suncity Group.

Situs Web Resmi | www.suncitygroup.com.mo/en



Loading...
BERITA LAINNYA
VinCSS Server Vingroup Raih Sertifikasi FIDO2
Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:09
BERIKAN KOMENTAR
Top