Citi Hong Kong Rayakan Hari Komunitas Global Tahunan yang ke-15

Sabtu, 11 Juli 2020 | 11:16
Keteragan Foto: Tim Manajemen Senior Citi di Hong Kong telah mengambil bagian dalam layanan sukarela di Feeding Hong Kong untuk menyortir dan mengemas makanan pokok ke dalam kotak makanan darurat untuk keluarga yang terdampak di Hong Kong.

HONG KONG, CHINA – Media OutReach  Citigroup Inc. (NYSE: C), yang terdiri dari tim manajemen senior Citi Hong Kong bergabung dengan program Feeding Hong Kong merayakan Hari Komunitas Global Citi yang ke-15. Group ini melakukan pemeriksaan kualitas, memilah dan mengemas makanan pokok ke dalam kotak makanan darurat, yang akan didistribusikan kepada keluarga yang membutuhkan di masa sulit akibat pandemi.

Selamai pandemi COVID-19, Citi Foundation telah menyumbangkan 150.000 USD (sekitar 1,17 juta HKD) kepada Feeding Hong Kong, untuk menyediakan kebutuhan makanan pokok bagi 5.600 keluarga kurang mampu di Hong Kong selama 14 hari.

Hari Komunitas Global tahunan Citi adalah kegiatan sukarela tahunan yang diselenggarakan oleh Citigroup, dimana sebagai kolega, klien, alumni, teman dan relawan keluarga, berkumpul bersama untuk berpartisipasi dalam berbagai acara amal dan memberi kembali. Karena Hong Kong merasakan dampak COVID-19 dan menerapkan aturan pembatasan sosial, sukarelawan Citi didorong untuk menafsirkan kembali kesukarelaan dan mengeksplorasi cara-cara alternatif untuk melayani masyarakat sepanjang tahun.

"Kami tidak akan merayakan ulang tahun ke 15 tradisi tahunan yang indah ini dengan cara yang sama seperti sebelumnya mengingat kondisi yang terjadi saat ini, namun tidak ada yang dapat menghentikan kami untuk tetap memberikan kontribusi kepada masyarakat. Faktanya, Masyarakat saati ini membutuhkan dukungan kita lebih dari sebelumnya. Saya berharap relawan Citi dapat mengambil kesempatan ini untuk menggabungkan kesukarelaan di tempat kerja, lingkungan, dan masyarakat mereka sendiri. Satu gerakan amal dapat membuat perbedaan yang sangat berarti untuk banyak orang," jelas Ibu Angel Ng, CEO Citi Hong Kong dan Makau, dalam keterangan yang diterima, Jumat (10/07/2020).

Global Community Day telah dimulai pada sejak 2006 dan telah mengumpulkan sekitar 4 juta jam layanan untuk mendukung ratusan kegiatan masyarakat selama bertahun-tahun di ratusan kota. Sebagai contoh dalam program Pathways to Progress, sebuah inisiatif global untuk membantu meningkatkan kemampuan kerja kaum muda, relawan Citi di Hong Kong telah terlibat dalam permainan peran sebagai calon pemberi kerja untuk melakukan wawancara kerja tiruan dengan para siswa, sehingga siswa dapat meningkatkan keterampilan wawancara mereka. Mereka juga akan menyumbangkan keterampilan dan keahlian mereka sebagai pembicara dalam pembicaraan karier virtual untuk peserta program kaum muda. Diharapkan pengalaman tersebut akan meningkatkan peluang kerja bagi generasi mendatang.

Informasi tambahan dapat ditemukan di www.citigroup.com | Twitter: @Citi | YouTube: www.youtube.com/citi | Blog: http://blog.citigroup.com | Facebook: www.facebook.com/citi | LinkedIn: www.linkedin.com/company/citi


Loading...
BERITA LAINNYA
VinCSS Server Vingroup Raih Sertifikasi FIDO2
Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:09
BERIKAN KOMENTAR
Top