• Home
  • MediaOutReach
  • 93 Perusahaan Lokal Terima Penghargaan di Consumer Caring Scheme ke-9 GS1 Hong Kong

93 Perusahaan Lokal Terima Penghargaan di Consumer Caring Scheme ke-9 GS1 Hong Kong

Sabtu, 11 Juli 2020 | 11:15

HONG KONG, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Ketika Belanja online terus berkembang dan menjadi pilihan saat pandemi, menciptakan pengalaman pelanggan yang mulus dan konsisten di seluruh ruang fisik & digital adalah lebih penting daripada sebelumnya, Consumer Caring Scheme ke-9 oleh GS1 Hong Kong menganugerahkan penghargaan kepada 93 perusahaan lokal karena telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam memberikan layanan kepada konsumen. Di antara mereka, sebanyak 46 perusahaan dianugerahi penghargaan "Konsumen Peduli 5 tahun+" dan "5 Tahun" , yang telah menunjukkan komitmen terhadap layanan konsumen selama 5 tahun atau lebih berturut-turut.

Konsumsi online konsumen saat ini terus mencapai rekor tertinggi. Di satu sisi, perusahaan semakin memperhatikan perluasan model operasi omni-channel mereka, sambil menekankan bahwa mereka tidak hanya menghormati atau bahkan melebihi komitmen layanan, tetapi juga memberikan pelanggan dengan kenyamanan, nilai, dan pengalaman. Dalam survey bersama yang dilakukan oleh GS1 HK dan KPMG, 45% dari manajemen yang disurvei mengatakan bahwa mengoptimalkan perjalanan pelanggan adalah prioritas utama mereka. Perusahaan berharap dapat mempertahankan pelanggan yang peka terhadap harga, terutama pembeli online, melalui pengalaman pengguna yang lebih baik, sehingga menonjol di antara banyak perusahaan e-commerce.

"Disebabkan semakin banyak konsumen tersebar di saluran yang berbeda untuk berbelanja, perdagangan dapat diartikan segala sesuatu berupa toko, kios pintar, situs web hingga aplikasi, tetapi ini menyulitkan perusahaan untuk konsisten dalam saluran yang berbeda. Hanya dengan perbaikan berkelanjutan dalam efisiensi operasi dan memenuhi komitmen dengan memberikan layanan terbaik, sebuah perusahaan dapat membedakan dirinya dari lingkungan bisnis saat ini," terang Anna Lin, Kepala Eksekutif GS1 Hong Kong, Kamis (09/07/2020)).

Perusahaan Peduli Konsumen ini berarti mereka yang dapat menepati janji menawarkan perjalanan terbaik kepada pelanggan yang dinilai dari tujuh nilai inti dari merawat konsumen, yaitu ketulusan hati, komitmen, kualitas produk dan jaminan keselamatan, kualitas layanan, pemahaman perilaku konsumen dan kepedulian terhadap karyawan, pemenang dievaluasi melalui kunjungan di tempat dan survei konsumen, sesuai dengan scorecard berdasarkan Respon Efisiensi Konsumen (ECR) yang diakui secara internasional. Perusahaan pemenang penghargaan tahun ini telah menunjukkan kemampuan mereka untuk menggunakan standar internasional secara efektif, mengoptimalkan manajemen operasional, menerapkan teknologi informasi, dan terus meningkatkan proses operasional untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

"Selamat kepada perusahaan pemenang penghargaan yang telah sukses menjunjung tinggi moto "konsumen-pertama", mereka semua adalah panutan industri dalam mendorong peningkatan produk dan layanan, membawa manfaat bagi merek dan konsumen. Tidak peduli apa pun saluran yang digunakan bisnis Anda untuk melibatkan pelanggan, pengalaman pelanggan yang luar biasa selalu menjadikan perusahaan sebagai pemenang," tutup Anna Lin.

Untuk detailnya, silakan merujuk ke situs web gs1hk di : https://www.gs1hk.org/industry-recognition/consumer-caring-scheme/overview.


Loading...
BERITA LAINNYA
VinCSS Server Vingroup Raih Sertifikasi FIDO2
Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:09
BERIKAN KOMENTAR
Top