• Home
  • MediaOutReach
  • Belanja Alkohol Bebas Pajak dan Cukai di Singapura dengan Penawaran Nenarik dari iShopChangi

Belanja Alkohol Bebas Pajak dan Cukai di Singapura dengan Penawaran Nenarik dari iShopChangi

Senin, 13 Juli 2020 | 21:06

SINGAPURA – Media OutReach – Tidak perlu menunggu penerbangan berikutnya untuk membeli anggur bebas bea dari Bandara Changi Singapura. Sekarang, non-turis dapat membeli lebih dari 100 merek minuman keras, termasuk barang-barang eksklusif, di platform e-commerce bandara, iShopChangi.

Selain penghematan bebas pajak, kamu juga bakalan disuguhi diskon besar hingga 50% untuk lebih dari 600 anggur, minuman beralkohol, bir kerajinan dan koktail khusus selama program Wines & Spirits Extravaganza iShopChangi dari 6 Juli hingga 2 Agustus 2020.

Rayakan penawaran paket mingguan, barang eksklusif dan pengiriman alkohol gratis di Singapura

Promo yang ditawarkan dari program tersebut, setiap hari Rabu dari 6 Juli hingga 2 Agustus, mulai dari jam 12 siang, akan ada penawaran dan diskon khusus lebih dari 30% merek anggur terlaris untuk pesta makan malam pribadi di rumah bersama keluarga dan teman. Dari tanggal 6 hingga 12 Juli, nantikan serangkaian Paket Home Stay Starter termasuk Kotak Bir Kejutan Kerajinan eksklusif iShopChangi yang terdiri dari tujuh label bir kerajinan, termasuk Thatchers, Brother, Coronado dan Crabbie, dan gelas kaca gratis, dan set anggur, wiski, rum, dan vodka lainnya yang dibundel dari merek seperti Wolf Blass, Jim Beam, Beaulieu Vineyard, Dewar's, Brown Brothers, Bacardi dan 42 Below.

Harga selama kampanye sama menariknya, yaitu anggur dengan 11 Dolar Singapura per botol , Bir 3,50 Dolar Singapura per botol bir dan minuman keras hanya dengan 31 Dolar Singapura Perbotol.

Lebih banyak insentif untuk anggur populer, anggur dan bir kerajinan akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang. Tetap iktui berbagai 4 koktail khusus bertema Wanderlust oleh GudSht Singapura, dibuat khusus untuk pelanggan iShopChangi. Terinspirasi oleh kota-kota terkenal di Asia, Koktail mencakup citarasa dan bahan yang unik dari kota-kota ini, tetapi dengan sentuhan Singapura. Merek-merek populer termasuk Unicorn Barf, Cheng Tng Gao dan Sangria Utama, akan tersedia di iShopChangi sepenuhnya bebas pajak.

Sedangkan 10 Juli hingga 2 Agustus, nikmati diskon tambahan 7% dengan kode promosi "DOUBLE7". Pembeli juga menerima potongan harga hingga 20% dari harga merek terkenal seperti Scottish Macallan Macotan, Anggur Penfold dan Inniskillin Australia yang berasal dari Kanada tidak mudah ditemukan di Singapura. Selama periode kampanye, 1.000 anggota Changi Awards pertama yang mendaftar dan membeli melalui platform akan mendapatkan 7 kali poin.

iShopChangi memperluas kenyamanan dan akses ke anggur bebas pajak untuk penduduk Singapura, menawarkan anggur dan minuman beralkohol yang terjangkau serta pengiriman minuman keras gratis di Singapura, dengan pengeluaran minimal 59 Dolar Singapura.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top